[RENUNGAN] Dedicate to all our parents in this world.......

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 21
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/105256
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    Lippo Cikarang - Pondok Indah
    Posts
    3,662
    Power
    86 
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 11 Mins 2 Secs

    [RENUNGAN] Dedicate to all our parents in this world.......

    Dedicate to all our parents in this world.......

    --------------------------------------------------------------------------------

    Moga Moga Berguna gan :

    I LOVE U MOM , I LOVE U DAD..!!!!


    Waktu kamu berumur 1 tahun , dia menyuapi dan memandikanmu ... sebagai balasannya ... kau menangis sepanjang malam.

    Waktu kamu berumur 2 tahun , dia mengajarimu bagaimana cara berjalan .
    sebagai balasannya ... kamu kabur waktu dia memanggilmu

    Waktu kamu berumur 3 tahun, dia memasak semua makananmu dengan kasih sayang .. sebagai balasannya ... kamu buang piring berisi makananmu ke lantai

    Waktu kamu berumur 4 tahun, dia memberimu pensil warna ... sebagai balasannya .. kamu corat coret tembok rumah dan meja makan

    Waktu kamu berumur 5 tahun, dia membelikanmu baju-baju mah al dan indah..sebagai balasannya ... kamu memakainya bermain di kubangan lumpur

    Waktu berumur 6 tahun, dia mengantarmu pergi ke sekolah ... sebagai
    balasannya ... kamu berteriak "NGGAK MAU ..!"

    Waktu berumur 7 tahun, dia membelikanmu bola ... sebagai balasannya .kamu melemparkan bola ke jendela tetangga

    Waktu berumur 8 tahun, dia memberimu es krim ... sebagai dalasann ya ..kamu tumpahkan dan mengotori seluruh bajumu

    Waktu kamu berumur 9 tahun , dia membayar mahal untuk kursus-kursusmu .sebagai balasannya ... kamu sering bolos dan sama sekali nggak mau belajar



    Waktu kamu berumur 10 tahun, dia mengantarmu kemana saja, dari kolam renang sampai pesta ulang tahun .. sebagai balasannya ... kamu melompat
    keluar mobil tanpa memberi salam

    Waktu kamu berumur 11 tahun, dia mengantar kamu dan temen-temen kamu kebioskop .. sebagai balasannya ... kamu minta dia duduk di barisan lain

    Waktu kamu berumur 12 tahun, dia melarangmu melihat acara tv khusus untuk orang dewasa ... sebagai balasannya ... kamu tunggu sampai dia keluar rumah

    Waktu kamu berumur 13 tahun, dia menyarankanmu unt! uk memotong rambut karena sudah waktunya .sebagai balasannya.. kamu bilang dia tidak tahu mode

    Waktu kamu berumur 14 tahun, dia membayar biaya untuk kemahmu selama liburan .. sebagai balasannya ... kamu nggak pernah menelponnya.

    Waktu kamu berumur 15 tahun, pulang kerja dia ingin memelukmu ...
    sebagai balasannya ... kamu kunci pintu kamarmu

    Waktu kamu berumur 16 tahun, dia mengajari kamu mengemudi mobil ...sebagai balasannya ... kamu pakai mobilnya setiap ada kesempatan tanpa
    mempedulikan kepentingannya

    Waktu kamu berumur 17 tahun, dia sedang menunggu telpon yang penting .. sebagai balasannya ... kamu pakai telpon nonstop semalaman,

    waktu kamu berumur 18 tahun, dia menangis terharu ketika kamu lulus SMA.. sebagai balasannya ... kamu berpesta dengan teman-temanmu sampai pagi

    Waktu kamu berumur 19 tahun, dia membayar semua kuliahmu dan mengantarmu
    ke kampus pada hari pertana ... sebagai balasannya ... kamu minta
    diturunkan jauh dari pintu gerbang biar nggak malu sama temen-temen.

    Waktu kamu berumur 20 tahun, dia bertanya "Darimana saja seharian ini?".. sebagai balasannya ... kamu menjawab "Ah, cerewe t amat sih, pengen tahu urusan orang."

    Waktu kamu berumur 21 tahun, dia menyarankanmu satu pekerjaan bagus untuk karier masa depanmu ... sebagai balasannya ... kamu bilang "Aku nggak mau
    seperti kamu."

    Waktu kamu berumur 22 tahun, dia memelukmu dan haru waktu kamu lulus
    perguruan tinggi .. sebagai balasanmu ... kamu nanya kapan kamu bisa main ke luar negeri
    Waktu kamu berumur 23 tahun, dia membelikanmu 1 set furniture untuk rumah
    barumu ... sebagai balasannya ... kamu ceritain ke temanmu betapa jeleknya furniture itu

    Waktu kamu berumur 24 tahun, dia bertemu dengan tunanganmu dan bertanya
    tentang rencana di masa depan ... sebagai balasannya .. kamu mengeluh
    "Aduh gimana sih kok bertanya seperti itu."

