header SMSP lebih bagus dari DC sport
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/10419
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    Medan
    Posts
    1,644
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 3 Hrs 59 Mins 39 Secs

    header SMSP lebih bagus dari DC sport

    modcomers.. gw baca di majalah motor edisi no.302 bulan ini.. di situ ada civik EK9 yang pakai header SMSP 4-2-1.. dia membandingkan dengan pakai DC Sport 4-1 naik sekitar 5 dk kalo pakai SMSP.. jadi header SMSP lebih enak di tarikan bawah maupun atas.. yang mau gw tanyain ada yang tau gak jualnya di mana and harganya berapa kalo untuk mobil Ferio.. thanks..

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kolonel
    Location
    pd indah - bintaro PP
    Posts
    7,660
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 48 Mins 26 Secs
    yaaaa betullll sekali.. SMSP better than DC selama DC masih belum research spek yg baru

    dan itu dyno proven..

    SMSP buat khusus mobil honda kayaknya, n dia pake sistem stepped tubing..dlm satu jalur pipa ada beberapa macam diameter...disitulah yg buat dia unggul..

    untuk barang kalo disini kayaknya belum ada yg jual n masukin karena blom banyak yg tau juga, dari harga nya dia hampir 2x lipat DC.. DC kan $300 an, kalo dia $500-600an

    di mobil city Z gue pake header 421 model begini..tapi custom made by ORD,acuan designnya dr smsp ni
    dipake harian ok.. bawah ga ilang, dpake drag kemaren atasnya ma'nyus
    hasil memuaskan

    kalo ga ada yg jual disini mesti import deh
    Maaf saya newbie kk...

  4. #3
    Kolonel
    Posts
    8,078
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 11 Hrs 11 Mins 41 Secs
    header 4-2-1 hybrid tuh...

    pengembangan dari header 4-1 stepped tube dari Toda.......

    modelnya stepped tube tapi konfigurasi 421 dan panjanggggggggggggg sekali......hehehehe

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    Medan
    Posts
    1,644
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 3 Hrs 59 Mins 39 Secs
    @dhetz: rapi gak buatan ORD itu.. and harganya berapaan.. daerah mana ya ORD itu.. lu ada gambarnya? penasaran gw gmana seh bentuk headernya.. thanks..

  6. #5
    Kolonel
    Posts
    8,078
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 11 Hrs 11 Mins 41 Secs
    detri.....

    yang di bikin ODR aka Odie....itu 421 ato 4-1???

  7. #6
    Kolonel
    Location
    pd indah - bintaro PP
    Posts
    7,660
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 48 Mins 26 Secs
    iya odie jt sport.. gue tadinya maunya 4-1 stepped tube yg panjaaaaang.. tapi berhubung ternyata kalo model 4-1 pas dipasang mentok cross member mobil gue..n ground clearance jadi rendah banget takut kena polisi tidur malah penyuok header

    jadi dibikinnya 421 deh,tapi diitung lagi supaya tenaga dari bawah ampe atas dpt semua

    @sueryach
    jt sport daerah deket duren sawit jakarta timur
    ORD buatannya rapih bos dan terlihat kokoh,lekukannya juga walaupun blom mandrel bent tapi one of the best 'crush' bent lah di indo
    n sementara ini dia baru buatin tuk mbl honda aja

    waduh kalo foto utuhnya ga ada bos..soalnya dah nempel di mobil
    Maaf saya newbie kk...

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    Medan
    Posts
    1,644
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 3 Hrs 59 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by dhetz
    iya odie jt sport.. gue tadinya maunya 4-1 stepped tube yg panjaaaaang.. tapi berhubung ternyata kalo model 4-1 pas dipasang mentok cross member mobil gue..n ground clearance jadi rendah banget takut kena polisi tidur malah penyuok header

    jadi dibikinnya 421 deh,tapi diitung lagi supaya tenaga dari bawah ampe atas dpt semua

    @sueryach
    jt sport daerah deket duren sawit jakarta timur
    ORD buatannya rapih bos dan terlihat kokoh,lekukannya juga walaupun blom mandrel bent tapi one of the best 'crush' bent lah di indo
    n sementara ini dia baru buatin tuk mbl honda aja

    waduh kalo foto utuhnya ga ada bos..soalnya dah nempel di mobil
    Bos.. gw kepengen juga seh mesen tapi gw jauh bos.. di medan.. kena berapaan ya bos lu bikinnya?

  9. #8
    Kapten
    Location
    stage of solitairy..
    Posts
    2,530
    Power
    41 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 14 Hrs 59 Mins 1 Sec
    SMSP kan buat header ndak universal macem DC om (custom).
    Ya wajar lah kalau lebih narik.
    Dia orang kan sebelum buat header minta spek mesin kita dulu. Sering dibahas di website luar juga kok.

    Masalahnya disini (indosiah) ga ada yang pakai mandel bendin kayak gitu.
    Jadi kalau mau bikin header lokal kudu rada cerewet minta tekukannya halus.
    JKT48 BSD48
    YONA. 4 huruf yang selalu menjadi harapan dan memberikan impian bagi para serpihan hatinya

    (btw, foto disebelah bikin galau ya?)

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    jakarta aje
    Posts
    687
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by dhetz
    jt sport daerah deket duren sawit jakarta timur
    ORD buatannya rapih bos dan terlihat kokoh,lekukannya juga walaupun blom mandrel bent tapi one of the best 'crush' bent lah di indo
    n sementara ini dia baru buatin tuk mbl honda aja
    ODIE JT SPORTS, dia bikin juga kok buat mobil laen, mobil gw daihatsu classy dia yg bikin headernya

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    Medan
    Posts
    1,644
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 3 Hrs 59 Mins 39 Secs
    ada nomer telf orang yg punya ORD itu gak ya.. please?

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
GT Radial MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. POWERPLUG menjadikan Pajero Sport anda lebih kencang dari Pajero Sport Dakar !!!
    By PowerPlug in forum ECU, Piggyback, Electronic Parts
    Replies: 40
    Last Post: 12th August 2014, 01:54
  2. Ban belakang lebih tebal dari depan,bagus gak..?
    By Suprie72 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 24
    Last Post: 4th May 2013, 08:27
  3. Mungkin nggak 2 way lebih bagus dari 3 way?
    By Ave in forum Diskusi Speaker
    Replies: 123
    Last Post: 31st July 2009, 00:25
  4. 2-Din yang lebih bagus suaranya dari 9887 ?
    By wgw in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 22
    Last Post: 16th June 2008, 22:09
  5. P-88RS lebih bagus dari P-80RS
    By technotronix in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 10
    Last Post: 9th February 2007, 15:52
Back to top