Pohon Berbuah Manusia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 19
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/104956
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Jendral
    Location
    jakarta - bandung
    Posts
    22,195
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 22 Hrs 16 Mins 59 Secs

    Thumbs up Pohon Berbuah Manusia

    Percaya atau tidak, ternyata ada tanaman dengan buah berbentuk seperti manusia.
    Kalau memang benar......"Allahu Akbar....Sungguh Maha Kuasa Allah dengan Segala CiptaanNya"


    Pohon yang luar biasa ini disebut "Nareepol" dan terdapat Thailand. Naree berarti "wanita" sedangkan pol berarti tanaman atau dalam bahasa Melayu. Jadi Nareepol dapat diterjemahkan sebagai buah wanita. Menakjubkan, apakah memang Tuhan menciptakan dunia dalam berbagai bentuk termasuk seperti manusia ....


    Anda dapat melihat pohon nyata di provinsi Petchaboon sekitar 500 kilometer dari Bangkok.

    --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

    jangan lupa ijo2nya bwt yg berkenan

    kulkas mulai kosong neh :smt033:smt033:smt033
    LowFirm
    Indonesian Car Lifestyle

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta - Lampung
    Posts
    6,081
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 14 Hrs 23 Mins 59 Secs
    wew, beneran apa ni ?
    ALPINE 9887
    XETEC Gravity 5G900 mk2
    SEAS Ensemble
    Harmonic Drive 1200
    JL audio 10w0v3

  4. #3
    Kapten
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    2,341
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Days 22 Hrs 42 Mins 32 Secs
    ini beneran??

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    sHriMp CitY
    Posts
    6,377
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 20 Hrs 35 Mins 24 Secs
    beneran ada nih??? ck ck ck

  6. #5
    Sersan Kepala
    Posts
    620
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 48 Mins 4 Secs
    Quote Originally Posted by sp33dy View Post
    kalo gk salah ini dicetak deh pas waktu pohonnya mo berbuah, gk ngerti persisnya gimana.. seperti di indo yg baru2 ini berhasil menciptakan melon berbentuk kotak
    betul bos, kmrn sempet bingung juga liat melon bentuknya kotak, eh tanya sama orgnya ternyata dicetak waktu mau berbuah. emang manusia banyak akalnya...

  7. #6
    Letnan Jendral
    Location
    jakarta - bandung
    Posts
    22,195
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 22 Hrs 16 Mins 59 Secs
    Quote Originally Posted by red318i View Post
    betul bos, kmrn sempet bingung juga liat melon bentuknya kotak, eh tanya sama orgnya ternyata dicetak waktu mau berbuah. emang manusia banyak akalnya...
    ya begitu lah manusia,ada2 aj akalnya
    LowFirm
    Indonesian Car Lifestyle

  8. #7
    Mayor
    Location
    Surabaya
    Posts
    3,475
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 14 Hrs 31 Mins 21 Secs
    oalahhh.... Gw kirain asli... tapi keren koq!!!

  9. #8
    Mayor
    Posts
    3,575
    Power
    80 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Day 2 Hrs 15 Mins 42 Secs
    bener seperti dugaan gw klo ini buahnya di cetak kan sblm semakin besar.
    haha... besok2 buat yang cetakan bentuk mr.p aja biar lebih fenomenal.

  10. #9
    Mayor
    Location
    bekasi
    Posts
    3,800
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Days 15 Hrs 55 Mins 4 Secs
    Quote Originally Posted by Diyka View Post
    bener seperti dugaan gw klo ini buahnya di cetak kan sblm semakin besar.
    haha... besok2 buat yang cetakan bentuk mr.p aja biar lebih fenomenal.
    hwahahaha,,
    namanya jadi apa tuh pohon??
    hehehehe,,,

  11. #10
    Mayor
    Posts
    3,725
    Power
    33 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 11 Hrs 41 Mins 8 Secs
    beneran nih???? :smt033:smt033

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. >>..... pohon terBESAR di dunia!.....<<
    By ArpieLz in forum Automotive
    Replies: 45
    Last Post: 20th November 2013, 00:10
  2. Andai Punya Pohon Duit
    By taruna.motor in forum Automotive
    Replies: 19
    Last Post: 3rd May 2013, 09:34
  3. pohon dinasaurus
    By prostreet99 in forum Automotive
    Replies: 7
    Last Post: 23rd November 2008, 16:21
  4. Pohon berbentuk aneh
    By prostreet99 in forum Automotive
    Replies: 4
    Last Post: 17th November 2008, 15:28
Back to top