Cartens
Sun Air
Scuto Laminating Mistershine Otostereo

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/104301
  • Share on facebook
  1. #1
    Kopral Dua
    Location
    Bandung
    Posts
    46
    Power
    Online
    13 Mins 47 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Kaki-Kaki Honda Civic Wonder 1987

    bro,,, ada yang tau sistem kaki2 civic wonder ga??? :confused:
    klo ada ksih pencerahan y,,,
    maklum, msh bayi neh,, :smt098
    mulai dari cara perawatan, dan lain2 ny.. :rolleyes:

    gw pk velg kaleng ring 14''
    klo dpt polisi tidur suka kena bawahny, apalagi klo jalannya jelek,,

    thanx b4 y,,, :smt033

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    bandung
    Posts
    1,236
    Power
    Online
    3 Days 1 Hr 45 Mins 4 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    coba bantu nih...tmen gw jg dulu ad yg pake tu mbil,,
    tu mbil dpan nya gak pake per alias pake batang torsi..nyeperin nya juga tnggal puter ulir doang,,hehe
    nah blakang nya bru pke per kaya sedan2 skrg lah..

    nah yg jdi msalah tu biasanya wktu mo dibuat ceper...bkal mentok tuh batang torsi dpan,,mentok nya ama blok bawah,,yah jadi ada gluduk2 gitu...miris jg dngernya,,

    smoga membantu boss

  4. #3
    Kopral Dua
    Location
    Bandung
    Posts
    46
    Power
    Online
    13 Mins 47 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by bLybLy2 View Post
    coba bantu nih...tmen gw jg dulu ad yg pake tu mbil,,
    tu mbil dpan nya gak pake per alias pake batang torsi..nyeperin nya juga tnggal puter ulir doang,,hehe
    nah blakang nya bru pke per kaya sedan2 skrg lah..

    nah yg jdi msalah tu biasanya wktu mo dibuat ceper...bkal mentok tuh batang torsi dpan,,mentok nya ama blok bawah,,yah jadi ada gluduk2 gitu...miris jg dngernya,,

    smoga membantu boss
    thanx bgt boss pnncrahan nya,,
    ia sih, kata orng2 jg gitu,,,
    jd yg dpan tu tnggal di puter kaya di dongkrak gt kan???

    beeuuuuhhh,, klo dpt jalan yg gladak gluduk psti aj brisik,,,
    bikin parno, tkut nya kna bagian yg vital... uuupppssss,,, :o

    tp ga bakalan ada efek ny kan bos???
    misal nya, tanki bbm jd bocor???

    oia, klo nambah power steering kira2 brp y???
    maklum steering by power,,, hehe,,

    skali lg thanx bgt y,,, :smt098

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    bandung
    Posts
    1,236
    Power
    Online
    3 Days 1 Hr 45 Mins 4 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by FeYz ReVo View Post
    thanx bgt boss pnncrahan nya,,
    ia sih, kata orng2 jg gitu,,,
    jd yg dpan tu tnggal di puter kaya di dongkrak gt kan???

    beeuuuuhhh,, klo dpt jalan yg gladak gluduk psti aj brisik,,,
    bikin parno, tkut nya kna bagian yg vital... uuupppssss,,, :o

    tp ga bakalan ada efek ny kan bos???
    misal nya, tanki bbm jd bocor???

    oia, klo nambah power steering kira2 brp y???
    maklum steering by power,,, hehe,,

    skali lg thanx bgt y,,, :smt098
    tnggal puter doang..kerja sndiri jg bsa ko,,

    kyaknya sih bkalan ngefek jg lama2..abis namanya besi senggolan gitu,,tkutnya kena karter oli..kalo udah bocor mah bubar dong boss...

    krg tau jg sih psang pwr stering brapaan...tpi tmen gw prnah dtwarin tuh 5 ampe 7 jt,,mnding gnti msin skalian..hehe

  6. #5
    Kopral Dua
    Location
    Bandung
    Posts
    46
    Power
    Online
    13 Mins 47 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by bLybLy2 View Post
    tnggal puter doang..kerja sndiri jg bsa ko,,

    kyaknya sih bkalan ngefek jg lama2..abis namanya besi senggolan gitu,,tkutnya kena karter oli..kalo udah bocor mah bubar dong boss...

    krg tau jg sih psang pwr stering brapaan...tpi tmen gw prnah dtwarin tuh 5 ampe 7 jt,,mnding gnti msin skalian..hehe
    naaahh itu dia,,
    bisa ga di jelasin tahap2 ny gmna aj???
    biar ga usah k bengkel klo mau di ceperin or di tinggiin lg,,, :o

    serem jg ya,, untung msh bs keitung brp kl gluduk2 nya,,,

    ganti mesin bajaj aj y bosss,,,
    biar langsung narik pnumpang,,,

    tinggal soroooong,,,

    thanx y bos...

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    bandung
    Posts
    1,236
    Power
    Online
    3 Days 1 Hr 45 Mins 4 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by FeYz ReVo View Post
    naaahh itu dia,,
    bisa ga di jelasin tahap2 ny gmna aj???
    biar ga usah k bengkel klo mau di ceperin or di tinggiin lg,,, :o

    serem jg ya,, untung msh bs keitung brp kl gluduk2 nya,,,

    ganti mesin bajaj aj y bosss,,,
    biar langsung narik pnumpang,,,

    tinggal soroooong,,,

    thanx y bos...
    tahap nya yg pasti dongkrak...hehe,, krg jlas boss...kudu dipraktekin ,,
    dah aja kalo rmh d bdg sih tnggal k doa ibu per,,, di antapani...pasti bres dan murah,,langganan gw tuh..hehe

  8. #7
    Kopral Dua
    Location
    Bandung
    Posts
    46
    Power
    Online
    13 Mins 47 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by bLybLy2 View Post
    tahap nya yg pasti dongkrak...hehe,, krg jlas boss...kudu dipraktekin ,,
    dah aja kalo rmh d bdg sih tnggal k doa ibu per,,, di antapani...pasti bres dan murah,,langganan gw tuh..hehe
    hahahahaaaa,,,
    sip bos klo gtu,,,
    skalian promosi tu,,
    akakakakkk,,, :smt098 :smt033

    thanx bro..

 

 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 1
    Last Post: 28th July 2012, 14:52
  2. Replies: 2
    Last Post: 22nd January 2012, 23:34
  3. Replies: 2
    Last Post: 21st October 2011, 09:20
  4. WTB : Kaki kaki bagian sayap sebelah kanan Honda Jazz GE thn 2008..???
    By andy_theflame in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 11th August 2011, 15:23
  5. Replies: 1
    Last Post: 11th July 2010, 04:45
Back to top
Tritala
F20 Wheels