Tanggapan Tentang UN 2007 :)

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

View Poll Results: Stuju ga ??

Voters
18. You may not vote on this poll
  • Stuju !!

    10 55.56%
  • Gak ... pemerintah da gila

    8 44.44%
Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 23
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/10319
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1658235
    Posts
    10,728
    Power
    102 
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 52 Mins 28 Secs

    Tanggapan Tentang UN 2007 :)

    ''Kenaikan standar kelulusan UN itu terkait dengan upaya meningkatkan mutu pendidikan nasional,'' ujar Yunan.

    Naiknya standar kelulusan UN itu sesuai dengan keinginan Wakil Presiden Jusuf Kalla yang dilontarkan saat memberikan pembekalan pada konferensi nasional bertema tentang revitalisasi pendidikan, 8 Agustus silam (Media Indonesia, 9/8).

    Wapres menilai standar kelulusan UN 4,5 saat ini masih kurang kompetitif bila dibandingkan dengan negara-negara lain, seperti Singapura, Malaysia, dan Filipina. Ketiga negara tersebut menetapkan angka standar kelulusan siswa SMA mencapai 6,0.

    Mendiknas Bambang Sudibyo dalam beberapa kesempatan mengatakan, standar kelulusan UN akan terus dinaikkan secara bertahap sambil menunggu meratanya mutu pendidikan di seluruh Indonesia. Pada 2008, standar kelulusan naik menjadi 5,5 dan naik lagi menjadi 6,0 pada 2009.
    pada stuju ga c ? pmrntah ngomong gene .. hehehe emank gampang c ngelewatin rata2 5 .. tp asli boo ^^ biasa UN d mulai khan Mei geto .. ini jadi april ..
    sampe2 guru aye ngebut nyelesain 1/2 buku blajaran dalem waktu 1 bulan aje -_-' trus blan 2 da try out try out .. gokil ga c -_-'..

    brp bnyk y kira2 ada ga lulus nie kali
    Need good quality leather seat for your car ?
    Visit this Link

  2. Jaya Bet
  3. #2
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan.
    Location
    Indonesia, Chicago, Macau, Singapore
    Posts
    3,843
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 8 Hrs 33 Mins 18 Secs
    lulus ga drew??g doain lulus dah jgn lupa makan2 ya wkakakak

  4. #3
    Kapten
    Location
    Soerabadja - Gersik PP
    Posts
    2,726
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 3 Hrs 45 Mins 4 Secs
    Kalo gw boleh berpendapat:

    Terlalu banyak kurikulum, sehingga yang di ajarkan terkesan terburu2 dan tidak menyeluruh hanya rata di permukaan nya saja pada setiap pelajaran2 yang ada....

    Lebih baik sedikit pelajaran tapi paham sampai mendetail...dari pada banyak cuman hapal, trus ntar habis ujian pasti lupa semua yg pernah di hapalkan...jadi yg kita pelajarin cuman sia2 hanya ingin lulus aja
    ( :smt003 :smt003 pengalaman pribadi gw)

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    sby
    Posts
    724
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    gonta ganti kurikulum tetep ga guna pula. tujuannya supaya orang ganti buku, yg enak penerbit buku

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Bogor Bandung
    Posts
    10,763
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 59 Mins 13 Secs
    kalo standar kelulusan yang naik gw setuju lah..

    Udah saatnya lulusan sma indonesia lebih berkualitas.. nggak asal lulus..
    if you have everything under control, then you don't drive fast enough

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta-Depok-kalibata
    Posts
    1,648
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Mins 1 Sec
    betul kata di atas gw!!!!
    bukan gmn2 yah!!!
    masa rata2 5 anak skolah sma lulus!!!!!
    itukan di bawah rata2!!
    hehehehe
    klo engga begitu lulusan sma di indonesia tidak berkualitas jdnya!!

  8. #7
    Mayor Jendral
    Location
    BSD City
    Posts
    15,066
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 22 Mins 52 Secs
    Ah pendidikan Indo mah ga ada abis˛nya ganti kurikulum, ganti sistem, ganti standar kelulusan, ganti dsb tetek bengek. Mending ganti PEMERINTAH aja deh

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1658235
    Posts
    10,728
    Power
    102 
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 52 Mins 28 Secs
    abiz tiap taon ganti kurikulum -_-' gmn ga pusink coba
    Need good quality leather seat for your car ?
    Visit this Link

  10. #9
    LiaBetawi
    Guest
    Diganti aja semua pelajaran jadi Pelajaran Kosong!! :smt003

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    dihatimu
    Posts
    6,954
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 21 Mins 58 Secs
    Quote Originally Posted by LiaBetawi
    Diganti aja semua pelajaran jadi Pelajaran Kosong!! :smt003
    setuju!

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Vkool Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 198
    Last Post: 9th June 2012, 22:38
  2. Need Help tentang Grand Vitara JLX 2007
    By Al_vin in forum Automotive
    Replies: 2
    Last Post: 15th December 2010, 19:16
  3. tanggapan masalah
    By rhyzman in forum Saran Kritik & Pertanyaan
    Replies: 9
    Last Post: 28th May 2010, 17:26
  4. SMS Kampanye? Apa tanggapan kalian?
    By herman in forum Automotive
    Replies: 2
    Last Post: 26th July 2008, 03:57
Back to top