WTA: Bengkel modifikasi PER di Bandung
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 30
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/104764
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Parijz Van Java
    Posts
    696
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 3 Hrs 2 Mins 50 Secs

    WTA: Bengkel modifikasi PER di Bandung

    Guys, minta tolong informasi tentang Bengkel untuk modifikasi Per di Bandung yang bagus & berpengalaman, di mana aja ya?
    Makasih banget sebelumnya

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    bandung
    Posts
    1,238
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 10 Hrs 39 Mins 56 Secs
    gw sih biasa potong per d doa ibu antapani...anak2 bnyak yg ksitu jg kok,,
    murah bgt...hasil mayan lah,,ga ada miring2 gtu bos..

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    Parijz Van Java
    Posts
    696
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 3 Hrs 2 Mins 50 Secs
    Quote Originally Posted by bLybLy2 View Post
    gw sih biasa potong per d doa ibu antapani...anak2 bnyak yg ksitu jg kok,,
    murah bgt...hasil mayan lah,,ga ada miring2 gtu bos..
    Wah thanks buat infonya bos!
    Gw soalnya pengen substitusi per belakang H.Jazz gw dengan standar mobil lain yang mungkin lebih keras dari standarnya H.Jazz, sering gesrot bagian belakangnya sih.

  5. #4
    Kopral Dua
    Location
    bandung
    Posts
    32
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 7 Mins 38 Secs
    skarang pake per apa bos trus pake ban ukuran berapa

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    Parijz Van Java
    Posts
    696
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 3 Hrs 2 Mins 50 Secs
    Quote Originally Posted by JAP wheel cliniq View Post
    skarang pake per apa bos trus pake ban ukuran berapa
    Sekarang masih pake per standar + valen dumper ukuran 3 ato 4 cm (gw lupa) truz pake ban ring 18" 215/35/18.

    Bagian vender belakang udah diroll tapi masih suka gesrot juga, lewat jembatan paspati dari arah Pasteur menuju Gasibu kan ada jalan yang mengayun truz langsung gesrot dia,padahal gw lagi nyupir sendiri loh.
    Gile ya per standar belakang Jazz GD3 lemah banget kayak gak bisa nahan beban gitu deh.

    Bisa bantu bozz?

  7. #6
    Mayor
    Location
    Jalan Terusan Cigadung no 12 Bandung
    Posts
    4,391
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 24 Mins 57 Secs
    langsung ke boim d eleven aja jalan buah batu
    murah dan berkualitas
    mobil ane smuanya disana cuy
    Thanks

    Rasya

    Bismillah...

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    Parijz Van Java
    Posts
    696
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 3 Hrs 2 Mins 50 Secs
    Quote Originally Posted by rasya View Post
    langsung ke boim d eleven aja jalan buah batu
    murah dan berkualitas
    mobil ane smuanya disana cuy
    Oh ya?
    Boleh donk minta alamat lengkap / telpon / contact person bengkelnya?
    Makasih pisan yak

  9. #8
    Mayor
    Location
    Jalan Terusan Cigadung no 12 Bandung
    Posts
    4,391
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 24 Mins 57 Secs
    waduh di hp ane dh g ada lg euy nmrnya ntah gmn
    jadi ane klo mau ksana langsung aja dateng gtu om
    deket2 sadakeling gtu,buah batu nmr brp gtu yh,pokokna yg dr perempatan bubat arah laswi,klo misal k peta kan lurus,nah klo ini blok kanan,cari aja ada di sblah kanan koq...mantep tu cuy...pantatku g sakit lagi
    Thanks

    Rasya

    Bismillah...

  10. #9
    Sersan Mayor
    Location
    ...kota kembang...
    Posts
    985
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 12 Hrs 24 Mins 11 Secs
    Quote Originally Posted by bLybLy2 View Post
    gw sih biasa potong per d doa ibu antapani...anak2 bnyak yg ksitu jg kok,,
    murah bgt...hasil mayan lah,,ga ada miring2 gtu bos..
    setubuhh...eh setujuu...

    di tempatnya kang didin & kan yayan wee...(doa ibu)..

    harga negotiable..

    garansi...miring,dtang lagi..dipasin..

  11. #10
    Sersan Kepala
    Location
    Parijz Van Java
    Posts
    696
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 3 Hrs 2 Mins 50 Secs
    Quote Originally Posted by Vasco Da Gamma View Post
    setubuhh...eh setujuu...

    di tempatnya kang didin & kan yayan wee...(doa ibu)..

    harga negotiable..

    garansi...miring,dtang lagi..dipasin..
    Siip bro, thanks buat infonya yach.
    Btw di sana menyediakan per2 milik standard mobil lain gak ya?
    Supaya bisa nyoba cocoknya substitusi pake per-nya mobil apa gitu....daripada beli sportkit...muahal eui..

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. tanya bengkel kaki di bandung dan interior bandung
    By freezeryan in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 9
    Last Post: 21st May 2012, 15:36
  2. WTA : bengkel modifikasi
    By sinchan_70 in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 12
    Last Post: 31st January 2010, 17:20
  3. bengkel modifikasi
    By ary_cab in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 1
    Last Post: 15th November 2008, 18:11
Back to top