WTA : ngatur volume vocal n instrumen..
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 19
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/103803
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    magelang, klaten, jogja
    Posts
    652
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 18 Hrs 11 Mins 46 Secs

    WTA : ngatur volume vocal n instrumen..

    bos smua png tau ni caranya ngatur volume vocal n instrumen...audio gw kayaknya suara vocalnya lebih keras jadi detail musiknya kayak tenggelam gitu. yang musti diutak-atik crossover,power or HU-nya y?? saya pake alpine 9884,mohon pencerahan bro2 smua

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Banned
    Location
    Komp. Ruko Daan Mogot Baru Bedugul 5B / 24, Jakarta Barat
    Posts
    7,136
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 49 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by rco_aps View Post
    bos smua png tau ni caranya ngatur volume vocal n instrumen...audio gw kayaknya suara vocalnya lebih keras jadi detail musiknya kayak tenggelam gitu. yang musti diutak-atik crossover,power or HU-nya y?? saya pake alpine 9884,mohon pencerahan bro2 smua
    Buat gampangnya bisa di maenin di crossover dan equaliser HU, di set pada bagian mid-freq, rangenya start dari 500 hz - 2 khz... Mungkin terlalu besar gain pada frekuensi tersebut.

    Next-nya bisa maenin di crossover Power-Amps, tapi perlu skill yang lumayan buat nentuin settingan yang pas di power-amps.

    Kalo mau lebih pas settingannya gunain Equaliser 30 band external, jadi kebutuhan di frekuensi tertentu bisa pas settingannya..

  4. #3
    Sersan Satu
    Posts
    398
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 16 Hrs 11 Mins 42 Secs
    ada bagusnya kasih tahu dulu HU, power, speaker dll jadi para master disini dapat bantu.....

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Semarang
    Posts
    5,965
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 8 Mins 43 Secs
    klo maen pasif bs dirubah pasifnya
    tp klo maen aktif bs diatur lewat equalizer 30band
    klo belom punya equaliser nya sy jual
    http://modifikasi.com/showthread.php?t=85246

    heeeee..........

  6. #5
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by rco_aps View Post
    bos smua png tau ni caranya ngatur volume vocal n instrumen...audio gw kayaknya suara vocalnya lebih keras jadi detail musiknya kayak tenggelam gitu. yang musti diutak-atik crossover,power or HU-nya y?? saya pake alpine 9884,mohon pencerahan bro2 smua
    kalo hu nya ada EQ nya, bisa di setting dari EQ nya aja...
    btw
    speaker nya apa nih ? power amp nya apa ?
    thanks
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    magelang, klaten, jogja
    Posts
    652
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 18 Hrs 11 Mins 46 Secs
    Quote Originally Posted by NeuSounds View Post
    kalo hu nya ada EQ nya, bisa di setting dari EQ nya aja...
    btw
    speaker nya apa nih ? power amp nya apa ?
    thanks
    speaker pake focal (tapi x-overnya make DLS...mumpung ada yang nganggur hua ha ha..), powernya pake a/d/s tapi kayake buatan lokal:smt098.. pengenya sich SQL aja. o iya karakter suara sekarang kalo frekuensi hpf dipower dinaikin tweeter jadi pedes banget tapi kalo diturunnin suara vocal jadi bindeng gitu...

  8. #7
    Kolonel
    Location
    Betawi
    Posts
    8,777
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 23 Hrs 51 Mins 32 Secs
    walah.. kok pasif xovernya beda merek ??

    ga bisa lah bro.. cuttingannya jadi berantakan..
    Mercy W210 Bapuk
    TypeZ paling setia

    Pio DEH5150UB/Ipod+Iphone4s/Crescendo Opus 1/Audible Physics AP2/Pio TSW307D4/RF P400.4/Alpine PDX1000.1 - Sistem murahan

  9. #8
    Kapten
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    2,157
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 1 Hr 42 Mins 35 Secs
    tweeternya nyerang yah... musti rubah dipasif x-overnya tuh, gak cocok kayaknya.. bikin custom aja bro..

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    magelang, klaten, jogja
    Posts
    652
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 18 Hrs 11 Mins 46 Secs
    Quote Originally Posted by hippopotamus View Post
    walah.. kok pasif xovernya beda merek ??

    ga bisa lah bro.. cuttingannya jadi berantakan..
    pertama dicobain setelah gantix-over tweter jadi enak g pedes banget...tapi y itu bro pengaturan frekuensi jadi susah...kalo buat R nB sich g gitu kentara tapi kalo buat yang slow suara vocalnya jadi bindeng tapi ditelinga g nusuk bgt...

  11. #10
    Kapten
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    2,157
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 1 Hr 42 Mins 35 Secs
    cutting freq masih gak pas kayaknya bro.. koreksi pasif lagi aja..

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mitsubishi Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. AMG - AVANTGARDE instrumen cluster for MB W202-210-211
    By d111ms in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 32
    Last Post: 8th March 2011, 13:53
  2. WTA : Pengaturan suara vocal n instrumen...
    By rco_aps in forum Diskusi Crossover
    Replies: 17
    Last Post: 19th April 2009, 00:55
  3. Cari instrumen lagu rohani
    By wellylim6819 in forum Diskusi Reference Song
    Replies: 2
    Last Post: 6th February 2009, 07:21
  4. ngatur arah cahaya
    By P_can_too in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 6
    Last Post: 9th October 2007, 13:20
  5. Ngatur gain di tiap channel
    By C3X in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 13
    Last Post: 10th August 2006, 01:35
Back to top