WTA : opini elo soal velg kaleng
Scuto Laminating Simota 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 34
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/10510
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    CAKRAWALA AUTOMOTIF RABHASA
    Posts
    2,037
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 9 Hrs 55 Mins 35 Secs

    WTA : opini elo soal velg kaleng

    bos, keuntungan pake velg kaleng apa sih?
    ama velg bawaan mobil entengan kaleng kan?
    pengaruh ga sih ke handling ato apa gitu, bensin jadi lebi iritkah?
    kalo mobil item dikasi velg kaleng item bagus ga yak? hehehehe
    thanks bos
    kalo bisa juga, nyari velg kaleng dimana yak?
    CAKRAWALA AUTOMOTIF RABHASA
    AUTHORIZED MERCEDES BENZ DEALER
    081806056778

  2. Jayapoker
  3. #2
    Mayor
    Location
    sumbagteng
    Posts
    4,861
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 6 Hrs 39 Mins 41 Secs
    pake velg kaleng malah tmh ringan,bikin kemampuan rem maximal,torsi tdk banyak terbuang krn velgnya ringan alhasil bensin agak sedikit irit dibanding velg non kaleng..
    mobil hitam cocok jg pake velg hitam..
    nyari velg ya ditoko velg dong..pinggr jalan bnyk

  4. #3
    Kolonel
    Posts
    8,078
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 7 Hrs 20 Mins 52 Secs
    kayaknya ga smua velg kaleng enteng........

    malah banyak velg alloy yang lebih enteng dari velg kaleng......

  5. #4
    Kapten
    Location
    CAKRAWALA AUTOMOTIF RABHASA
    Posts
    2,037
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 9 Hrs 55 Mins 35 Secs
    Quote Originally Posted by gi_ty
    pake velg kaleng malah tmh ringan,bikin kemampuan rem maximal,torsi tdk banyak terbuang krn velgnya ringan alhasil bensin agak sedikit irit dibanding velg non kaleng..
    mobil hitam cocok jg pake velg hitam..
    nyari velg ya ditoko velg dong..pinggr jalan bnyk
    brarti yang di pinggir jalan yak?
    bukan di toko2 gede gitu?
    velg kaleng adanya ampe ring brapa si bos? tau ga?
    thanx
    CAKRAWALA AUTOMOTIF RABHASA
    AUTHORIZED MERCEDES BENZ DEALER
    081806056778

  6. #5
    Kapten
    Location
    CAKRAWALA AUTOMOTIF RABHASA
    Posts
    2,037
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 9 Hrs 55 Mins 35 Secs
    nah lo...
    tapi kalo kaleng ma velg bawaan bos? bukan velg aftermarket
    CAKRAWALA AUTOMOTIF RABHASA
    AUTHORIZED MERCEDES BENZ DEALER
    081806056778

  7. #6
    Mayor
    Location
    sumbagteng
    Posts
    4,861
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 6 Hrs 39 Mins 41 Secs
    Quote Originally Posted by travadera
    Quote Originally Posted by gi_ty
    pake velg kaleng malah tmh ringan,bikin kemampuan rem maximal,torsi tdk banyak terbuang krn velgnya ringan alhasil bensin agak sedikit irit dibanding velg non kaleng..
    mobil hitam cocok jg pake velg hitam..
    nyari velg ya ditoko velg dong..pinggr jalan bnyk
    brarti yang di pinggir jalan yak?
    bukan di toko2 gede gitu?
    velg kaleng adanya ampe ring brapa si bos? tau ga?
    thanx
    kebanyakn yg jual dipinggr jalan ..
    setauku velg kaleng ada yg sampe16'..cmiiw

  8. #7
    Kapten
    Location
    CAKRAWALA AUTOMOTIF RABHASA
    Posts
    2,037
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 9 Hrs 55 Mins 35 Secs
    Quote Originally Posted by gi_ty
    Quote Originally Posted by travadera
    Quote Originally Posted by gi_ty
    pake velg kaleng malah tmh ringan,bikin kemampuan rem maximal,torsi tdk banyak terbuang krn velgnya ringan alhasil bensin agak sedikit irit dibanding velg non kaleng..
    mobil hitam cocok jg pake velg hitam..
    nyari velg ya ditoko velg dong..pinggr jalan bnyk
    brarti yang di pinggir jalan yak?
    bukan di toko2 gede gitu?
    velg kaleng adanya ampe ring brapa si bos? tau ga?
    thanx
    kebanyakn yg jual dipinggr jalan ..
    setauku velg kaleng ada yg sampe16'..cmiiw
    ok d, soalnya mau nyari yang 15' ni bos, thanks
    CAKRAWALA AUTOMOTIF RABHASA
    AUTHORIZED MERCEDES BENZ DEALER
    081806056778

  9. #8
    Kapten
    Location
    J* Town
    Posts
    2,321
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 18 Mins 41 Secs
    sama neh gw lg nyari jg....

  10. #9
    Kapten
    Location
    eNZed
    Posts
    2,003
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 56 Mins 27 Secs
    keuntungan pelek kaleng adl .... MURAH. hahaha. but its the fact. emang murah kok.

    mo pake pelek kaleng, boleh2 aj, tp jgn dibiarin std.... do sumthin abt it. bisa kliatan rapih kok. tp ujung2nya, tetep aja kliatan murah...






    pelek murah laen yg lo bisa pake pelek bmw seri 3 taon 80an. istilahnya kl di us namanya 'bottle cap'. ga tau kok bs dinamain gt.



  11. #10
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    gw ada nih...

    tp PCD mercy...

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 6
    Last Post: 11th September 2012, 01:47
  2. [ WTB ] VELG KALENG VELG KALENG VELG KALENG 4x100 RING 15
    By kawib1 in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 27th April 2009, 17:13
  3. Replies: 21
    Last Post: 18th April 2009, 14:24
  4. cari: velg kaleng 14" standar mercy tiger & dop kaleng
    By icecube in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 30th June 2008, 16:32
  5. [ASK] opini velg
    By tUkanGtAmbELban in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 14
    Last Post: 31st December 2006, 04:09
Back to top