Panti Asuhan SAMUEL...

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/105297
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,186
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs

    Panti Asuhan SAMUEL...

    Halo semuanya...apa kabar? Pasti baik-baik saja kan...
    Kami ingin mengajak teman-teman sekalian untuk saling peduli, berbagi kasih, dan membagi kasih sayang bersama anak-anak panti asuhan bayi dan anak SAMUEL...
    Banyak anak-anak yang dilahirkan di dunia ini dengan nasib yang kurang beruntung tanpa orang tua. Ada yang orang tuanya sudah meninggal, bahkan dibuang oleh orang tuanya. Mereka butuh kasih sayang dan perhatian.
    Kita sebagai orang-orang yang beruntung dan memiliki orang tua yang mencintai kita, bukankah kita sebaiknya berbagi kasih dengan mereka? Mereka sangat senang dengan orang-orang yang datang berkunjung. Mereka akan mengajak bermain, minta untuk digendong, dipeluk, dberikan perhatian, karena mereka memang sangat merindukan kasih sayang. Mereka juga butuh bantuan dari kita.
    Oleh karena itu, kami ingin menyentuh hati anda untuk berbagi dan peduli dengan mereka.

    Panti Asuhan Bayi dan Anak Samuel berada di:
    Jalan Kelapa Gading Barat Blok AG.15 No.17, sektor 1A, Gading Serpong.
    Kelurahan Pakulonan Barat, Kec. Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten, Indonesia.
    Telp: (021)68823458; 085217380055; 085885885855; 0817123458 Fax: (021)5472765

    Website: http://www.pantiasuhansamuel.co.cc/


    Bila Anda terbeban untuk membantu para bayi-bayi dan anak-anak yang sudah berada di Panti Asuhan Bayi dan Anak Samuel, salurkan melalui Rekening:

    1. BCA: 689.0302 333 a/n Yayasan Kasih Sayang Ayah Bunda
    2. Lippo: 689-30600405 a/n Yayasan Kasih Sayang Ayah Bunda


    Bantuan dan sumbangan Anda yang diberkati Tuhan terhadap orang-orang lemah akan membuat memiutangi Tuhan, yang akan membalas perbuatannya ( Amsal 19:17).

    Tuhan Kiranya Memberkati.





























  2. Jayapoker
  3. #2
    Mayor
    Location
    JAKARTA...
    Posts
    3,154
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 51 Mins 44 Secs
    Sorry bro.....
    ade gue udah ke situ....
    BAD REPUTASI DEH PANTI....
    Panti nya cuma jadi tempat penampungan....
    sebanyak mungkin nampung nya tapi ga ada kepedulian terhadap anak2 nya....
    ga ada beda nya dgn tempat penampungan....
    1 kamar u/ brp anak tuh?... rame rame....
    Itu pemiliknya narsis abissss sibuk jadi Caled ketika team dari gereja kita dateng....
    Kamera nya ga tahan boooooo Kamera PROFESIONAL abissss (Apa guna nya ya?)
    menurut gue panti ini pasti di bangun tanpa Hati dan visi yg mengasihi jiwa2
    Damn it....

    berbeda 1000% dgn panti asuhan yg Citerup...
    Bener2 kayak Villa dan layak banget...
    gue aja sampe ga sangka...
    ini panti asuhan satu satu nya merubah paradigma gue yg di mana selama ini image panti asuhan itu adalah tempat penampungan tempat sumbangan baju2 bekas dsb...

    Panti yg di citeurup ini lebih memilih pengembangan karakter anak2 yg terbuang. Dia menolak menerima anak yg mau di tampung karena faktor ekonomi orang tua nya. jadi panti ini khusus u/ anak2 yg tertolak/ TIDAK DI MAU i oleh ibu nya... hamil di luar nikah bapak nya ga tau kemana ibu nya malu menanggung aib, anak2 seperti itu yg di terima.
    jadi jumlah anak nya ga segambreng seperti panti pada umum nya....
    semua anak2 panggil pemiliknya "PAPA"...
    dan mereka pun di didik layak nya orang tua dan anak.
    pemilik nya bilang begini "lebih baik sedikit tapi ber kualitas dari banyak tapi amburadul..."
    dan dia juga ada cerita sebagian besar 98% anak2 hasil produsksi dari panti asuhan ketika mereka sudah dewasa, mereka menolak u/ kembali ke panti asuhan di mana mereka di besar kan. arti nya apa? selama mereka di besarkan merek di perlakukan tidak layak bagaikan orang di penjara.

  4. #3
    Sersan Satu
    Posts
    420
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 30 Mins 12 Secs
    waduh.,.




    parah.,.

  5. #4
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,291
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 15 Hrs 30 Mins 4 Secs
    no comment dech, kalo gue cuma pernah ke panti jompo di babakan tangerang sama panti asuhan "pondok si boncel"

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    Serpong, Tangerang
    Posts
    1,701
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 3 Hrs 36 Mins 58 Secs
    wah.. klu g ke pondok si boncel.. duh.. g senenng bgt ksana.. ank2nya pas g masuk langsung ngerumunin n manggil kakak... rame2.. ^^ meraka smua kan d didik ama suster2 yang disana.. pinter2 lowh ank2-nya ^^

    waktu itu g sekeluarga ksana ngasi sumbangan.. nah yg ini si dkt bgt ama rumah g.. krn rmh g jg d gading serpong n di sektor 1A jg.. wah aga jorok klu dari luar.. tapi g ga perna tau dlm-nya ky ap.. hehe

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta yg penuh polusi
    Posts
    6,307
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 11 Hrs 15 Mins 28 Secs
    ini yg di gading serpong kan... sering kemari nih...yaa kalo nyokap ultah kemari, kasi sumbangan...bagiin makanan buat anak2nya...hehe....

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    Ibukota
    Posts
    6,481
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 54 Mins 33 Secs
    gila rame bner panti nya kya tmpt pnampungan aje...

    gw pernah satu kali tuh ke panti dorkas di daerh mnteng stu... lbih rapi n' teratur dhe kyana...

 

 
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top