Jenis, Kualitas & Harga Suede
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/10300
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    selatan jakarta
    Posts
    884
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 22 Secs

    Jenis, Kualitas & Harga Suede

    sob, gw minat pasang suede buat doortrim sama sebagian jok... yg pengin gw tau, ada berapa jenis suede, ada berapa grade kualitas sama harganya sekalian...

    soalnya kalo doortrim mungkin biasa aja, tp kalo jok kan yg mo dipasang bagian pinggir/lumbar support, jadi musti sering kena gesekan... nah pilih yg mana... gitchu

    thanks in advance

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    sumbagteng
    Posts
    4,861
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 6 Hrs 39 Mins 41 Secs
    jenisnya ada yg biasa ama yg kualitas no satu..alcantara
    cmiiw

  4. #3
    Mayor
    Location
    Munich
    Posts
    4,494
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 48 Mins 10 Secs
    ini klo menurut gw yah dr urutan teratas

    1. Alcantara ---> harga dah pasti mahal...biasa dipake buat jok F1 udah terjamin kualitasnya tapi susah dicari n susah pilihan warnanya.. banyaknya warna item or biru tua.. klo warna yg lain agak sulit

    2. Amara ------> harga terjangkau dan bagus ( buat yg budget ga banyak tp mau kualitas bagus ya pake amara aja :smt002 )

    3. odyssey ( klo ga salah tulisannya nih ) ----------> murah dan tipis
    4. realsuede -------------> murah jg dan tipis jg ga beda jauh sih ama ody
    5. suede"an --------------> banyak nih di dutamas huhuhuhu

    gw sih ga mau pake no3 sampai no5....

  5. #4
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,574
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 5 Days 20 Hrs 42 Mins 2 Secs
    Quote Originally Posted by thirdteendevils
    ini klo menurut gw yah dr urutan teratas

    1. Alcantara ---> harga dah pasti mahal...biasa dipake buat jok F1 udah terjamin kualitasnya tapi susah dicari n susah pilihan warnanya.. banyaknya warna item or biru tua.. klo warna yg lain agak sulit

    2. Amara ------> harga terjangkau dan bagus ( buat yg budget ga banyak tp mau kualitas bagus ya pake amara aja :smt002 )

    3. odyssey ( klo ga salah tulisannya nih ) ----------> murah dan tipis
    4. realsuede -------------> murah jg dan tipis jg ga beda jauh sih ama ody
    5. suede"an --------------> banyak nih di dutamas huhuhuhu

    gw sih ga mau pake no3 sampai no5....
    amara sama visel grand mahal mana bos?? hehe...

  6. #5
    Mayor
    Location
    Munich
    Posts
    4,494
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 48 Mins 10 Secs
    Quote Originally Posted by std aja de
    Quote Originally Posted by thirdteendevils
    ini klo menurut gw yah dr urutan teratas

    1. Alcantara ---> harga dah pasti mahal...biasa dipake buat jok F1 udah terjamin kualitasnya tapi susah dicari n susah pilihan warnanya.. banyaknya warna item or biru tua.. klo warna yg lain agak sulit

    2. Amara ------> harga terjangkau dan bagus ( buat yg budget ga banyak tp mau kualitas bagus ya pake amara aja :smt002 )

    3. odyssey ( klo ga salah tulisannya nih ) ----------> murah dan tipis
    4. realsuede -------------> murah jg dan tipis jg ga beda jauh sih ama ody
    5. suede"an --------------> banyak nih di dutamas huhuhuhu

    gw sih ga mau pake no3 sampai no5....
    amara sama visel grand mahal mana bos?? hehe...
    waduh.... klo buat jok kurang tau gw yah... kemaren ini cuma nanya buat plafon n pilar abc doank hahaha amara kena 800rb an.. sedangkan klo suede alcantara bisa 2-3jtan... huhuhuhu klo buat jok yaaaa diatas itu yg pasti hahahaha

  7. #6
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,574
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 5 Days 20 Hrs 42 Mins 2 Secs
    Quote Originally Posted by thirdteendevils
    Quote Originally Posted by std aja de
    Quote Originally Posted by thirdteendevils
    ini klo menurut gw yah dr urutan teratas

    1. Alcantara ---> harga dah pasti mahal...biasa dipake buat jok F1 udah terjamin kualitasnya tapi susah dicari n susah pilihan warnanya.. banyaknya warna item or biru tua.. klo warna yg lain agak sulit

    2. Amara ------> harga terjangkau dan bagus ( buat yg budget ga banyak tp mau kualitas bagus ya pake amara aja :smt002 )

    3. odyssey ( klo ga salah tulisannya nih ) ----------> murah dan tipis
    4. realsuede -------------> murah jg dan tipis jg ga beda jauh sih ama ody
    5. suede"an --------------> banyak nih di dutamas huhuhuhu

    gw sih ga mau pake no3 sampai no5....
    amara sama visel grand mahal mana bos?? hehe...
    waduh.... klo buat jok kurang tau gw yah... kemaren ini cuma nanya buat plafon n pilar abc doank hahaha amara kena 800rb an.. sedangkan klo suede alcantara bisa 2-3jtan... huhuhuhu klo buat jok yaaaa diatas itu yg pasti hahahaha
    bukan buat jok bos, buat dek belakang mungkin hehe

    ga ah pilar kurang enak pake suede, sering kepegang takut kotor bos hehe

  8. #7
    Mayor
    Location
    Munich
    Posts
    4,494
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 48 Mins 10 Secs
    ya klo di dek belakang ... nampung debu n agak susah bersihinnya kan.. :smt002 ya kec buat sound quality hehehe

    gw mah pilar gw samain ama plafon hehehe

    well kembali ke..............

    orangnya masing" hahahahha

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    Djogja Town
    Posts
    5,722
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Alcantara = Nomer 1, Bagus dan MUAHAL
    Amara = Kualitas bagus tapi harga masih terjangkau
    Di bawah itu = ada beberapa merk tapi ga apal, ada yg kualitasnya jelek, sampe2 kalo dilem aja merembes ke lapisan luar suedenya

  10. #9
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,574
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 5 Days 20 Hrs 42 Mins 2 Secs
    Quote Originally Posted by thirdteendevils
    ya klo di dek belakang ... nampung debu n agak susah bersihinnya kan.. :smt002 ya kec buat sound quality hehehe

    gw mah pilar gw samain ama plafon hehehe

    well kembali ke..............

    orangnya masing" hahahahha
    oh ok ding bos jadi dek masih mendingan ikutin jok aja ya?? hehe

  11. #10
    Mayor
    Location
    Munich
    Posts
    4,494
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 48 Mins 10 Secs
    Quote Originally Posted by 7thSign
    Alcantara = Nomer 1, Bagus dan MUAHAL
    Amara = Kualitas bagus tapi harga masih terjangkau
    Di bawah itu = ada beberapa merk tapi ga apal, ada yg kualitasnya jelek, sampe2 kalo dilem aja merembes ke lapisan luar suedenya
    betullllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll llllllllllllllll :smt003 :smt003 :smt003

    to andi * std = yup mendingan samain aja ma jok :smt002

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. KENAPA HARGA KNALPOT LOKAL DENGAN JENIS SAMA TAPI HARGA BEDA??
    By wilyrosedhani in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 2
    Last Post: 13th June 2012, 09:40
  2. WTB. bahan suede like alcantara suede or alston suede
    By big_boys in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 10th October 2010, 20:18
  3. Jenis Musik + Penyanyi + Judul Lagu = Kualitas SQ
    By noel in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 108
    Last Post: 24th August 2005, 13:51
Back to top