Tanya indiglow,Dan!
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/10497
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    wayan131
    Guest

    Tanya indiglow,Dan!

    Mau nanya dunk, ada yang tahu tempat pasang indiglow yang bagus gak di bandung? kalo di jakarta kan ada yg di daerah JakSel tuh (lupa namanya euy... :smt003) yg spesialis aksesoris elektronik geto...
    oh ya, gw pengennya seh pake yg euro reverse indiglow buat Feroza, tapi gak mau yang model tumpuk biar bisa dibalikin ke standart lagi...
    tolong ya..
    thanx...

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Mayor
    Location
    sumbagteng
    Posts
    4,861
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 7 Hrs 52 Mins 2 Secs
    coba tny toko aksesori disana..atw tny ama anak2 klub disana.
    kalo dijkt ada sih(Sacs) ke sumbernya langsung juga bisa tinggal copot spidonya trus kirimin kesana

  4. #3
    wayan131
    Guest
    eh,mas gi_ty anak itb ya?
    SACS itu yang jago soal indiglow kan? bisa gitu ya kirim speedometernya aja?

  5. #4
    Mayor
    Location
    sumbagteng
    Posts
    4,861
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 7 Hrs 52 Mins 2 Secs
    Quote Originally Posted by wayan131
    eh,mas gi_ty anak itb ya?
    SACS itu yang jago soal indiglow kan? bisa gitu ya kirim speedometernya aja?
    bukan mas.. :smt003
    sacs emang spesialis indiglow..ntar tinggal dicopot spidonya trus kirim deh.btw masa bandung ga ada yg jual indiglo??

  6. #5
    wayan131
    Guest
    Quote Originally Posted by gi_ty
    Quote Originally Posted by wayan131
    eh,mas gi_ty anak itb ya?
    SACS itu yang jago soal indiglow kan? bisa gitu ya kirim speedometernya aja?
    bukan mas.. :smt003
    sacs emang spesialis indiglow..ntar tinggal dicopot spidonya trus kirim deh.btw masa bandung ga ada yg jual indiglo??
    oh, ane kira anak itb...
    habisnya tulisan di bawahnya... :smt003
    di bandung pasti ada seh yang jual indiglow...tapi gak tau mana yg bagus...
    takut malah jadi rusak yg asli... kan lumayan kalo rusak yg asli...
    :smt003
    tau gak kira2 berapaan harganya di SACS? ato punya kontaknya gak?
    tengkyu ya...

 

 
Venom 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. tanya indiglow..........
    By boqep in forum Diskusi Interior
    Replies: 172
    Last Post: 6th September 2009, 20:56
  2. mau tanya indiglow kijang
    By cicop in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 6
    Last Post: 30th April 2009, 20:36
  3. wtb indiglow
    By nightangle in forum Diskusi Interior
    Replies: 1
    Last Post: 10th April 2009, 17:44
  4. Tanya Speedometer Indiglow
    By autosolution in forum Diskusi Interior
    Replies: 5
    Last Post: 19th November 2007, 13:30
  5. [ASK] Indiglow..
    By Nandoni in forum Diskusi Interior
    Replies: 5
    Last Post: 3rd May 2007, 14:36
Back to top