Ada yg mau mobil eks Arab..??

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 15 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 144
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/103049
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Jendral
    Location
    twincamers.blogspot.com
    Posts
    23,363
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 20 Hrs 37 Mins 19 Secs

    Ada yg mau mobil eks Arab..??

    2minggu lalu gw umroh tour ke madinah-mekkah-jeddah..

    slama pjlanan antar kota it gw sering bgt ngliat mbl2 yg ga keurus di jalan2..baik yg sedang jalan ataupun parkir..waktu itu gw mikir nih org arab ko jorok bgt mobil kaga pnah drawat..iya kalo kotor doang..penyok2 pula!!malah sering bgt gw lyat ga ada bemper/spion/headlampnya..

    akhirnya waktu transit d mekkah di rest area gw nemu mbl ini..





    wih dengan kondisi terbilang masih utuh..pas gw tanya sana-sini tnyata tu pemilikna ngbuang mbl itu dng alasan radiatorna pecah!!!gileee radiator pecah aj dbuangg sama mobil2na??
    hebatnya lg gw kalo mau disuru nebus tuh mbl 1000riyal..1riyal=rp3300..=3,3juta!!

    wah lgsg smangat gw..tp sayang tnyata pas gw tanya sana-sini buat ngbawa ke indo tnyata ga bisa..pemerintah saudi ga mengijinkan mbl seken keluar negaranya..apalagi yg plat saudi..
    n yg bikin sebel lg mbl2 yg jd sampah giu ga boleh dpretelin..klo ktauan dpretelin qta dianggap pencuri n pencuri kalo di saudi hukumannya dipotong tanganna tanpa proses peradilan..

    sial bangettt..!!



    nah trus ada lagi waktu gw lg blanja asesoris d slh satu tmpt wisata
    gw ngliat mbl ini



    y scara g sadar gw poto2 tuh mbl..krn in slhsatu jenis corolla yg g msk pasar asia..
    tp tiba2 si empunya mbl org item gede tinggi nglambai2 tanganna k gw..

    gw kira wah g boleh moto nih..

    yuda gw mo pegi dari situ..tp tnyata gw dpanggil sm dia..

    "if u want give me 800riyal" dng bhs inggris tbata2 smbil mnunjuk mblnya..

    edun brarti 800x3300=2,6juta!!

    tp ya itu

    gw bingung mo dbawa ke indo gimana..

    yah apabole buat..akhirnya gw poto lg aj tuh mbl sm si empunya yg kalah putih dbanding mblnya..


    gw ngliat banyak bgt mbl2 jpg yg jrg malah ga ada di indo ada disono tp jd sampah..

    yg station = twincam,great,new corolla,baleno,cressida,imprezza,galant,camry,DX,e stemm,dsb
    yg sedan = new camry,corolla ultima,skyline(dpn ancur),lexus,corona exiv,evo 3,dsb
    yg sport = mazda rx7,supra,MR2,skyline,mazda 3,s2k(tp hancur),bmw 320 2pintu(tp blkg remuk),dsb
    yg suv = wah in banyak bgt..dari LC,harrier/lexus,hummer,ford explorer,GMC,RAV4,wah jmlhna bnyk mlebihi sedan..

    lucunya gw di saudi cm bbrp kali doang nemu honda (city/civic/accord)..slma 9hari dsana cm bbrp kali.




    mngkin ad yg tau gimana caranya ngluarin mbl2 dari saudi?
    twincamers.blogspot.com

  2. Delapan Satu
  3. #2
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan di http://modifika.si/586663
    Location
    Unknown
    Posts
    28,627
    Power
    134 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 39 Mins 17 Secs
    wah mendingan jangan dah hukum disana serem abis.....
    ketauan bisa2 dipenggal kita wkwkwk

    lagian kynya pake mobilnya pada jorok2 deh.....

  4. #3
    Letnan Jendral
    Location
    twincamers.blogspot.com
    Posts
    23,363
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 20 Hrs 37 Mins 19 Secs
    kalo ad yg ksana umroh kaya gw ato bahkan naek haji..

    lyat deh di jalan2 luar kota antara madinah-mekkah-jeddah,..

    liat jalan tolnya yg di kiri-kanan jalan yg bergurun itu..

    gw hitung2 yg namanya junkyard di madinah-mekkah aja bisa lebih dari 8 tempat!!
    twincamers.blogspot.com

  5. #4
    Letnan Jendral
    Location
    twincamers.blogspot.com
    Posts
    23,363
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 20 Hrs 37 Mins 19 Secs
    Quote Originally Posted by RraditzZ View Post
    wah mendingan jangan dah hukum disana serem abis.....
    ketauan bisa2 dipenggal kita wkwkwk

    lagian kynya pake mobilnya pada jorok2 deh.....
    hahaha

    benerr abis tuh broo..

