FLUX seri tertinggi vs Fabulous FA3
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 30
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/10475
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    mr.pulsa
    Guest

    FLUX seri tertinggi vs Fabulous FA3

    Temen2 mau nanya dengan budget sekitar kelas speaker tersebut, kira2 lebih ok mana y? FLUX seri tertinggi (lupa tipenya) atau FA3 atau FA2. tolong saran dan info

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Makassar, Jakarta
    Posts
    11,380
    Power
    76 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 17 Hrs 36 Mins 43 Secs
    entah kenapa, gw lebih suka FA3.

    dari desain, bentuk en kualitasnya.

  4. #3
    Sersan Satu
    Posts
    421
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 17 Hrs 48 Mins 30 Secs
    Mr. Pulsa : Bagusan yang elo pake bro FA1 he..he

  5. #4
    Mayor
    Location
    inside your soul
    Posts
    3,063
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 23 Hrs 14 Mins 27 Secs
    setau gw flux yang paling tinggi mc260 deh..bukanya itu tweternya blom ribbon yah bos?....yah menurut gw sih bagusan FA lah....tweter ribbonya itu loh...lembut bgt....hehehe
    standar yang penting enak...

  6. #5
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,599
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 10 Mins 47 Secs
    seri tertinggi FLUX MC260 Comp, gw uda perna denger di demoin ama ko Fritz, menurut gw ya jujur, enakan FLUX dari FA3 ^_^ tapi kalo FA3 keluaran baru, mungkin seimbang.
    VIA Envy24HT + Wolfson WM8770 + Tangband W3-665SC + Supra Rondo
    http://www.speedtest.net/result/215584190.png

  7. #6
    Sersan Kepala
    Posts
    614
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Di Surabaya yang jual di mana?

    Flux itu harga sekitar berapa untuk kelas tertinggi?
    FA 3 itu harga berapa untuk yang barunya?

    Di Surabaya, yang jual dimana kedua barang tersebut?

    TQ

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    J TOWN
    Posts
    1,008
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 29 Mins 2 Secs
    Quote Originally Posted by WeHa
    seri tertinggi FLUX MC260 Comp, gw uda perna denger di demoin ama ko Fritz, menurut gw ya jujur, enakan FLUX dari FA3 ^_^ tapi kalo FA3 keluaran baru, mungkin seimbang.
    Masa sih weha?
    Jd penasaran neh hehehe
    Alpine 7998R+RUX+PXA H701
    Fabulous Acoustic 3
    Kicker Solobaric L7 12"
    Gramond 4x100watss & Venom 2600D
    Mass Engineering 1.2F
    Cable & RCA by Synergistic Research HDAV

  9. #8
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,599
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 10 Mins 47 Secs
    rejeki : harganya mirip2 FA3, kalo ngga salah 7jutaan.

    reynard : yup nard, bnran, waktu itu dites nya pake Vox 4.100 ^_^
    VIA Envy24HT + Wolfson WM8770 + Tangband W3-665SC + Supra Rondo
    http://www.speedtest.net/result/215584190.png

  10. #9
    Sersan Kepala
    Posts
    614
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Surabaya dimana yang jual FA3?

    Ada yang bisa bantu tidak, di Surabaya kota pahlawan... yang jual produk dari FA?

    Terimakasih

  11. #10
    Sersan Kepala
    Location
    EmKaEs
    Posts
    662
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 55 Mins 17 Secs

    maap

    IMO,suaranya beda banget antar mc ama Fa3. mc agak kasar kasar dikit,gak mengalun dan sebaliknya dengan fa3.ini IMO loh...

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. JUAL HU seri tertinggi DENON DCT1 (JDM)
    By yusufinggrid in forum Head Unit & Processor
    Replies: 37
    Last Post: 31st October 2012, 22:51
  2. WTS : Subwoofer Venom VX5012 Seri Tertinggi
    By D1151SQ in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 25
    Last Post: 31st May 2011, 11:30
  3. JUAL SUB seri tertinggi CRESSENDO 5.12 (V2)
    By copo in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 13
    Last Post: 16th February 2010, 14:11
  4. Replies: 30
    Last Post: 25th December 2009, 22:30
  5. Replies: 8
    Last Post: 22nd June 2009, 03:19
Back to top