JL W6ae VS rockford fosgate HX 2
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 37
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/10504
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    Serpong
    Posts
    13,148
    Power
    72 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 3 Hrs 38 Mins 36 Secs

    JL W6ae VS rockford fosgate HX 2

    guys minta comment mengenai subwoofer ini dunk.. kata orang W6 ae sama HX 2 bisa dibilang sekelas yah? bener ga ya? klo ga sekelas jd bagusan yg mana ya? thx bgt ya atas masukkannya..

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Mayor
    Posts
    4,168
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 21 Mins 37 Secs
    t'gantung selera pak..

    kalo g sih hx2..
    B 89 AEK

  4. #3
    Kolonel
    Posts
    8,078
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 11 Hrs 11 Mins 41 Secs
    W6v2

  5. #4
    Letnan Dua
    Posts
    1,298
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 2 Hrs 58 Mins 10 Secs
    i pake HX2 dari taun 2001. sampe skrg masih sehat n buat SQ jg ga malu2in kualitasnya asal yg bikin boxnya bener.
    kalo lbih ke SQ W6 mungkin lebih bagus.

  6. #5
    Mayor
    Location
    sumbagteng
    Posts
    4,861
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 6 Hrs 39 Mins 41 Secs
    Quote Originally Posted by EterNa
    W6v2
    tull..kalo antara 2 pilihan tsb :smt003 gw pilih hx2 aja

  7. #6
    Mayor
    Location
    sumbagteng
    Posts
    4,861
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 6 Hrs 39 Mins 41 Secs
    kalo antara 2 pilihan tsb :smt003 gw pilih hx2 aja..tp kalo ada w7 gw pili w7 :smt003

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Kelapa Dua, Depok
    Posts
    1,452
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 32 Mins 48 Secs
    ya tergantung selera bos, mungkin kalo dr harga ya sekelas tapi kalo dari suara ya balik ke selera musiknya ya?

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    batavia city
    Posts
    674
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 3 Days 3 Hrs 35 Mins 26 Secs
    HX-2 aja deh .. coz udah pernah make..bisa empuk bisa kuenceng....

  10. #9
    Kolonel
    Location
    J - Town
    Posts
    7,922
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 48 Mins 42 Secs
    W6
    Alpine F#1 Status
    LCY K130 Tweeter
    Accuton C886 Midbass
    Scanspeak 23W Subwoofer
    Zelos Full Tube
    Consonance Engineering CE2.300RS
    ELNA 1.0F Capacitor
    Synergistic Research
    Analysis Plus

  11. #10
    Kolonel
    Location
    ʇɐɹɐq ɐʇɹɐʞɐɾ
    Posts
    9,048
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 18 Mins 54 Secs
    W6 ae tuh yg man yah? Kalo JL seh lebih bisa mendekati SQL... Kalo HX2 pure SPL... tergantung main mana arahnya...

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
NGK Busi Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Wts : Rockford fosgate 150
    By Mmatsaudio in forum Power Amplifier
    Replies: 56
    Last Post: 4th October 2012, 10:09
  2. Rockford Fosgate DSM-200
    By SchizoFrenic in forum Power Amplifier
    Replies: 1
    Last Post: 29th February 2012, 17:51
  3. Mono Block Rockford Fosgate DSM 500M (The Rockford DSM)
    By Ismail Y in forum Power Amplifier
    Replies: 0
    Last Post: 31st March 2011, 11:37
  4. Replies: 4
    Last Post: 27th March 2011, 23:05
  5. pre amp rockford fosgate pa 1 hd
    By GASOLINE in forum Bursa Audio Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 2nd June 2009, 05:44
Back to top