CINTA SEJATI,..Hiks2 Mengharukan Banget deh Ceritanya, wajib baca!!

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/103558
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    soerabaya
    Posts
    1,654
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mins 26 Secs

    Thumbs up CINTA SEJATI,..Hiks2 Mengharukan Banget deh Ceritanya, wajib baca!!

    Kisah Nyata

    Kisah dari sebuah Universitas di Jakarta tentang seorang gadis muda yang baru meninggal bulan lalu. Namanya Samara. Dia meninggal karena tertabrak truk. Samara punya seorang pacar namanya Ari. Samara punya julukan miss ring-ring karena hobi banget berteleponan. Kamu tidak akan pernah melihat Samara tanpa handphonenya.

    Keluarga Samara pun tahu hubungan mereka. Ari sangat dekat dengan keluarga Samara (bayangkan hubungan mereka). Sebelum
    dia meninggal dia sering dengan nada bercanda berkata pada teman2nya " Kalo gua meninggal tolong kuburkan gua sama handphone gua ". Dia juga mengatakan hal yang sama kepada orangtuanya. .

    Setelah Samara meninggal tidak ada yang dapat mengangkat peti matinya. Saya juga berada disana. Banyak orang termasuk saya yang mencoba tapi tetap tidak bisa. Akhirnya mereka memanggil "orang pintar". Dia memegang sebatang kayu dan mulai berbicara sendiri perlahan. Setelah beberapa menit orang pintar itu berkata "gadis ini kehilangan sesuatu disini" Lalu teman2 Samara berkata kepada orang pintar itu tentang keinginannya untuk dikubur dengan handphonenya.

    Kemudian mereka membuka kembali peti mati nya dan menaruh handphone beserta simcardnya. Setelah itu mereka mencoba untuk mengangkat kembali peti matinya. Peti mati itu dapat diangkat dan dipindahkan ke mobil jenazah dengan mudah. Kami semua yang melihat ini sangat kaget.

    Keluarga Samara tidak memberitahukan tentang kematian Samara kepada Ari. Setelah 2 minggu kematian Samara. Ari menelepon mama Samara dan berkata " Aku akan ketemu Samara tapi jangan katakan pada Samara bahwa aku akan datang, aku ingin membuat kejutan untuknya ". Mama Samara menjawab " Datanglah dahulu, tante ingin memberi tahu sesuatu. " Setelah Ari datang, mereka memberitahukan tentang kematian Samara. Ari mengira mereka sedang bercanda, dia hanya tertawa dan berkata " Jangan bercanda, bilang pada Samara untuk keluar, aku membawa sesuatu untuknya."

    Akhirnya mereka membawa Ari ke kuburan Samara. Lalu Ari berkata " Ini tidak mungkin. Kami berbicara kemarin. Dia masih tetap menelepon. " Ari sangat terkejut. Tiba-tiba handphone nya berbunyi, "Lihat ini dari Samara, lihat ini..." Ari memperlihatkan handphone nya ke keluarga Samara, dan mereka menyuruh Ari untuk menjawab. Ari menjawab telepon itu dengan memakai speaker. Mereka semua mendengar pembicaraan itu dengan sangat jelas & jernih, tidak ada gangguan apapun. Dan itu benar2 suara Samara dan sangat tidak mungkin ada orang lain yang memakainya karena Sim Card nya sudah dikubur bersama Samara.

    Mereka semua sangat terkejut dan memanggil "orang pintar" untuk membantu mereka lagi. "Orang pintar" itu membawa teman nya untuk mencari jawaban atas keanehan ini.
    orang pintar dan temannya itu bekerja selama 5 jam.
    Dan mereka menemukan

    jawabannya.. ...

    XL mempunyai signal yang terbaik.
    Kemanapun kamu pergi, jaringan nya selalu ada
    Bagi cendolnya dong he he he he he

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Sersan Mayor
    Location
    iN My WorLd
    Posts
    842
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    udh dibaca serius...ternyataaaaaaaaaaa

    dia promosi xl...wkwkwkwkwkwk

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    Serpong, Tangerang
    Posts
    1,701
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 3 Hrs 35 Mins 31 Secs
    lah.. mala promosi dy.. huahahaha... da g baca srius2 jg.. ^^

  5. #4
    Banned
    Location
    -=L=-
    Posts
    1,119
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 41 Mins 12 Secs
    kembalikan 3 menitku yang terbuang!!!!!!!!!!

    wkwkwk.......
    gile,, udah serius2 mbaca...
    endingnya... Ding Doooong......


  6. #5
    Honoured Member
    Location
    dirumah....tidur...sendiri...
    Posts
    5,828
    Power
    62 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 55 Mins 25 Secs
    bro TS ati2 dcariin samara...

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,186
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    wah gw udah merinding aja bacanya..tau2nya..wkwkwkw

  8. #7
    Kapten
    Posts
    2,976
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 10 Hrs 58 Mins 11 Secs
    busetttttttt...... gw kirain beneran. ternyata promosi XL toh...
    kocak2.......

  9. #8
    Kapten
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    2,341
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Days 7 Hrs 20 Mins 34 Secs
    huehuehue ketipu....

  10. #9
    Mayor
    Location
    Surabaya
    Posts
    3,475
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 14 Hrs 30 Mins 27 Secs
    hahahahahaa... lucu!!. Lummayan buat sarapan pagi..

  11. #10
    Mayor
    Location
    indonesia
    Posts
    4,094
    Power
    129 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 1 Hr 27 Mins 37 Secs
    hehehehehe.......iye lumayan nih, nemenin sambil minum teh anget....................

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mitsubishi Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. SPL Indo dulu,skrg dan nanti..(SPL-ers wajib baca!!)
    By Ezal in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 22
    Last Post: 29th January 2016, 21:39
  2. Sebelum semuanya terlambat (bagus banget nih ceritanya)
    By andri_hidayat in forum Automotive
    Replies: 49
    Last Post: 8th May 2011, 05:42
  3. YANG MAU BELI ALAT PENGHEMAT BBM WAJIB BACA
    By klemput in forum Diskusi Mesin
    Replies: 27
    Last Post: 2nd April 2010, 22:26
  4. suara hati cowok...wanita wajib baca!!!
    By Andrian_LZR in forum Automotive
    Replies: 25
    Last Post: 15th December 2009, 09:04
  5. MISTERI FOTO PERNIKAHAN!! WAJIB BACA!!!
    By x^^x in forum Automotive
    Replies: 41
    Last Post: 23rd June 2009, 18:08
Back to top