ask: swirl pada kaca depan? solution
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/103848
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Posts
    224
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    ask: swirl pada kaca depan? solution

    tanya pada sesepuh yg tau dan udah coba ? kaca dpn boil sy ada baret halus seperti bekas jejak wiper . untuk menghilangkan mesti pake obat apa yg manjur dan aman ? tanpa ke salon mobil.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    KPAD Cibubur
    Posts
    5,880
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 4 Wks 1 Day 4 Hrs 12 Mins 1 Sec
    ga bs bos, hrs ttp k salon coz uda baret. itu tandanya bagian kaca uda ilang. tggu byk aja boss biar sekalian..

  4. #3
    Mayor
    Location
    jakarta barat
    Posts
    3,706
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 13 Mins 13 Secs
    Quote Originally Posted by cic=13-x View Post
    ga bs bos, hrs ttp k salon coz uda baret. itu tandanya bagian kaca uda ilang. tggu byk aja boss biar sekalian..
    nyambungin....tunggu banyak, biar skalian klaim ke asuransi...diganti pake kaca baru d...hehehhe...

  5. #4
    Kopral Kepala
    Posts
    192
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 56 Mins 24 Secs
    Quote Originally Posted by cic=13-x View Post
    ga bs bos, hrs ttp k salon coz uda baret. itu tandanya bagian kaca uda ilang. tggu byk aja boss biar sekalian..
    Ngikut nanya, emang kalo di salon, bakal dikasih obat kaya gimana??

  6. #5
    Mayor
    Location
    Bintaro
    Posts
    3,357
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 17 Hrs 53 Mins 16 Secs
    ngikut yg atas nih..

    emang diapain kalo disalon?

  7. #6
    Mayor Jendral
    Location
    ɐʇɹɐʞɐɾ
    Posts
    19,962
    Power
    121 
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 9 Mins 19 Secs
    dikikis bro lapisan kaca ny biar nyamain dengan baret yang ada jadi tambah tipis kacany bos makany byk yang tidak menyarankan

  8. #7
    Kapten
    Posts
    2,976
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 10 Hrs 58 Mins 11 Secs
    ikutan yah... emang kalo kaca baret asuransi bisa nanggung?

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    bandung
    Posts
    682
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Mins 36 Secs
    ya hrs dipecahin dulu lah baru asuransi nanggung hahahaha....
    di salon menta di slap namanya.. tp dilihat dulu mrk pakai obat apa... kalau pake obat serbuk hitam mending jangan deh... soalnya bikin kaca bergelombang... obat itu ngikisnya cepet banget ke kaca... jadi pasti ga rata yg mengakibatkan kaca jd bergelombang...

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    bandung
    Posts
    682
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Mins 36 Secs
    ya hrs dipecahin dulu lah baru asuransi nanggung hahahaha....
    di salon menta di slap namanya.. tp dilihat dulu mrk pakai obat apa... kalau pake obat serbuk hitam mending jangan deh... soalnya bikin kaca bergelombang... obat itu ngikisnya cepet banget ke kaca... jadi pasti ga rata yg mengakibatkan kaca jd bergelombang...

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    N.K.R.I. ( Negara Kesatuan Republik Indonesia )
    Posts
    1,897
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 45 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by chandra_s View Post
    ya hrs dipecahin dulu lah baru asuransi nanggung hahahaha....
    di salon menta di slap namanya.. tp dilihat dulu mrk pakai obat apa... kalau pake obat serbuk hitam mending jangan deh... soalnya bikin kaca bergelombang... obat itu ngikisnya cepet banget ke kaca... jadi pasti ga rata yg mengakibatkan kaca jd bergelombang...
    Kalo pelanggan asuransi banyak yang berpikir gini...miskin nih yang jadi bosnya di asuransi...wakakakaka
    Tapi idenya boleh juga tuh :smt098

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 46
    Last Post: 23rd February 2012, 15:04
  2. (WTS) SR3 Kaca depan , kaca pintu depan kanan kiri
    By timoty in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 16th November 2010, 08:24
  3. Solution buat ilangin jamur di kaca
    By Spoon81 in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 20
    Last Post: 8th April 2008, 12:05
Back to top