SPAM. BUANYAK BANGET BELAKANGAN...
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/105108
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    http://www.facebook.com/RARERIMS
    Posts
    4,552
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 5 Days 6 Hrs 52 Mins 55 Secs

    SPAM. BUANYAK BANGET BELAKANGAN...

    Ahlinya dibidang Architecture and Interior Design
    http://*****

    Salah satu SPAM yg masuk di inbox saya.
    Ganggu sekali karena kapasitas mailbox kita kan ga gede2 amat.
    Ada yg sependapat dengan saya?

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Mayor
    Location
    Lippo Cikarang - Pondok Indah
    Posts
    3,662
    Power
    86 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 1 Min 6 Secs
    ane sih lom pernah dapet email spam gan... tapi klo dapet, mank nyebelin sih..
    Ras Kucing Besar - Maine Coon
    Maine Coon Cattery - Jakarta - Indonesia
    Kunjungi TIRTHAM CATTERY
    Website : www.tirthamcattery.com
    Facebook : www.facebook.com/tirthamcattery.new

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,270
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 6 Hrs 46 Mins 11 Secs
    saya juga.....

  5. #4
    Mayor
    Location
    Lippo Cikarang - Pondok Indah
    Posts
    3,662
    Power
    86 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 1 Min 6 Secs
    Quote Originally Posted by reyzo View Post
    saya juga.....
    ah.. klo u mah pantes bro.. wkwkkwkwkw... JK...
    Ras Kucing Besar - Maine Coon
    Maine Coon Cattery - Jakarta - Indonesia
    Kunjungi TIRTHAM CATTERY
    Website : www.tirthamcattery.com
    Facebook : www.facebook.com/tirthamcattery.new

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=112526
    Posts
    12,253
    Power
    48 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 20 Hrs 17 Mins 18 Secs
    setuju..
    gw jg dapet banyak tuh macem2..

    cape kadang!

  7. #6
    Mayor
    Location
    http://www.facebook.com/RARERIMS
    Posts
    4,552
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 5 Days 6 Hrs 52 Mins 55 Secs
    Satu lagi di mailbox gua:

    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=104508

    kalo minat pm aj y

    isi data lengkap

    trims

  8. #7
    Prajurit
    Posts
    6
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    iya saya juga pernah 2x.... iseng banget sih...

  9. 17th April 2009, 13:41
    Reason
    Tolong Post Tidak Perlu Ulang2 !!

  10. 17th April 2009, 13:42
    Reason
    Tolong Post Tidak Perlu Ulang2 !!

  11. 17th April 2009, 13:43
    Reason
    Tolong Post Tidak Perlu Ulang2 !!

  12. #8
    Administrator
    Posts
    4,788
    Power
    31 
    M-Store Point
    1
    Online
    8 Mths 2 Wks 1 Day 20 Hrs 2 Mins 10 Secs
    spam melalui PM tidak akan bisa kita halangin seharusnya, cukup laporan PM tersebut melalui fasilitas report, maka pihak admin akan secepatnya nge-ban id tersebut.

  13. #9
    Mayor
    Location
    http://www.facebook.com/RARERIMS
    Posts
    4,552
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 5 Days 6 Hrs 52 Mins 55 Secs
    Quote Originally Posted by GRiffiN View Post
    spam melalui PM tidak akan bisa kita halangin seharusnya, cukup laporan PM tersebut melalui fasilitas report, maka pihak admin akan secepatnya nge-ban id tersebut.
    Terima kasih atas tanggapan Pak Moderator. Viva ModCom!

 

 
Venom 300x250 Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. FOTO PANAS YANG BEREDAR BELAKANGAN INI
    By Core in forum Automotive
    Replies: 49
    Last Post: 10th December 2014, 14:30
  2. Spam makin banyak !!!
    By Carlsen in forum Saran Kritik & Pertanyaan
    Replies: 32
    Last Post: 14th May 2013, 14:17
  3. postingan spam
    By pbudianto in forum Saran Kritik & Pertanyaan
    Replies: 3
    Last Post: 18th July 2010, 14:53
Back to top