Suction untuk mobil penyok
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/1043
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    120
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 54 Mins 50 Secs

    Suction untuk mobil penyok

    rekan2, pernah liat ngga alat penyedot buat narik bagian body mobil yang penyok ?

    mobil saya penyok sedikit, cat ngga ngelotok. coba-coba pake suction cup buat wc mampet... kayaknya daya suctionnya kurang.

    pernah liat di website, tapi di Indo ada yang jual ngga ?

  2. Jayapoker
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    5,537
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 52 Mins 4 Secs
    weks, pdr aja brur..

  4. #3
    Kapten
    Location
    Bogor-Jakar
    Posts
    2,160
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 12 Hrs 43 Mins 21 Secs
    penyok dmn?
    dorong dari dalem bisa gak?

  5. #4
    Sersan Mayor
    Posts
    996
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    di inspire bukanya bisa tuh...tanya aja ma bang ghodeck.bsa bantu kali dia

  6. #5
    Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    9,782
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 12 Hrs 18 Mins 12 Secs
    pdr di inspire aja...harga tergantung besar kecilnya yg penyok...

    call me at 081 31682 3446

    utk pastinya di bengkel aja ngomonginnya, hehehe

  7. #6
    Kopral Kepala
    Posts
    120
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 54 Mins 50 Secs
    sorry .... pdr singkatan apa ya ?.... penyoknya ngga dalem banget, panjang kurang lebih 7-8 cm. cet ngga ngelotok. cuman ngga bisa didorong dari belakang soalnya pas ama tulangan pintu belakang.

  8. #7
    Kapten
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    2,652
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Mins 25 Secs
    Quote Originally Posted by lonewolf
    sorry .... pdr singkatan apa ya ?.... penyoknya ngga dalem banget, panjang kurang lebih 7-8 cm. cet ngga ngelotok. cuman ngga bisa didorong dari belakang soalnya pas ama tulangan pintu belakang.
    PDR = paintless dent removal
    SALE BODYKIT KHUSUS NEW JAZZ GE bahan plastic ABS Import :
    MUGEN TIPE S 2.5 JT
    MODULO BUAT TIPE S 2.5 JT


    http://img288.imageshack.us/img288/5013/autoline3zo.jpg

    Jl. Arteri Kedoya no.119 jakarta barat
    Tlp 021 5828585 (hunting)
    fax: 021 58301992

    please Call 5828585 or
    YM : autolinekedoya

  9. #8
    Kopral Kepala
    Posts
    120
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 54 Mins 50 Secs
    Quote Originally Posted by AUTOLINE
    Quote Originally Posted by lonewolf
    sorry .... pdr singkatan apa ya ?.... penyoknya ngga dalem banget, panjang kurang lebih 7-8 cm. cet ngga ngelotok. cuman ngga bisa didorong dari belakang soalnya pas ama tulangan pintu belakang.
    PDR = paintless dent removal
    kalo kondisi mobil seperti diatas... kira-kira costnya berapa ya ? mohon info thx

  10. #9
    Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    9,782
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 12 Hrs 18 Mins 12 Secs
    mesti liat kondisinya bos...susah ngitungnya, heheh...mending bawa aja mobilnya, ntar dikalkulasi...

  11. #10
    Honoured Member
    Location
    Ja-STUCK-arta
    Posts
    19,328
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    51 Mins 23 Secs
    coba di cek estimasinya di

    www.pdr.co.id

    selamat mencoba!
    krik krik krik krik ...

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Ask Velg dan Ban 18" untuk mobil Yaris
    By tenten in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 2
    Last Post: 29th May 2015, 22:40
  2. speaker rumah bisa untuk mobil?
    By ipaq in forum Diskusi Speaker
    Replies: 5
    Last Post: 21st February 2010, 23:36
  3. bengkel untuk mobil cbu
    By otedd in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 12th November 2007, 19:38
  4. Turbo Timer untuk mobil diesel
    By D0-D0 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 4
    Last Post: 10th June 2007, 12:18
  5. Sub untuk mobil Dobel Kabin.
    By Maviaint in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 0
    Last Post: 27th January 2006, 10:39
Back to top