    gw dsana klo ngliat polisinya sabuk kiri pistol sabuk kanan kaya pedang tp ag pendek gitu..

    ngeri abissss

    iya bro jorok BANGETTT!!!

    masa rata2 org dsana nyuci mblna 1taun skali??malah ktana ad yg pnah dari baru blm pnah dcuci..

    secara di sana kan g pnah ujan..

    hehe
    twincamers.blogspot.com

  6. #5
    Letnan Jendral
    Location
    jakarta - bandung
    Posts
    22,195
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 22 Hrs 16 Mins 59 Secs
    wadoooohhhh...kok mobilnya murah2 ye???
    cma sayang kaga bsa dikeluarin dari sono huhuhhu
    LowFirm
    Indonesian Car Lifestyle

  7. #6
    Mayor
    Location
    MLG - KWB
    Posts
    3,283
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 18 Mins 42 Secs
    kynya susah tuh ngeluarin dri saudi walau dijadiin halfcut skalipun ...

  8. #7
    Letnan Jendral
    Location
    twincamers.blogspot.com
    Posts
    23,363
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 20 Hrs 37 Mins 19 Secs
    Quote Originally Posted by r1z View Post
    wadoooohhhh...kok mobilnya murah2 ye???
    cma sayang kaga bsa dikeluarin dari sono huhuhhu
    iya sobb..

    sumpah gw ngiler abis dsana..

    gw bisa aj sih nyolong emblem ato ap pernakpernik gitu..

    tp yg namanya saudi kamera dmana2!

    klo gw ktangkep basah ga lucu kali..

    mo umroh ko mlh jd maling..

    hehehe
    twincamers.blogspot.com

  9. #8
    Letnan Jendral
    Location
    twincamers.blogspot.com
    Posts
    23,363
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 20 Hrs 37 Mins 19 Secs
    Quote Originally Posted by whdone View Post
    kynya susah tuh ngeluarin dri saudi walau dijadiin halfcut skalipun ...
    iya bro

    payah tuh

    tak bsahabat

    hehehehe
    twincamers.blogspot.com

  10. #9
    Mayor
    Location
    MLG - KWB
    Posts
    3,283
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 18 Mins 42 Secs
    Quote Originally Posted by twincamers View Post
    iya bro

    payah tuh

    tak bsahabat

    hehehehe
    tp pas aku kesana tahun 2002 tuh pas ada kecelakaan gitu ...

    yang nabrak ama yang di tabrak kok kayanya cuek-cuek ajah tuh

    padahal yang nabrak tuh crown victoria trus yang ditabrak camry ..

    abis tabrakan brenti sebentar trus omong2 n salaman udah deh ...

    kaya nggak sayang ama mobil tuh.

    dan itu ampe aku pulang ke Indonesia juga tetep dalam kondisi penyok2 gitu ...

    buset dah bener2 tu orang arab ...

  11. #10
    Letnan Jendral
    Location
    twincamers.blogspot.com
    Posts
    23,363
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 20 Hrs 37 Mins 19 Secs
    Quote Originally Posted by whdone View Post
    tp pas aku kesana tahun 2002 tuh pas ada kecelakaan gitu ...

    yang nabrak ama yang di tabrak kok kayanya cuek-cuek ajah tuh

    padahal yang nabrak tuh crown victoria trus yang ditabrak camry ..

    abis tabrakan brenti sebentar trus omong2 n salaman udah deh ...

    kaya nggak sayang ama mobil tuh.

    dan itu ampe aku pulang ke Indonesia juga tetep dalam kondisi penyok2 gitu ...

    buset dah bener2 tu orang arab ...
    iy kmrn pas mo plg k indo bis yg gw naekin sm rombngan sempet nghajar bokong new camry!!

    samp bagasinya nyoyor n lampu blkg pecah semua..

    tp omong2an bntar..salaman..pelukan..

    beresss..

    ga ada acara maen ganti rugi sgala..

    krn mgkn dsana harta duniawi tuh ga ada harganya bro..hehehe

    tau jg denkk
    twincamers.blogspot.com

 

 
Page 1 of 15 12345 ... LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. 6000 Mobil Mewah di Buang di Arab Karena Hutang
    By 200CN in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 94
    Last Post: 7th June 2016, 16:33
  2. [Video] arab drift
    By visitor in forum Automotive
    Replies: 6
    Last Post: 1st June 2008, 19:05
Back to top