WTB: BMW M5 E34
Rgotogel Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
Thread: WTB: BMW M5 E34
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/104243
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    120
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 14 Mins 53 Secs

    WTB: BMW M5 E34

    Modcomers, ada yang mau jual BMW M5 ga? klu ada tolong PMin gw ya, dengan catatan surat2 beres... ada temen gw yang lagi nyari nih...thanks infonya

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Letnan Dua
    Posts
    1,157
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 7 Hrs 55 Mins 27 Secs
    175jt..surat kumplit...ketemuan besok...gimana?
     

  4. #3
    Prajurit
    Posts
    8
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ada th '91 hub 0817146352
     

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    bandung
    Posts
    521
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 20 Mins 7 Secs
    aku jg punya om... warna silver.
    kalo minat om boleh pm.
     

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,810
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 38 Mins 25 Secs
    wah banyak juga yang punya m5 ya..
    di bandung ada 2 unit tuh..
    gak tau mau dijual apa nggak..
    Kenwood 7016 | Gramond Alpha 6c | Gramond MD55 | Audio System 75.4 | Audio System MX12 | Pitch & Timbre
     

  7. #6
    Kopral Kepala
    Posts
    120
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 14 Mins 53 Secs
    Quote Originally Posted by jwicaksana View Post
    wah banyak juga yang punya m5 ya..
    di bandung ada 2 unit tuh..
    gak tau mau dijual apa nggak..
    iya nih ternyata banyak jg yah, bisa tolong PM gw lokasi or no telpnya? thanks
     

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,810
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 38 Mins 25 Secs
    Quote Originally Posted by r_purnama View Post
    iya nih ternyata banyak jg yah, bisa tolong PM gw lokasi or no telpnya? thanks
    mas maaf ya..
    barusan saya kontak pemiliknya, ternyata 1 udah laku, dan 1 lagi not for sale..
    semoga cepet dapet m5nya mas..
    Kenwood 7016 | Gramond Alpha 6c | Gramond MD55 | Audio System 75.4 | Audio System MX12 | Pitch & Timbre
     

 

 
NGK Busi Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top