HL ori koito great corolla bobokan
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/104417
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    bintaro - jaksel
    Posts
    1,254
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 21 Hrs 47 Mins 29 Secs

    HL ori koito great corolla bobokan

    same as the subject
    mau jual ni lampu buat nyambung idup, BU sih

    tampak depan - headlamp + sidelamp



    tampak depan - headlamp



    lampu off



    lampu on (ada bagian yang bolong ditengah sinarnya soalnya ini lampu dibikin kaya eyelid gitu cuman dicet, tapi bisa ilang kok kalo dibersihin)



    kita jual jujur aja, ini lampu kalo ujan berembun gitu (cuman berembun ya ga sampe tuh headlamp jadi kolam renang air nimbun didalem)

    ori KOITO - sidelamp ikutan dicet item biar senada warna

    buka 450 ribu negooooooooo

    0856 9511 7711 call - sms
    BU banget biar lebih cepet telfon aja

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    jakarta,jogja,cilacap bolak balik
    Posts
    2,735
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 1 Day 14 Hrs 36 Mins 27 Secs
    ga ad picnya....
     

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Thmarin - Senen - Cempaka Putih - Pulogadung - Cakung
    Posts
    1,123
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 13 Hrs 28 Mins 30 Secs
    Quote Originally Posted by tirtamobilnahitam View Post
    ga ad picnya....
    ada kok pictnya. keren euy!
    bantu up aja deh, moga cepet lakunya.yg pasti sinar lebih bagus dibanding crystalnya esdepo
     

  5. #4
    Kapten
    Location
    galaxi,bekasi
    Posts
    2,012
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 50 Mins 28 Secs
    kok pict lampunya gak keluar ya?
     

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Thmarin - Senen - Cempaka Putih - Pulogadung - Cakung
    Posts
    1,123
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 13 Hrs 28 Mins 30 Secs
    bantuin deh, kali aja bisa nongolin gambarnya


    tampak depan - headlamp + sidelamp


    tampak depan - headlamp


    lampu off


    lampu on (ada bagian yang bolong ditengah sinarnya soalnya ini lampu dibikin kaya eyelid gitu cuman dicet, tapi bisa ilang kok kalo dibersihin)
     

  7. #6
    Mayor
    Location
    jakarta selatan ajalah..
    Posts
    3,271
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    buset semuanye aje lo jualin,mobilnya ga skalian?hahaha.mau diapain lagi dah mobil lo?rempong amat lau
     

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    bintaro - jaksel
    Posts
    1,254
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 21 Hrs 47 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by pembalap View Post
    buset semuanye aje lo jualin,mobilnya ga skalian?hahaha.mau diapain lagi dah mobil lo?rempong amat lau
    daripada gadipake mending dijadiin duit, mau di enakin pokonya, balik ke standart reflektor lagi
     

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    bintaro - jaksel
    Posts
    1,254
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 21 Hrs 47 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by diendy View Post
    bantuin deh, kali aja bisa nongolin gambarnya


    tampak depan - headlamp + sidelamp


    tampak depan - headlamp


    lampu off


    lampu on (ada bagian yang bolong ditengah sinarnya soalnya ini lampu dibikin kaya eyelid gitu cuman dicet, tapi bisa ilang kok kalo dibersihin)
    om diendy makasi banget ya waktu ngupload di modcom uda ngantuk bgt, jadi ditinggalin
     

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    bintaro - jaksel
    Posts
    1,254
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 21 Hrs 47 Mins 29 Secs
    update piccccccccccccccc
     

  11. #10
    Sersan Kepala
    Location
    JAKARTA
    Posts
    501
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 16 Mins 12 Secs
    boss nett brapa bos?? knapa bs berbembun bos? lem nya gak rapet?
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. FS : Headlamp Koito Crystal Clear AE 101 / Great Corolla
    By siriomanik in forum Lamp (Headlamp, Stoplamp, etc)
    Replies: 36
    Last Post: 1st December 2012, 13:36
  2. WTS (seken) Headlamp great corolla 92-93 koito ori, kondisi as is
    By mupenks in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 24
    Last Post: 16th March 2011, 10:43
  3. WTS : HL Black Houshing Koito ( For Great Corolla)
    By t10_dj in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 28
    Last Post: 1st October 2010, 21:53
  4. WTS : Head Lamp Koito OEM + Grill C JDM '95 AE101 Great Corolla
    By diditmaw in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 36
    Last Post: 1st April 2010, 18:36
  5. cari headlamp koito kristal great corolla
    By free4galoengs in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 2
    Last Post: 1st March 2010, 16:19
Back to top