    Waktu kamu berumur 25 tahun, dia membantumu membiayai pernikahanmu ..
    sebagai balasannya ... kamu pindah ke <?xml:namesp! ace prefix = st1 ns = "urn:schemas- microsoft- comffice: smarttags" />kota lain yang jaraknya lebih dari 500 km.

    Waktu kamu berumur 30 tahun, dia memberimu nasehat bagaimana merawat
    bayimu ... sebagai balasannya ... kamu katakan "Sekarang jamannya sudah beda."

    Waktu kamu berumur 40 tahun , dia menelponmu untuk memberitahu pesta salah
    satu saudara dekatmu .. sebagai balasannya kamu jawab "Aku sibuk sekali,
    nggak ada waktu."

    Waktu kamu berumur 50 tahun, dia sakit-sakitan sehingga memerlukan perawatanmu ... sebagai balasannya ... kamu baca tentang pengaruh negatif orang tua yang numpang tinggal di rumah anaknya

    dan hingga SUATU HARI, dia meninggal dengan tenang ... dan tiba-tiba kamu
    teringat semua yang belum pernah kamu lakukan, ... dan itu menghantam
    HATIMU bagaikan pukulan godam

    MAKA ..
    JIKA ORANGTUAMU MASIH ADA .. BERIKANLAH KASIH SAYANG DAN PERHATIAN LEBIH DARI YANG PERNAH KAMU BERIKAN SELAMA INI
    JIKA ORA NG TUAMU SUDAH TIADA ... INGATLAH KASIH SAYANG DAN CINTANYA YANG TELAH DIBERIKANNYA DENGAN TULUS TANPA SYARAT KEPADAMU
    Ras Kucing Besar - Maine Coon
    Maine Coon Cattery - Jakarta - Indonesia
    Kunjungi TIRTHAM CATTERY
    Website : www.tirthamcattery.com
    Facebook : www.facebook.com/tirthamcattery.new

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Kepala
    Posts
    620
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 48 Mins 4 Secs
    Hiks hiks hiks hiks,
    gw udah pernah nyenengin ortu gw belom yah?

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Green Earth
    Posts
    1,031
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 5 Hrs 44 Mins 58 Secs
    baguss bagett..terharu..kadang2 manusia kl orang terdekatnya sudah ga ada baru 'disembayangin,didoain dll' padahal waktu masih ada dicuekin (honestly,sy juga masih sering ky gitu)..harusnya selama masih hidup harus dihargai dan disayangi sepenuh hati..

    thanx alot..sudah membuat sadar..hehehe..nice..nice..

  5. #4
    Kapten
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    2,341
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Days 23 Hrs 9 Mins 49 Secs
    huhuhu kadang gak sadar kita melakukan seperti itu...
    berbakti sama orang tua pasti akan mendapat berkat yang luar biasa dari Tuhan...
    i love u mom ... i love u dad....

  6. #5
    Kolonel
    Location
    plat R
    Posts
    9,874
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 7 Hrs 1 Min 47 Secs
    hormatilah hormati.........

  7. #6
    Mayor
    Posts
    3,725
    Power
    33 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 11 Hrs 41 Mins 8 Secs
    huhuhuhuhu,jadi sedih dech!!

  8. #7
    Mayor
    Location
    JAKARTA...
    Posts
    3,154
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 51 Mins 44 Secs
    memang kenyataan seh.... yg udah menikah kalo masih tinggal ma ortu... pasti sering ribut tuh....

  9. #8
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,803
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 3 Mins 53 Secs
    waaaaaa... kena banget..
    Black Espero '97

  10. #9
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan di http://modifika.si/586663
    Location
    Unknown
    Posts
    28,627
    Power
    134 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 39 Mins 17 Secs
    ripos nih

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta - Lampung
    Posts
    6,086
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 19 Hrs 23 Mins 43 Secs
    wew, keren abizzz.....
    ALPINE 9887
    XETEC Gravity 5G900 mk2
    SEAS Ensemble
    Harmonic Drive 1200
    JL audio 10w0v3

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. kisah anne (renungan)
    By iv4n in forum Automotive
    Replies: 37
    Last Post: 26th July 2013, 15:44
  2. Replies: 9
    Last Post: 4th March 2011, 10:14
  3. Serial Renungan KI GORO
    By theansoracing in forum Automotive
    Replies: 6
    Last Post: 12th June 2010, 19:46
  4. Renungan malam...^^
    By L 1444 NG in forum Automotive
    Replies: 22
    Last Post: 1st February 2009, 10:30
  5. (Renungan)... kebaikan yg tak terputus....
    By sleepyeyes in forum Automotive
    Replies: 13
    Last Post: 21st August 2008, 17:54
Back to top