Mau nanya buat Innova diesel
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/104929
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    JAKARTA
    Posts
    804
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 21 Hrs 34 Mins 23 Secs

    Mau nanya buat Innova diesel

    Alow smuanya.....
    Mau nanya neh, buat ngangkat horse power dari Innova Diesel gmana yah? Apa yang harus dilakukan dan kena biaya berapaan yah? Kalo mau nambah2 ada barang second ga yah? hehehe

    TQ guys....

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,555
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 13 Hrs 45 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by WI288 View Post
    Alow smuanya.....
    Mau nanya neh, buat ngangkat horse power dari Innova Diesel gmana yah? Apa yang harus dilakukan dan kena biaya berapaan yah? Kalo mau nambah2 ada barang second ga yah? hehehe

    TQ guys....
    Bukannya Innova diesel udah lumayan Ok... tenaganya udah 100 Hp an kan ?
     

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    JAKARTA
    Posts
    804
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 21 Hrs 34 Mins 23 Secs
    ga bro...
    rpm rendahnya parah banged tuh.... kayak narik beban 5ton hehehe
     

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    MMRPower Malang
    Posts
    477
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    30 Mins 30 Secs
    Quote Originally Posted by WI288 View Post
    Alow smuanya.....
    Mau nanya neh, buat ngangkat horse power dari Innova Diesel gmana yah? Apa yang harus dilakukan dan kena biaya berapaan yah? Kalo mau nambah2 ada barang second ga yah? hehehe

    TQ guys....
    ganti ini saja sudah cukup
    http://www.mmrpower.com/?p=479
     

  6. #5
    Sersan Mayor
    Location
    JAKARTA
    Posts
    804
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 21 Hrs 34 Mins 23 Secs
    masukannya cuma satu neh....
    hehehe
     

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    Osaka - JAPAN
    Posts
    10,246
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 59 Mins 32 Secs
    wihhhh harganya lumayan tuh downpipe sama exhaust hehe..


    kalo paling maknyoss ya pake unichip...dijamin 20hp dapet
     

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    JAKARTA
    Posts
    804
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 21 Hrs 34 Mins 23 Secs
    UP lagi deh....
    Ada masukan yang lain??? TQ
     

 

 
Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. bengkel2 buat tuning innova diesel
    By edwardgondo in forum Diskusi Mesin
    Replies: 26
    Last Post: 27th September 2010, 16:14
  2. oli mesin buat innova diesel matic
    By kodokninja in forum Diskusi Mesin
    Replies: 11
    Last Post: 21st June 2010, 10:26
  3. >WTA< Buat Innova Diesel
    By WI288 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 14th April 2009, 21:53
  4. Nanya harga buat HL + FL Innova facelift
    By nakbar in forum HID Provision
    Replies: 1
    Last Post: 15th September 2008, 15:24
Back to top