Tiap Bulan Kok Ganti Accu
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/10358
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1

    Tiap Bulan Kok Ganti Accu

    kutipan dari majalah otomotif, mungkin ada yang pernah ngalamin bisa menjelaskan.
    saya baru tahu tentang hal ini, ini mungkin segelintir dari sekian banyak yaris yang beredar.
    Coba baca bagian "Air Aki Biang Keladi?"










    coba simak yang di bawah ini, kalo kesalahan air accu di solo mungkin kita masih ok , karena gak air accu nya gak jelas dibeli dimana?
    nah kalo yang terjadi di jakarta, dimana penggantian accu + air accu di lakukan dealer toyota jl Sudirman bagaimana tuh (apalagi cuma bertahan 1 bulan saja) ? apakah air accu dari toyota juga gak benar???
    disini tidak dijelaskan.







  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    in my workshop
    Posts
    3,548
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    waduh g baca sekilas aja g isi air aki pake air tampungan bekas ac ga pernah beli botolan

    air yg jatuh dr evapuator ac boleh dibilang 02 murni soalnya terbentuk dr kondensasi air dan udara

    selama ini no problem

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,888
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 47 Mins 58 Secs
    hmm knapa yah tuh? sampe saat ini yaris gue untungnya belum ngalamin...
    ---------------------------------------------------
    no comment

  5. #4
    Mayor
    Posts
    3,073
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 6 Hrs 32 Mins 30 Secs
    sama..

  6. #5
    Mayor
    Location
    in my workshop
    Posts
    3,548
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    yah klo ga gt tukang aki ga kaya2 ama pabrik bangkrut hehehe

    klo bokap g makanya ga mau beli aki yg air zuurnya dimasukin oleh toko suka ga murni mending beli yg uda diisiin dr pabrik biasanya merk yuasa/gs yg maintanance free

  7. #6
    ai-ride
    Guest
    tuker aki kering aj..

  8. #7
    Administrator
    Posts
    4,788
    Power
    31 
    M-Store Point
    1
    Online
    8 Mths 2 Wks 1 Day 20 Hrs 2 Mins 10 Secs

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    .::MedaN::.
    Posts
    1,189
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    32 Mins 21 Secs
    Quote Originally Posted by jungkiwenas
    waduh g baca sekilas aja g isi air aki pake air tampungan bekas ac ga pernah beli botolan

    air yg jatuh dr evapuator ac boleh dibilang 02 murni soalnya terbentuk dr kondensasi air dan udara

    selama ini no problem
    baru tau pake air ac bisa..

  10. #9
    Mayor
    Location
    in my workshop
    Posts
    3,548
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bisa kok bosss tp nampungnya harus bener jgn terkontaminasi dll

    sama air kukusan yg nempel di tutup panci itu air o2 murni

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,439
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 6 Days 1 Hr 21 Mins 48 Secs
    Ini sebebernya salah akinya atau emang mobilnya ya yang ada masalah? Kok ngak dijelasin di Otomotif itu ya?

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mitsubishi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 2
    Last Post: 28th May 2012, 20:25
  2. Kemanakah PAJAK yg kita setor tiap bulan?...
    By aduhaduh in forum Automotive
    Replies: 13
    Last Post: 19th June 2009, 20:10
Back to top