Velg racing style yg cocok buat swift putih
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 41
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/10449
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    47,780
    Power
    153 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 11 Hrs 58 Mins 17 Secs

    Velg racing style yg cocok buat swift putih

    teman2 modcom... minta sarannya yaa
    buat swift putih... utk racing style
    velg yg cocok ap ya?? n ukuran nya brp
    minta pendapatnya ya... thx thx ^^

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta-Bogor pp.
    Posts
    1,346
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 6 Mins 8 Secs
    Banyak bgt pak, tinggal dananya aja nih...

  4. #3
    Mayor
    Location
    jakarta
    Posts
    3,140
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    34 Mins 20 Secs
    volk te37 bronze, replica aj tuh, 17 ada kan k speed

  5. #4
    Mayor
    Location
    sumbagteng
    Posts
    4,861
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 5 Hrs 59 Mins 3 Secs
    tull te37 cocok tuh..

  6. #5
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,070
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 4 Days 5 Hrs 3 Mins 17 Secs
    Kl spoon gmn??

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta-Bogor pp.
    Posts
    1,346
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 6 Mins 8 Secs
    Quote Originally Posted by Iceman
    Kl spoon gmn??
    Modelnya si cocok pak, tp mereknya bentrokan,hehe....

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    Dynomachine
    Posts
    5,695
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 19 Hrs 36 Mins 41 Secs
    merk universal aja , macam buddyclub , volk-rays , enkei , ato SSR ...

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta-Bogor pp.
    Posts
    1,346
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 6 Mins 8 Secs
    Quote Originally Posted by mile morrison
    merk universal aja , macam buddyclub , volk-rays , enkei , ato SSR ...
    Nah ini setuju, pake ssr type c aja, kl ring 18 masih enteng, ga kayak te37 yg aga lebih berat.cmiiw

  10. #9
    Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    47,780
    Power
    153 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 11 Hrs 58 Mins 17 Secs
    ow... wapikir jg pgnnya pke buddy p1 n te37
    mending ring 17/18 ya....??
    buat style aj nih bukan buat kbut2 n style balap ^^... hehehehe

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta-Bogor pp.
    Posts
    1,346
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 6 Mins 8 Secs
    Quote Originally Posted by xjapan
    ow... wapikir jg pgnnya pke buddy p1 n te37
    mending ring 17/18 ya....??
    buat style aj nih bukan buat kbut2 n style balap ^^... hehehehe
    Pake ring 14 aja,hehe... dah gitu ceper mampusss..... :smt003 :smt003
    Buddyclubnya yg mana bos?

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
Mitsubishi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 0
    Last Post: 3rd February 2011, 00:06
  2. Velg TFT R17 + Ban 90% cocok buat jazz swift yaris
    By reindysuwandi in forum Ragam Ukuran
    Replies: 27
    Last Post: 26th August 2010, 12:07
  3. velg apa yah buat swift elegan style /vip style
    By ** TiNY RepubLiC ** in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 8
    Last Post: 12th February 2009, 06:02
  4. WTA= velg yg cocok buat SWIFT apa yaaa
    By aldhy darmayo in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 6
    Last Post: 17th December 2008, 22:52
  5. Mending Elegant/racing/jdm style buat swift??
    By stealth in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 18
    Last Post: 13th April 2007, 15:36
Back to top