(WTT) want To Tuker ajah ,,, jeep culun dpake harian
Scuto Laminating 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 41
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/103474
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    42
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Mins 51 Secs

    (WTT) want To Tuker ajah ,,, jeep culun dpake harian

    salam modifikasi

    bro's mo tuker cj punya gw sama kombi atw truper jga boleh (alesan : @1 anak gw dh mulai protes sempit - @2 bini gw protes diliatin mulu di lampu merah klo lagi nyetir ginian
    , monggo yg dh bosen pake mobil diatas tawarin ke gw, pm aja tapi ( mode nyantay )


    spek :

    , sasis bodi cj 7 laredo 1982
    , STNK/BPKB diesel OEM tangan3 an gw
    , pajak idup, nomer sasis & mesin masih utuh yg asli/OEM
    , mesin 4JBturbo (lumayan boros 1:10)
    , girbox 4JB manual 5speed overdrive 4X4
    , gardan land cruiser fj40 9:37
    , rem buster vx - disk pajero depan blakang
    , interior OEM cj
    , laen2 biasa ajah


    tks bro's modcom attensinya

    pic

  2. Jayapoker
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    manado - tomohon - houston
    Posts
    632
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 15 Hrs 50 Mins 34 Secs
    bro tambahin picnya...
     

  4. #3
    Kopral Kepala
    Posts
    136
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wah...bagus bro CJ nya...jd inget masa kuliah...
    kpengen sih pake CJ lg...secara jalanan ke rumah gw ancur, kasian sama DX gw...
    PM harga dong bro... sapa tau aja cocok..
    sekalian bantu up deh.....
     

  5. #4
    Sersan Dua
    Posts
    203
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 4 Mins 54 Secs
    harus tukar tambah ya bos....
    klu mo dilepas berapa net bos?
    PM please....
     

  6. #5
    Mayor
    Posts
    3,325
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 36 Mins 1 Sec
    sob cek pm yah..

    thx..
     

  7. #6
    Kopral Dua
    Posts
    42
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Mins 51 Secs
    @apenkx : gk seneng foto2 bro hehe, klo smpet dah tambahin gambarnya

    @whoops @rinto : belom niat jual bro, baru niat tukeran doang

    @huicilembu : reply PM sent


    bwat yg mo nawar silakan aja, sadis juga gk papa hehe, mumpung belom niat jual

    piss
     

  8. #7
    Sersan Dua
    Posts
    201
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 38 Mins 1 Sec
    Bro pm in harga nett nya dong...or month tukeran..gw ada kijang jantan biasa buat nganter anak sekolah doang..thanks
     

  9. #8
    Letnan Dua
    Posts
    1,060
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 7 Hrs 36 Mins 2 Secs
    wah si bos suka merendah aja..dari spek nya ketahuan ini mobil yang digarap serius. bagus! sayang ane sudah punya scout 800 jadi gak mau nambah lagi. hihihi... ayo dibeli yang belum punya...
     

  10. #9
    Kopral Dua
    Posts
    42
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Mins 51 Secs

    Smile

    @Tride : buka berapa bro, binun , mesin 4jb aja dah brpa skarang, males bro ngitung2nya,kasian anak w lgi ngidam 'ruti tawar' makanya gw kasi alternatip truper, hehe


    ni mobil dah gak doyan tanah, nyari musuh mulu di tol, hehe
     

  11. #10
    Kopral Dua
    Posts
    42
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Mins 51 Secs

    Talking

    @irawan SB : bukan merendah bro, hehe, emang rendah ni jeep, liat aja msh pake anti-sway bar depannya,kan mobil harian boss :p
     

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Accord Cielo se.culun-culun.nya
    By Cielonista in forum Honda
    Replies: 0
    Last Post: 9th January 2012, 12:13
  2. wts infometer mugen oem fd2r bisa dpake di fd1
    By moon9 in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 10
    Last Post: 12th September 2011, 20:40
  3. TUKER TAMBAH VELG R15 DGN BAN R13/ JUAL AJAH, TERSERAH
    By JC Dwight in forum Ragam Ukuran
    Replies: 23
    Last Post: 16th June 2009, 12:28
  4. kata umpatan yg biasa dpake
    By d_pietz in forum Automotive
    Replies: 203
    Last Post: 20th April 2009, 19:22
Back to top