Mobil termurah Rp24 juta dipersulit masuk .............!!!!

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 42
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/103203
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    indonesia
    Posts
    4,094
    Power
    129 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 1 Hr 27 Mins 37 Secs

    Thumbs up Mobil termurah Rp24 juta dipersulit masuk .............!!!!

    Apakah ini beneran ...................?


    kalau mobil ini masuk Jkt maka hampir semua org jual motornya dan beli mobil, jadi bisa dibayangkan macetnya Jkt bagaimana, he he he..............:smt033

    Mobil paling murah di dunia buatan India , Tata Nano, belum akan dijual di Indonesia.........

    Pemerintah India sudah melobi pemerintah Indonesia supaya mobil itu bisa masuk ke negara kita, tapi pemerintah belum menjawab bisa atau tidak. Dengan naiknya harga BBM, seharusnya pemerintah segera mengizinkan Tata Nano dijual di Indonesia.

    tata-nano-mobil- termurah- 24-juta belum akan dijual “ Kemarin Duta Besar India menanyakan bisa nggak mobil ini [Tata Nano] masuk ke Indonesia , tapi saya tidak bisa bilang ya atau tidak, karena kita adalah anggota WTO yang menghargai prinsip-prinsip aturan WTO.

    India mampu memproduksi mobil seharga US$ 2.500 [Rp24 juta]. Mobil murah India sudah memproduksi dengan produsen bekerjasama dengan Korea ,” kata Menteri Perindustrian Fahmi Idris di Jakarta, Jumat, seperti dikutip dari Detikcom.

    Menurut Blog Berita, kalau pemerintah kita memang peduli pada rakyatnya, mereka tidak akan mempersulit masuknya Tata Nano ke Indonesia, bahkan seharusnya pemerintah kitalah yang melobi pihak Tata Nano supaya mobil mungil itu dijual di Indonesia. Mungkinkah produsen mobil lain yang sudah lama berbisnis di Indonesia berupaya “melobi” pemerintah agar menolak atau mempersulit masuknya Tata Nano?

    Berdasarkan informasi yang dihimpun Blog Berita dari berbagai situs Internet.


    nih si TATANANOnya.............................








    muantabkannnn.......................:smt033

    kalo ginian bisa masuk ke indonesia.....................guw mo pesen 6 warna ahhhh.................

    biar saban hari bisa gonta-ganti warna mobil tergantung MOOD...........hahahahaha............:smt033

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    2,341
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 5 Days 1 Hr 16 Mins 37 Secs
    weleh mantap nih.... pasti jalanan tambah macet....

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    Serpong
    Posts
    13,148
    Power
    72 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 3 Hrs 55 Mins 2 Secs
    wahhh lucu btkny...

  5. #4
    Sersan Kepala
    Posts
    620
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 48 Mins 4 Secs
    bukannya yg ini baru namanya Tata Nano....???

    http://kunaljanu.files.wordpress.com/2009/03/tata-nano-cheap-car.jpg

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Jkt~Bj~Gz...
    Posts
    1,352
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Aduh kalo gambarnya kek yg di si TS sih "Cakep BanGettt"...

    Klo gambarnya kek di atas gw sih jleq c.

  7. #6
    Kapten
    Location
    Hutan Kalimantan Belok Kanan Samping Sungai, Mentok ke Tambang
    Posts
    2,260
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 2 Hrs 48 Mins 21 Secs

    wah..wah..24 Jt + Bea Masuk + Bla..bla...bla... jadi berapa bro...:confused:

  8. #7
    Mayor
    Location
    indonesia
    Posts
    4,094
    Power
    129 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 1 Hr 27 Mins 37 Secs
    yah paling bater Rp. 50 jt

  9. #8
    Mayor
    Location
    indonesia
    Posts
    4,094
    Power
    129 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 1 Hr 27 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by HR`Z View Post
    Aduh kalo gambarnya kek yg di si TS sih "Cakep BanGettt"...

    Klo gambarnya kek di atas gw sih jleq c.

    hahahahahaahah.................................... ...:smt033....

  10. #9
    Kolonel
    Location
    Jakarta,Indonesia
    Posts
    9,102
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 25 Mins 2 Secs
    Ngikutin SMART yah..

    dari 24 juta paling jadi 60an nih Mobil...
    '83 AE86 - '94 E36 325i - '96 E36 2JZ - ' 94 E36 332i - '92 E36 332i - '96 E36 316i - '98 E36 318i

    www.goodrides.co

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Tronoh <-> Jakarta
    Posts
    1,372
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 16 Mins 32 Secs
    mungkin klo dipersulit ada hubunganny ma mobil nasional yg bntar lg dilaunch itu bro.. daerah mana gt yk,, jawa tengah gt de klo g salah,, ada universitas ap gt yg bikin.. gw liat di detik oto, sumpah bagusan nano kmn2.. huhu.. btw tu gambar yg pertama bkn nano deh, ga sbagus itu om

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. $$$ JUAL MOBIL KLASIK < 30 JUTA MASUK SINI YA $$$
    By pomphy in forum Merk Lainnya
    Replies: 225
    Last Post: 6th October 2013, 12:12
  2. sewa avanza/xenia termurah se indonesia raya [masuk gan]
    By dangerranger in forum Jual Beli Barang Mobil Lain-Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 11th October 2012, 12:14
  3. TV MOBIL DOUBLEDIN TOUCHSCREEN + USB Rp. 2,3 JUTA / 1,8 JUTA
    By alvin06 in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 6
    Last Post: 11th March 2008, 16:11
Back to top