Suzuki Vitara a.k.a Geo Tracker
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 53
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/104163
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1

    Suzuki Vitara a.k.a Geo Tracker

    1993 Suzuki Vitara... pakai Trim Geo Tracker... semua asli.... sekarang sudah bye-bye...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Ada tambahan

  4. #3
    Kopral Satu
    Posts
    98
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Exclamation Tanggung ah

    kok ngetesnya di jalan aspal dan sama enggak terlalu berat medan, tanggung bro
    :confused:

  5. #4
    di medan yang berat.. gak sempat bikin foto... atau mungkin teman lain yang bikin... sebaliknya saya juga punya foto teman-2..
    karena foto-2 jaman kiblik.. jadi gak pernah dibahas lagi.. mobilnya juga sudah beredar di Cilacap - Bandung... tinggal sejarah...

  6. #5
    Kapten
    Posts
    2,596
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 16 Hrs 33 Mins 9 Secs
    Si om uwo ada disini nih... heheheh

  7. #6
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,021
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 8 Hrs 5 Mins 3 Secs
    mantabs bro.. terjang segala medan nih boil...


    mampir boil ogut juga ya
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=95307

  8. #7
    Quote Originally Posted by Sw1ft Lamp View Post
    Si om uwo ada disini nih... heheheh
    siapa nih... perasaan teman saya yang pakai SWIFT cuma N@@d@ dan Mb E....
    lagi recover HD.. nemu photo lama.. ya udah di posting aja...

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    bandung 40239
    Posts
    11,982
    Power
    47 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 18 Hrs 51 Mins 37 Secs
    wiii,
    keren bgdbgdbgd!!!
    ini geo asli ya om?
    bukan upgrade an kan?
    keeren bgd
    mampir jg yaa
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=95318

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    Getz'05&Pajero'97
    Posts
    410
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 18 Hrs 31 Mins
    ada pak de punto di sini.. itu yang diboyong sama orang bandung ya.. btw, mau tanya dong pak de, FC vitara dalkot rute macet2 kayak margonda gitu berapa ya pak de..

  11. #10
    Kapten
    Location
    Bandung Kota Mercy
    Posts
    2,521
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 16 Hrs 47 Mins 43 Secs
    Keren bro...jantan...
    Kayanya sering maen2 ke alam liar nih...

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. (WTS) Emblem TRACKER LSI (vitara USDM)
    By sigit in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 10th August 2012, 22:52
  2. Replies: 2
    Last Post: 6th January 2012, 15:40
  3. WTS : lampu blkg geo tracker for Vitara, Escudo, Sidekick
    By R-A-F in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 13
    Last Post: 3rd December 2010, 14:08
  4. WTS: 3rd Brake Lamp "Stanley" USDM Tracker 4 Vitara, Escudo, Sidekick --- SOLD ---
    By Iwan_Tng in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 13
    Last Post: 21st May 2010, 15:23
  5. WTS: SIDE MARKER USDM TRACKER 4 Vitara/Escudo/Sidekick ---- SOLD ----
    By Iwan_Tng in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 8
    Last Post: 23rd October 2009, 09:46
Back to top