tanya donk
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
Thread: tanya donk
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/104630
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor Jendral
    Location
    www.gd3zone.com
    Posts
    15,616
    Power
    88 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 35 Mins 51 Secs

    tanya donk

    kalo ban robek bagian samping sekitar 4-5 cm digimanain ya?
    bisa dibenerin ga? dimana?
    thx

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Kepala
    Posts
    148
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bs seh cm resiko bsar dan gk tahan lama..
    pling aman gti baru aja deh bro.. hehehe. . . :smt098

  4. #3
    Mayor Jendral
    Location
    www.gd3zone.com
    Posts
    15,616
    Power
    88 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 35 Mins 51 Secs
    Quote Originally Posted by whandie View Post
    bs seh cm resiko bsar dan gk tahan lama..
    pling aman gti baru aja deh bro.. hehehe. . . :smt098
    udah ganti sih...tp sayang tuh ban..,masi tebel..baru 3 bulanan..
    kalo bisa dibenerin kan bisa buat serep...
    diapain ya bro kira2?
    dimana?:smt098

  5. #4
    Kopral Satu
    Posts
    58
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    di tambal tip top ja bos yg dket psar baru itu....cuman tahan stega taon la. liat kondisi jg

  6. #5
    Mayor Jendral
    Location
    www.gd3zone.com
    Posts
    15,616
    Power
    88 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 35 Mins 51 Secs
    Quote Originally Posted by mandala4 View Post
    di tambal tip top ja bos yg dket psar baru itu....cuman tahan stega taon la. liat kondisi jg
    disebelah mana nya pasar baru tuh?

  7. #6
    Sersan Kepala
    Posts
    650
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 12 Hrs 27 Mins 7 Secs
    Bos, gue pernah sobek kena beling persis di pinggir antara tapak dan dinding ban

    gue bawa ke toko bridgestone di kemakmuran (lupa gue namanya - cuma da ada satu la disitu), deket keluaran komplek duta merlin gajah mada. itu juga gr2 gue kenanya deket situ.

    Sama dia bisa tuh, dipress/ditambal pakai mesin dari dalam ban, jadi tambalannya nyatu dengan karet ban. Cuma bannya harus tinggal, ongkos-nya sih dulu sekitar 150 ribu-an

 

 
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Tanya donk....
    By ad_s in forum Automotive
    Replies: 23
    Last Post: 11th April 2010, 21:09
  2. tanya donk
    By m3x in forum Diskusi Speaker
    Replies: 7
    Last Post: 2nd February 2009, 18:22
  3. Tanya donk?????>>>>><<<<<???????
    By jeff_cyborg in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 9th May 2008, 23:17
  4. tanya donk.
    By calz in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 7
    Last Post: 8th May 2007, 00:23
  5. eh gw tanya donk
    By nothingz in forum Diskusi Speaker
    Replies: 2
    Last Post: 8th September 2006, 15:53
Back to top