TV Pio 7650 + HU Alpine 9860 = JVC/AVT/Vidiq 2Din
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

View Poll Results: Sayang gak yah??

Voters
6. You may not vote on this poll
  • Jangan gila, SAYANG KALI!!!!!

    2 33.33%
  • Tukerla Cuek, daripada ribet buka tutup..entertaiment doank ini

    4 66.67%
Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/10362
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    The Residence
    Posts
    6,344
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 11 Hrs 27 Mins 8 Secs

    TV Pio 7650 + HU Alpine 9860 = JVC/AVT/Vidiq 2Din

    menurut kalian kalo gw jual TV pio gw n alpine gw terus dituker sama monitor 2Din DVD JVC / AVT / Vidiq..gemana??soalnya gw ga ada rencana mau beli or pake PXA..kalo gw jual TV n HU gw dapet kan AVT plus sisa duit??

    pertimbangan gw pake 2Din :
    - soalnya kalo indash AC gw suka ketutupan
    - agak males buka tutup
    - kerenan 2Din
    - ga pake PXA gw..cuma buat entertaiment aja
    - lagi BU..lumayan kan kalo ada sisa duit :smt003

    Tenks banget buat saran2 n polling yg diberikan..tenks :smt001

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Djogja Town
    Posts
    5,722
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kalo gw bilang mah sayang bgt yah...
    gw pribadi pernah pake 2din...nah ada juga kelebihan 1din dibanding 2din...misalnya, kalo 1din lebih fleksibel atur angle TV jadi penumpang di belakang pun bisa lihat jelas (kadang LCD kalo miringnya ga pas ditonton malah gelap)

    tapi kalo masalahnya lagi BU...ya mo ngomong apa lagi, jual aja .....hehehehe

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    607
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 17 Hrs 47 Mins 52 Secs
    2 din yang JVC. Lebih mewah. ga ribet... (pilih yang warna item....) 5.1dts, 128bit, ada time allignment...
    RN6 :
    Clarion D1, ARC PS8, Zapco LX150.6, SBcoustic Satori, Harmonix GP, Acoustic Zen Silver Reference, SR Tesla Quad QT, Flux Competition, X400, Vox VoltStepUp, Helix 1F

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Grandpa Lake
    Posts
    1,342
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    lebih praktis..pakai 2 din JVC, dan kalau + PXA suaranya pati ndak jauh bedalah....

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    The Residence
    Posts
    6,344
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 11 Hrs 27 Mins 8 Secs
    Quote Originally Posted by Gendeng_hot
    lebih praktis..pakai 2 din JVC, dan kalau + PXA suaranya pati ndak jauh bedalah....
    Quote Originally Posted by 8 ball
    2 din yang JVC. Lebih mewah. ga ribet... (pilih yang warna item....) 5.1dts, 128bit, ada time allignment...
    iya se..cuma barang 2ndnya jarang banget nihhh.. :smt010 :smt003

  7. #6
    Sersan Mayor
    Location
    jkt brt..
    Posts
    872
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    up

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    california
    Posts
    12,565
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 5 Hrs 28 Mins 45 Secs
    pake 2 din ok..soale kalo pake tv indash suka ngalangin ac....temen gw aja jadi malas makainya...

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    california
    Posts
    12,565
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 5 Hrs 28 Mins 45 Secs
    pake 2 din ok..soale kalo pake tv indash suka ngalangin ac....temen gw aja jadi malas makainya...

  10. #9
    Sersan Mayor
    Location
    jkt brt..
    Posts
    872
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    up3.. hehe..

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    The Residence
    Posts
    6,344
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 11 Hrs 27 Mins 8 Secs
    Quote Originally Posted by hendy89
    up3.. hehe..
    wadoo??up up.. ada apa nih ya?? :smt017 :smt005 :smt016 :smt003

 

 
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 19
    Last Post: 18th June 2012, 08:58
  2. Replies: 58
    Last Post: 29th October 2009, 01:35
  3. jual head unit 2din vidiq murah...
    By fandi_nonot in forum Head Unit & Processor
    Replies: 3
    Last Post: 1st May 2009, 17:58
  4. WTA : Monitor 2din Vidiq
    By JB Jusuanto in forum Diskusi Monitor
    Replies: 3
    Last Post: 12th May 2008, 13:48
  5. [NH] monitor pio 7650 + alpine 9860 + KCA 420
    By Benz@ni in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 11
    Last Post: 22nd October 2006, 15:45
Back to top