Cyber Audio CD 935 MP3
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/1049
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    214
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Cyber Audio CD 935 MP3

    Gw baru liat ada head unit seperti ini:
    http://www.glodokshop.com/detail_bar...91cca04b157d25

    Harganya murah sekali, Rp 600 ribu !!!!

    Features:
    CD/MP3 Player with Stereo FM Tuner
    Sebuah pusat hiburan di mobil Anda yang mampu memainkan lagu dari CD atau MP3-Disc atau dari stasiun radio FM yang jernih secara full stereo. Satu keping CD-R mampu menampung seratus lebih lagu, cukup untuk menemani Anda selama berjam-jam.

    60 Seconds Advanced ESP
    CD Player sangat rentan terhadap goncangan karena akan mempengaruhi pickup laser dalam membaca alur data, kesalahan baca akan menjadikan lagu terputus-putus (skip). Untuk mengatasi hal tersebut, dimana dimobil sangat tidak mungkin untuk menghindari getaran, maka pada player ini sudah ditanamkan chip anti getar selama 60 detik. Semakin lama semakin tahan goncangan. 60 detik sudah mencukupi untuk menahan goncangan pada jalan aspal dan kerikil.

    Remote Control
    Agar pusat hiburan di mobil bisa dinikmati oleh siapapun, maka disediakan remote control kecil yang bisa dioperasikan dari bangku belakang, maupun dari bangku depan.

    Multi-Color LCD Display
    Tampilan player semakin mewah dengan layar LCD berwarna. Selain indah juga sangat membantu Anda dalam memilih lagu dan terutama dalam memilih stasiun radio FM yang tepat.

    RCA Line Out
    Pada bagian belakang player ini telah disediakan RCA output (stereo) yang sangat diperlukan jika ingin menghubungkan player dengan Power Amplifier agar suara semakin jernih, lantang, dan merdu.

    - CD/MP3/CD-R Player
    - 60 Seconds Advanced ESP
    - 4 EQ Preset: Flat, Class, Pop, Rock, DSP Off
    - Digital Audio Controls:
    - Bass & Treble
    - Volume
    - Balance
    - Fader
    - Digital FM Tuner (Stereo)
    - 18 Station Preset
    - Auto Memory Store/ Preset Scan
    - Multi Color LCD Display
    - Auto Antenna Control
    - Digital Clock Display
    - 2 RCA Line Out
    - Die Cast Aluminium Heat Sink
    - Remote Control


    Ada yang sudah coba? harganya sih menarik..... cuma takut cepat rusak aja. Masa sih dengan harga segitu sudah dapat Head unit yang cukup keren...... Buatan indo yah..... atau merk china !?

    Bole juga neh, ganti tape gw yang masih pake cassete. Tapi kalo model nya sih masih bagusan Tape gw JVC

    Kalian coba beli donk.......... ntar kasih review nya di sini

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Manado
    Posts
    11,444
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 54 Mins 34 Secs
    tipe nya agak mirip alpine cda-9853 y

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    Makassar, Jakarta
    Posts
    11,380
    Power
    76 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 17 Hrs 36 Mins 43 Secs
    ngak ada time aligmentnya oii.
    ga ada juga hi/lo pass

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    Manado
    Posts
    11,444
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 54 Mins 34 Secs
    maksudku namanya
    kayak cyberaudio cd 935 mp3
    ma
    alpine cda-9853

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    JAKARTA
    Posts
    1,659
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 11 Mins 20 Secs
    mirip ma clarion 946 juga gak sih?

  7. #6
    Kapten
    Location
    Surabaya
    Posts
    2,875
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 28 Mins 10 Secs
    wakakaka... tapi "cyber audio" nya itu...
    Alpine CDA 9815 + volt stabilizer (DIY)
    Ciare CT250 + ceramic midrange (DIY) + Ciare CW171
    Helix HXA500 ++
    10" Carbon fibre subwoofer (DIY)
    Capasitor Banks (DIY)
    Cables by Flux

  8. #7
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    214
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Gw nyari2 di situs2 gak ada head unit seperti ini !? Emang ini merk buatan lokal yah!? Murah benar....... bisa mp3 lagi display nya juga cukup ok.....

    cyber audio!? aneh bener merk nya.........

  9. #8
    Kolonel
    Location
    Sebelah tetangga
    Posts
    8,836
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 37 Secs
    gue JUAL DAH BANYAK bos !
    dan gue maen barang ini juga dah lama ... so far so good, amin !

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,888
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 47 Mins 58 Secs
    wah kalo ama mas jonideep, berapa tuh harganya?
    ---------------------------------------------------
    no comment

  11. #10
    boljug!!!

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. HU 1Din terbaik (bisa CD, DVD, MP3, USB) Harga <3jt
    By Maxx in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 13
    Last Post: 14th December 2007, 15:57
  2. Help Pliz: Yg bisa CD+DVD+MP3+KASET??
    By hazardous in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 14
    Last Post: 22nd May 2007, 15:25
  3. Mendingan pake cyber audio Atau Mohank orange?
    By sodung in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 17
    Last Post: 6th September 2006, 18:25
  4. website cyber audio
    By k12is in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 1
    Last Post: 18th May 2006, 16:58
Back to top