Ask: foglamp ga terang
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 40
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/10422
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    577
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 52 Mins 18 Secs

    Ask: foglamp ga terang

    numpang nanya dong.. foglamp gw knp ga terang yah? mbl gw accord lama.. gw waktu itu cobain grand vitara kayanya terang banget.. kalo pake bohlam yg 100watt bs rusak ga yah tuh foglamp? tolong masukannya dong.. soalnya gw sering pake foglamp kalo di dalem komplek.. lampu gede dimatiin.. kalo pake yg std ga keliatan kalo ada polisi tidur.. thx before..


    sarannya selain hid yah.. mahal pak..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Magelang - JakUt
    Posts
    10,517
    Power
    45 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Hrs 53 Mins 57 Secs
    Coba ganti bohlam aja bro :smt003

  4. #3
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,599
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 11 Hrs 29 Mins 34 Secs
    pasang HID aja hehe

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    Magelang - JakUt
    Posts
    10,517
    Power
    45 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Hrs 53 Mins 57 Secs
    Nah tuch solusi cepat :smt003 :smt003

  6. #5
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,599
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 11 Hrs 29 Mins 34 Secs
    hehe :smt003

  7. #6
    Sugi'z
    Guest
    tul2,...ganti hid aja,..trus mungkin juga foglamp na kerendahan x stelanna jd ngak terang kliatanna,...

  8. #7
    Sersan Kepala
    Posts
    577
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 52 Mins 18 Secs
    waduh sarannya jangan pasang HID dong.. mahal boo.. saran yang laen deh.. mungkin jg sih kerendahan, tp foglampnya ga bs distel..

  9. #8
    Sugi'z
    Guest
    hehe,..biz mao gmana age khan ngak terang n kalo pun ganti bohlam takut hasilana sama aja kahn,..hehe

  10. #9
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,599
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 11 Hrs 29 Mins 34 Secs
    y beli 2nd aja bos HIDnya hehe...

  11. #10
    Sugi'z
    Guest
    koq kita jd kayak promosiin hid ya???hehe peace,..

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Foglamp Esuse dan Depo Spesial Price, Promo Foglamp Nissan March dan Grand Livina !!!
    By VictoryAuto in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 658
    Last Post: 2nd October 2013, 16:08
  2. (jual) Aneka foglamp OEM (ESUSE-DEPO-DLAA-CARRI), Universal, Foglamp Projector
    By =bolz= in forum Lamp (Headlamp, Stoplamp, etc)
    Replies: 502
    Last Post: 2nd September 2013, 13:15
  3. Replies: 26
    Last Post: 12th October 2011, 10:32
  4. Foglamp yang kecil tapi terang
    By izmail in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 14
    Last Post: 6th January 2008, 00:48
Back to top