plat no...
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16
Thread: plat no...
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/103019
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Posts
    219
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 23 Hrs 57 Mins 36 Secs

    Smile plat no...

    guys..mw tanya donk..klo kita mw jual mobil yg lama tp mw pakai nopol.yg lama buat di mobil yg baru bs gk ya?cara ngurusnya gmn? mohon infonya..makasih

  2. Ysbjaya88
  3. #2
    Letnan Satu
    Posts
    1,672
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 39 Mins
    Bisa ko..
    Tpi cara ngurusnya kurang tau..
     

  4. #3
    Sersan Dua
    Posts
    219
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 23 Hrs 57 Mins 36 Secs

    Unhappy

    hehehe..itu dia..cara ngurusnya yg bingung.hiks..
     

  5. #4
    Kapten
    Location
    DKI_Jakarta
    Posts
    2,550
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Hrs 35 Mins 17 Secs
    kasih biro jasa aja bos
     

  6. #5
    Kopral Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    116
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 18 Hrs 45 Mins 15 Secs

    hmm

    itu namanya silang, kl mau mudah mesti dengan nama yang sama antara mobil lama dan baru.

    harga tergantung nomornya, kl 1 angka bisa 5jutaan
     

  7. #6
    Sersan Dua
    Posts
    266
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 48 Mins 57 Secs
    kalo gantinya mobil baru kayaknya lebih gampang. tapi kalo mau silang ke boil yg udah ada platnya (mobil bekas, misalnya) belakangan agak repot. gak tau deh kalo sekarang, tapi Desember lalu gue coba silang plat ke boil lain yg dah ada platnya, repotnya minta ampun. akhirnya bisa tapi usahanya lumayan tuh.
     

  8. #7
    Letnan Dua
    Posts
    1,163
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 37 Mins 27 Secs
    klo ke mobil yg baru seh lbh gampang ngurusnya..
    tggal diajukan ke samsat, trus no yg lama dibuatkan memo u/ mobil apa..
    pastinya dgn nama pemilikan yg sama antara mbl lama & baru..

    gw baru pindahin tuch.. berhub no itu nama anak gw..
    klo ke mbl bekas, proses ribetnya karena ke 2-2nya hrs cbt berkas, klo keduanya dalam satu wilayah mgkn kpengurusannya lbh mudah, yg sulit itu klo ke duanya bkn dr wilayah (satu atap) samsatnya.
    ini info dr pihak samsat..

    klo ke mbl baru mah gampang, minta baantuan dr pihak dealer aj, coz mrka lbh ngerti kpengurusan surat2 yg mo di silang..
     

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Posts
    6,328
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 8 Hrs 42 Mins 57 Secs
    bener kata om buitenzorg, kalo dari mobil lama ke mobil baru (yg blum ada plat nomer) itu relatif gampang, namanya bukan silang tapi "ngisi" no baru.
    soal silang mobil lama ke mobil lama emang akhir2 ini agak susah karena lagi ada penataan lagi di register di polda. tetep bisa tapi emang lebih rumit karena polda/samsat musti alokasi nomer baru dan cabut berkas+BBN..prosesnya kan mayan ruwet apalagi kalo beda2 samsatnya.
    lebih baik urus ke biro jasa saja, terima beres, asal jelas biaya jasanya berapa. selain harga plat nomernya (kalo beli) juga ada biaya balik nama (BBN) kurang lebih 1% atau 2% dari harga mobil di register polda.
    dealer jg pake biro jasa.
     

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Posts
    6,328
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 8 Hrs 42 Mins 57 Secs
    bener kata om buitenzorg, kalo dari mobil lama ke mobil baru (yg blum ada plat nomer) itu relatif gampang, namanya bukan silang tapi "ngisi" no baru.
    soal silang mobil lama ke mobil lama emang akhir2 ini agak susah karena lagi ada penataan lagi di register di polda. tetep bisa tapi emang lebih rumit karena polda/samsat musti alokasi nomer baru dan cabut berkas+BBN..prosesnya kan mayan ruwet apalagi kalo beda2 samsatnya.
    lebih baik urus ke biro jasa saja, terima beres, asal jelas biaya jasanya berapa. selain harga plat nomernya (kalo beli) juga ada biaya balik nama (BBN) kurang lebih 1% atau 2% dari harga mobil di register polda.
    dealer jg pake biro jasa.
     

  11. #10
    Sersan Dua
    Posts
    219
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 23 Hrs 57 Mins 36 Secs

    Red face

    hiks..ribet jg ya..soalnya mw beli mobil bekas..jd terpaksa hrs ikhlas ya no.nya hilang.. :,-( o iya,makasih bnyk yaa atas masukannya =)
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 200
    Last Post: 16th June 2012, 21:59
  2. Replies: 97
    Last Post: 2nd May 2012, 00:05
  3. [WTS]Jual tatakan plat nomor mobil 1 set ukuran plat panjang..
    By ubik in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 10th April 2012, 12:07
  4. Replies: 2
    Last Post: 11th March 2010, 10:34
Back to top