ASK : Sein Putih LED
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 40
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/10484
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    The Residence
    Posts
    6,344
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 11 Hrs 27 Mins 8 Secs

    ASK : Sein Putih LED

    pake Sein putih gini ke senayan sekarang ditangkap polisi ga yah??dulu si gw berani pake..cuma sekarang gw denger2 sering rese ya polisinya??tenks for helping..

  2. Hokinusa
  3. #2
    Sersan Mayor
    Location
    jakarta
    Posts
    777
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    57 Mins 2 Secs
    g jg pake sein putih dr dl jg gpp kok bos

  4. #3
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    denger2 sih gitu.. kenyataannya gak kok...

    setau gw yah...

  5. #4
    Mayor
    Location
    in my workshop
    Posts
    3,548
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    jgn dinyalain sennya bosss

    tp kenyataan nya emang bener elo bakal dikejar klo daearh jalan protokol gt kaya sudirman, gatsu, sparman

    pake motor BM man uda di tot2 masi tetep ngotot suru pinggir g pikir knp g diberentiin alasannya cuma sen anda warna putih pake nyalain lampu storbonya lg yg dimotor

    untung ada backup klo ga kena tilang yah pasal 50rb dah

  6. #5
    Mayor
    Location
    Munich
    Posts
    4,494
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 48 Mins 10 Secs
    gw jg pernah kena gara" lampu sein warna putih.... tp sering jg liat yg pake sein putih aman" aja... emang lg apes aja kali ya :smt017 :smt017

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    Magelang - JakUt
    Posts
    10,517
    Power
    45 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Hrs 53 Mins 57 Secs
    Wah2 gawat niy ,masak sich gara2 lampu sein aja kena tilang :smt005

  8. #7
    Mayor
    Location
    in my workshop
    Posts
    3,548
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    emang uda ada peraturanya sen itu warna kuning ga boleh2 ganti2 warna biru lah, unggu lah

    sebenernya klo polisi nilang elo polisi ga salah tp yg salah kita jelas kok ada pasalnya

    elo lewat jalan tol jg ati2 pake sen yg warna laen bakal di kejar tuh ama vios, galant, timor pokoknya mobil pjr lah dia lebih parah malah pake sirinenya dia trus ngomong di toa suru pinggir klo elo nekat yah persuit dah tinggal adu mesin aja ama mobil pjr

    klo hal yg 1 ini kita ditilang pokoknya kita yg salah polisi bener!!!!!

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    Magelang - JakUt
    Posts
    10,517
    Power
    45 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Hrs 53 Mins 57 Secs
    Wew ,bsk ganti ah :smt005 :smt005 . Repot jg ntar dikit2 tilang :smt005

  10. #9
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    gak jadi ganti putih deh gw...

  11. #10
    Mayor Jendral
    Location
    J-TOWN
    Posts
    15,114
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    tp keren kalo sein putih..makanya jgn sering2 maen sein ajah..hahahahahaha..

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 8
    Last Post: 15th November 2011, 15:29
  2. WTS : SEIN PUTIH BMW E-36 ORIGINAL
    By wanzboy in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 25th April 2011, 20:25
  3. WTS Lampu Blk/Sein(Putih) Ori BMW E46 '00-01
    By a1 in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 7th November 2008, 01:32
  4. [WTB] Sein Putih BMW E36
    By m0nt3r0z4 in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 44
    Last Post: 2nd September 2008, 20:06
  5. [WTB] Sein putih BMW E46 Facelift
    By Cyberhk in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 6th August 2008, 11:58
Back to top