Closed. Dah dapet.
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 51
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/104846
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    http://www.facebook.com/RARERIMS
    Posts
    4,552
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 5 Days 6 Hrs 52 Mins 55 Secs

    Closed. Dah dapet.

    Udah dapet......

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    on my recaro seat !
    Posts
    1,430
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 43 Mins 58 Secs
    Quote Originally Posted by bigone6788 View Post
    Ada yg mau jual? PCD 5x112 atau 5x114.3, ring 17-19". Ngebet neh...
    Thanks yah!
    GOOD LUCK pak, bantu up hehehehe happy hunting................
     

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    Kota Dengan Jalanan Rusak
    Posts
    862
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 10 Mins 27 Secs
    barang langka neh... smg cepet dapet! up deh..
     

  5. #4
    Mayor
    Location
    http://www.facebook.com/RARERIMS
    Posts
    4,552
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 5 Days 6 Hrs 52 Mins 55 Secs
    Quote Originally Posted by ALPINA_E30-M40 View Post
    GOOD LUCK pak, bantu up hehehehe happy hunting................
    Thanks. Minggu kmaren ada seh, 17" belang 8 & 9, PCD 5x112 emas, minta 20jt velg doang.
    Ga ada duit......


    Quote Originally Posted by okii04 View Post
    barang langka neh... smg cepet dapet! up deh..
    Thanks Ki .

    Up lagi yah.....
     

  6. #5
    Kapten
    Posts
    2,993
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 18 Hrs 14 Mins 33 Secs
    Quote Originally Posted by bigone6788 View Post
    Thanks. Minggu kmaren ada seh, 17" belang 8 & 9, PCD 5x112 emas, minta 20jt velg doang.
    Ga ada duit......



    Thanks Ki .

    Up lagi yah.....
    ada dimana??
    boleh tuh infonya..Thanks
     

  7. #6
    Mayor
    Location
    http://www.facebook.com/RARERIMS
    Posts
    4,552
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 5 Days 6 Hrs 52 Mins 55 Secs
    Quote Originally Posted by halimsatria View Post
    ada dimana??
    boleh tuh infonya..Thanks
    Gua ga ada no. tlp nya. Waktu itu gua liat mobilnya di PI mall, trus gua tanya in ke yg punya. Pas bilang 20jt gua lemes dah, lupa nanyain no. tlp. Emang harga 20jt wajar yah?
     

  8. #7
    Kapten
    Posts
    2,993
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 18 Hrs 14 Mins 33 Secs
    Quote Originally Posted by bigone6788 View Post
    Gua ga ada no. tlp nya. Waktu itu gua liat mobilnya di PI mall, trus gua tanya in ke yg punya. Pas bilang 20jt gua lemes dah, lupa nanyain no. tlp. Emang harga 20jt wajar yah?
    sebenarnya ga wajar sih kan namanya buka harga n buat velg langka sih harga jarang ada patokannya
     

  9. #8
    Mayor
    Location
    di ruma papa mama
    Posts
    4,985
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 2 Hrs 38 Mins 20 Secs
    tetep lah 20jt mahal hehe mending lo masukin baru deh lewat toko velg gede.. pasti ga sampe segitu jg

    tapi BBS LM MANTAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAP
     

  10. #9
    Kapten
    Posts
    2,993
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 18 Hrs 14 Mins 33 Secs
    Quote Originally Posted by neokiaw View Post
    tetep lah 20jt mahal hehe mending lo masukin baru deh lewat toko velg gede.. pasti ga sampe segitu jg

    tapi BBS LM MANTAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAP
    gw beli lewat lu aja deh,gmana???

    heheeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
     

  11. #10
    Kopral Kepala
    Posts
    188
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Hunt lagi boss? but sekarang LM?
    Sakitt, ketularan ya.
     

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. CLOSED---- dah dapet, thanks..----------------
    By Belphegor in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 16
    Last Post: 2nd September 2009, 11:59
  2. +++++ CLOSED DAH DAPET TX +++++++
    By beretta in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 47
    Last Post: 12th November 2008, 18:29
  3. (closed) dah dapet thx
    By nyo-nyo in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 22
    Last Post: 25th March 2008, 20:19
  4. [CLOSED] Ban 2nd 195/50/R16....Sdh dapet.thx!
    By funkytunes in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 10
    Last Post: 13th March 2008, 00:31
  5. closed uda dapet
    By [aiera] in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 6th March 2008, 19:17
Back to top