mao pasang audio
Rgotogel Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/105069
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    112
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    mao pasang audio

    mas bronson. saya mo pasang audio di rumah saya bisa gak? berapa lama pengerjaannya? rumahnya mesti saya tinggal atau bisa rawat jalan? apa kita tukeran rumah aja dulu kalo dah kelar kita tukeran lagi.

  2. Jayapoker
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    barat batavia 11520
    Posts
    1,466
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 21 Hrs 43 Mins 28 Secs
    Quote Originally Posted by VRP View Post
    mas bronson. saya mo pasang audio di rumah saya bisa gak? berapa lama pengerjaannya? rumahnya mesti saya tinggal atau bisa rawat jalan? apa kita tukeran rumah aja dulu kalo dah kelar kita tukeran lagi.
    huahahaha...

    sorry mas...

    baru liat nich iklan susu yang kayak begini>>>

    thq

    -m-
    http://i47.tinypic.com/28c0azc.jpg
    ym:mayamuliana@yahoo.co.id, www.bronsonaudio.com
    Telp: 021-5696.4608, 021-9135.0002, 7076.2680, 0857.1111.9191.
     

  4. #3
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,325
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 46 Mins 10 Secs
    gw baru nyadar klo ternyata tempatnya deket banget ama rumah...
    ngapain gw slama ini pusing2 nyari tempat yg ok n dkt rumah yak....
    padahal gw servis ac di tjandra lho
    hahahahahahaha

    nti kapan2 liat barang d disana klo ada yg cocok
     

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta - Denpasar
    Posts
    956
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 4 Days 19 Hrs 28 Mins 53 Secs
    Quote Originally Posted by VRP View Post
    mas bronson. saya mo pasang audio di rumah saya bisa gak? berapa lama pengerjaannya? rumahnya mesti saya tinggal atau bisa rawat jalan? apa kita tukeran rumah aja dulu kalo dah kelar kita tukeran lagi.

    kocak ni org...

    mampir aj ke bronson dl bos...
     

  6. #5
    Mayor
    Location
    Jkt
    Posts
    4,871
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 6 Hrs 40 Mins 34 Secs
    gw baru pertama x ni ketemu orang sepolos ini..
    gila..
    hehe
     

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    barat batavia 11520
    Posts
    1,466
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 21 Hrs 43 Mins 28 Secs
    iya, sama. gue juga baru ketemu nich, yang seramah dan sebaik ini.

    huahahaha...

    thank's atas kepercayaannya boss. kl bisa langsung dateng aja ya, bro.

    see u then.

    thq

    -m-
    http://i47.tinypic.com/28c0azc.jpg
    ym:mayamuliana@yahoo.co.id, www.bronsonaudio.com
    Telp: 021-5696.4608, 021-9135.0002, 7076.2680, 0857.1111.9191.
     

 

 
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. mau pasang audio................
    By kvin in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 36
    Last Post: 7th November 2008, 15:23
  2. Pasang audio SQ
    By legendary_master in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 7
    Last Post: 5th October 2008, 19:05
  3. pasang audio??
    By yungg in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 8
    Last Post: 29th December 2006, 04:55
  4. Pasang Audio
    By AL in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 61
    Last Post: 3rd May 2006, 21:12
Back to top