WTA Knalpot ga maw bunyi lagi...
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/103326
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    333
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 7 Hrs 34 Mins 41 Secs

    WTA Knalpot ga maw bunyi lagi...

    Bos numpang tanya...
    Knalpot gw remus asli uda pake ampir 1 taon...
    trus kmaren tiba2 ga maw bunyi...
    gw curiga ada pipa exhaust bocor,tapi tnyata ngga...
    trus gw tanya orang bengkel katanya resonatornya kotor ato apa lah itu namanya yg di dalem situ...
    Trus katanya musti di belah knalpotna trus dibersiin resonatorna..
    Tapi ongkosna ga kira2 1,2 juta katanya??
    Emanknya bener yah??
    ato ada info lain??

    Mohon infonya suhu2 skalian T_T

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    333
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 7 Hrs 34 Mins 41 Secs
    up2.!!!!
    !!!!!!!!!!

  4. #3
    Kopral Kepala
    Posts
    183
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 37 Mins 43 Secs
    Wah wah.
    masa iya resonator "bersihin" doang 1 juta????

    Orang Scott aja cuma 200 rebuan sebiji...maksudnya bersihin apa nih bos??
    Mending ganti resonator aja kalo sampe segitu mah, daytona 400an.

    Kalo belah muffler ga tau ya, saran ane mending jangan di lakukan dulu "bedah" nya, drpd Remus asli ente kebelah2...
    Beli mahal, seenaknya di belah.

    Emang bengkel mana yg nyaranin gitu?
    Temen ane pake Remus tahan 3 taun lebih kok.

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    333
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 7 Hrs 34 Mins 41 Secs
    Iya bersiinnya 1,2 juta mungkin termasuk cataliticna kali??

    Jadi enakan diapain nih biar mw bunyi lagi??
    T_T

  6. #5
    Kolonel
    Posts
    9,193
    Power
    42 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 3 Days 11 Hrs 15 Mins 4 Secs
    kynya c...mampet oli bos...

    walah ongkosnya aja 1jtan?

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    333
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 7 Hrs 34 Mins 41 Secs
    Iya nih...
    Kmaren gw dah coba ganti sambungan yg sebelom tabung tngah yg bnetuk Y itu...
    Tapi tetep aja ga maw bunyi...
    masi ngempos gitu..
    mate lah T_T

    ada yg tau ga knapa iniiii???

  8. #7
    Mayor
    Location
    Jkt
    Posts
    4,871
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 6 Hrs 46 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by LigZ View Post
    Iya nih...
    Kmaren gw dah coba ganti sambungan yg sebelom tabung tngah yg bnetuk Y itu...
    Tapi tetep aja ga maw bunyi...
    masi ngempos gitu..
    mate lah T_T

    ada yg tau ga knapa iniiii???
    udah cek..
    buang aja..
    tapi sekarang udah bagus lagi ya?
    di boonkn orang x lo..
    wkwkwkwkwkwwk^^

  9. #8
    Mayor
    Location
    tangerang selatan
    Posts
    4,292
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 24 Mins 59 Secs
    masa knalpot tiba2 mati dl xenia gw ad 1,5 taon ad trs suarany

    buset masa bersihin 1jutaan??

    d belah lg,jangan bos sayang ms bli asli d belah trs d las lg gt knalpotnya???

    kotor x tuh dalemny

    klo d motor kn d bakar y dalemnny,klo mobil d apaain y??

  10. #9
    Kopral Kepala
    Posts
    133
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    26 Mins 14 Secs
    memang muffler bisa di belah terus di bersihin gitu boss?? gua baru denger nih.

  11. #10
    Kopral Kepala
    Posts
    123
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by excelzior View Post
    Wah wah.
    masa iya resonator "bersihin" doang 1 juta????

    Orang Scott aja cuma 200 rebuan sebiji...maksudnya bersihin apa nih bos??
    Mending ganti resonator aja kalo sampe segitu mah, daytona 400an.

    Kalo belah muffler ga tau ya, saran ane mending jangan di lakukan dulu "bedah" nya, drpd Remus asli ente kebelah2...
    Beli mahal, seenaknya di belah.

    Emang bengkel mana yg nyaranin gitu?
    Temen ane pake Remus tahan 3 taun lebih kok.
    justru kalo gw, knalpot semakin lama dipake, suaranya makin enak dan khas. makanya kalo gw beli knalpot baru, selalu gw geber2in supaya suaranya bisa cepet2 "mature" hehhehe

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Help: Bunyi knalpot masuk ke kabin ge 8 manual ane
    By al.faisal in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 36
    Last Post: 13th November 2012, 20:49
  2. Bunyi Mendecit lagi jalan pelan
    By daihard88 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 2
    Last Post: 18th July 2010, 11:22
  3. [ASK] Bunyi knalpot bocor?
    By metalchar in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 7
    Last Post: 11th April 2010, 17:22
  4. knalpot std bunyi luar biasa ..
    By papua_jdm heroes in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 37
    Last Post: 12th November 2009, 09:27
  5. ask: bunyi ledakan di knalpot
    By gayabae in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 4
    Last Post: 15th June 2007, 16:27
Back to top