Juri2 SQ Indonesia
Scuto Laminating Gelap.net 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 21
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/103230
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,273
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 5 Days 1 Hr 40 Mins 56 Secs

    Juri2 SQ Indonesia

    Siapa saja juri2 SQ di Indonesia?

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    910
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 1 Hr 56 Mins 5 Secs
    versi siapa nih hehehe....
    afaik yg sering jadi juri sih Teguh, Lukas, Fajar (ini kayaknya udah lama gak kedengeran), Bos WT, Bos Andre, Nurcholis, Johnson, yang lain gak tau. CMIIW
    MX5000 - MDA 5000 - MCD5000
    Genesis P15 - Audiowave CR400
    3 way Micro Precision Zstudio - Sub Etude 5.12
    Music Conductor - HH direct link - HH concerto

  4. #3
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by sugeng.adhi View Post
    versi siapa nih hehehe....
    afaik yg sering jadi juri sih Teguh, Lukas, Fajar (ini kayaknya udah lama gak kedengeran), Bos WT, Bos Andre, Nurcholis, Johnson, yang lain gak tau. CMIIW
    tambahin :

    Hebron, Atok, Fabian, Budi S...

    banyak kale yah, tergantung versi siapa dulu

    hehehehehehehe
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  5. #4
    Kapten
    Location
    "Istana Kayumanis" Catering & Bakery
    Posts
    2,426
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ikut memantau aja deh

  6. #5
    Kapten
    Posts
    2,273
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 5 Days 1 Hr 40 Mins 56 Secs
    Semua pokoknya..
    yang pernah ngejuriin di indo..
    dulu sampe skrg..

  7. #6
    Kopral Kepala
    Location
    Bandung
    Posts
    137
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Kalo ga salah dulu ada yang namanya dedi yono atau Uming gitu.....yang dulu punya workshop di pasirkaliki ...waktu tahun 90 an.....(waduh kelamaan nga yahh.....)
    Lagian udah lama nga ketemu orang nya.....ada dimana sekarang juga nga tahu dahhh....

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    ..mEdan city..
    Posts
    1,804
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 41 Mins 10 Secs
    Quote Originally Posted by wrap View Post
    Semua pokoknya..
    yang pernah ngejuriin di indo..
    dulu sampe skrg..
    hahaha..
    :smt098

  9. #8
    Mayor
    Posts
    3,707
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 14 Mins 25 Secs
    mo ditraktir semuanya yah?

  10. #9
    Kapten
    Posts
    2,273
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 5 Days 1 Hr 40 Mins 56 Secs
    Quote Originally Posted by kingkong View Post
    mo ditraktir semuanya yah?
    emang bisa ya???

  11. #10
    Mayor
    Posts
    3,707
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 14 Mins 25 Secs
    Quote Originally Posted by wrap View Post
    emang bisa ya???
    kl abalon ama sarang burung wallet pasti bisa

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. KOG Indonesia
    By KOG.Indonesia in forum Auto Club
    Replies: 270
    Last Post: 1st June 2014, 10:46
  2. Replies: 8
    Last Post: 7th November 2012, 08:00
  3. Replies: 8
    Last Post: 1st October 2008, 20:05
Back to top