mau tanya indiglow kijang
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/103675
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    70
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    58 Mins 54 Secs

    mau tanya indiglow kijang

    ada yang jual indiglow buat kijang gaQ? +jarum soalnya gwe pernah liat ada yang pake indiglow tapi jarumnya gaq keliatan kalo menurut gwe hasilnya jadi jelek banget... kalo ada yang tau jual dimana ato ada yang jual tolong info harga dan model2nya buat kijang SGX 2002 TQ...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Dua
    Posts
    43
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    tanya di sacs aja, mobil g pasang di sana.jarumnya nyala merah..
    ni telp nya 08161815195.

  4. #3
    Kopral Dua
    Posts
    46
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by cicop View Post
    ada yang jual indiglow buat kijang gaQ? +jarum soalnya gwe pernah liat ada yang pake indiglow tapi jarumnya gaq keliatan kalo menurut gwe hasilnya jadi jelek banget... kalo ada yang tau jual dimana ato ada yang jual tolong info harga dan model2nya buat kijang SGX 2002 TQ...
    ada RPM nya nga ???...kalo nga ada g mo jual neh...call me aja ya 08161987851...jarank OL...tx..

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    Surabaya
    Posts
    619
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 10 Hrs 10 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by blantonk View Post
    tanya di sacs aja, mobil g pasang di sana.jarumnya nyala merah..
    ni telp nya 08161815195.
    bos, kena brp duit indiglow sm jarumnya yg nyala? tlg di pm aja bos, pnasaran wa, hehe. thx...
    City Slicker Kijang Kapsul LGX 2001...
    http://www.modifikasi.com/showthread...sul-LGX-2001-v

  6. #5
    Kopral Dua
    Posts
    43
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by geryws87 View Post
    bos, kena brp duit indiglow sm jarumnya yg nyala? tlg di pm aja bos, pnasaran wa, hehe. thx...
    telp aja langsung,bukan gue yang jualan...

  7. #6
    Kolonel
    Location
    [ Gd3zone ]
    Posts
    9,400
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 6 Hrs 3 Mins 33 Secs
    wah jarang amat nyari jarum indiglo

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    Surabaya
    Posts
    619
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 10 Hrs 10 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by ku8o View Post
    wah jarang amat nyari jarum indiglo
    iya neh bos, jarumnya sih bkn indiglow, cm jarum yg bs nyala gt kyk mobil2 skrg, klo kijang kapsul blom nyala jarumnya, haha...
    City Slicker Kijang Kapsul LGX 2001...
    http://www.modifikasi.com/showthread...sul-LGX-2001-v

 

 
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. tanya indiglow..........
    By boqep in forum Diskusi Interior
    Replies: 172
    Last Post: 6th September 2009, 20:56
  2. WTB indiglow kijang
    By cicop in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 8th April 2009, 02:21
  3. [WTB] Indiglow Kijang 2001
    By liverpudlians in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 2nd March 2008, 23:04
  4. Tanya Speedometer Indiglow
    By autosolution in forum Diskusi Interior
    Replies: 5
    Last Post: 19th November 2007, 13:30
  5. Tanya indiglow,Dan!
    By wayan131 in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 4
    Last Post: 30th April 2007, 18:49
Back to top