HLA
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
Thread: HLA
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/103443
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    48
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    HLA

    bos2 numpang nanya nih. kalo HLA itu bisa bersih nga yah kalo engine di carbon clean? jadi nga usah bongkar bongkar. mohon pencerahan dari senior2. makasih sebelumnya.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    bogor
    Posts
    6,691
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 38 Mins 44 Secs
    bantu up.........................

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    next to gaia, earth goddess
    Posts
    1,269
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 8 Hrs 49 Mins 11 Secs
    ralat yah, ternyata bisa dibersihkan selama enggak kemakan

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,766
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 8 Hrs 44 Mins 45 Secs
    Bisa bos, ini yang namanya di bleeding, hla dicopot trus direndem solar. Kalo masih bagus sih biasa abis di bleeding hla lgs senyap. Tp kl dah brekele mo dibleeding 1000 kali tetep brisik. Solusinya ganti. Buat mitsubishi harga sekitar 100 rb sebiji tinggal kaliin. Kalo di lancer cb5 gti pakenya 16 biji. Bayangin kalo buat galant yg 24 valve. hahaha

    ad

  6. #5
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,803
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 3 Mins 53 Secs
    mending ganti aja bro katup nya ada brapa biji emang?
    Black Espero '97

  7. #6
    Sersan Mayor
    Location
    Gresik - Tg. Perak - Palangkaraya
    Posts
    779
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 57 Mins 10 Secs
    Quote Originally Posted by an_rivai View Post
    bos2 numpang nanya nih. kalo HLA itu bisa bersih nga yah kalo engine di carbon clean? jadi nga usah bongkar bongkar. mohon pencerahan dari senior2. makasih sebelumnya.
    Kalo cuman di Carbon clean keknya gak sampai ke HLA-nya.

    Tolong dikoreksi kalo salah.....

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    next to gaia, earth goddess
    Posts
    1,269
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 8 Hrs 49 Mins 11 Secs
    Quote Originally Posted by deadman.incorporated View Post
    Bisa bos, ini yang namanya di bleeding, hla dicopot trus direndem solar. Kalo masih bagus sih biasa abis di bleeding hla lgs senyap. Tp kl dah brekele mo dibleeding 1000 kali tetep brisik. Solusinya ganti. Buat mitsubishi harga sekitar 100 rb sebiji tinggal kaliin. Kalo di lancer cb5 gti pakenya 16 biji. Bayangin kalo buat galant yg 24 valve. hahaha

    ad
    iya ini saya lagi ngebayangin gantinya aja dah bisa beli head unit yang bagus,
    24 vavle galant, yah sebanding lah ama tenaga en hendlingnya

  9. #8
    Kopral Dua
    Posts
    48
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    mobil gw harrier bos, gw cek ke toyota ternyata nga pake HLA, pakenya SHIM namanya. bingung ogut....

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    next to gaia, earth goddess
    Posts
    1,269
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 8 Hrs 49 Mins 11 Secs
    masih sejenis hla om cuma beda nama aja, kayak ecu nama lainnya ecm nama lainnya juga pcm intinya yang control semua

 

 
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top