CLOSED
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 26
Thread: CLOSED
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/102993
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    Gunung Sahari dan Warung Buncit, Jakarta
    Posts
    5,331
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 13 Hrs 54 Mins 9 Secs

    CLOSED

    thread closed

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor Jendral
    Location
    BSD City
    Posts
    15,066
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 32 Mins
    Fabulous ada? Bisa bikinin dop baru ga sampe socket2nya?
     

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    Gunung Sahari dan Warung Buncit, Jakarta
    Posts
    5,331
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 13 Hrs 54 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by riph View Post
    Fabulous ada? Bisa bikinin dop baru ga sampe socket2nya?
    KIta hanya bikin emblem saja yang di tempel ke dop
     

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    Bintaro
    Posts
    1,773
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 15 Hrs 53 Mins 48 Secs
    klo punya lenso bisa bikin?
    punya saya yang 3 lepas,sisa 1,bisa buat contoh sih..
     

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Gunung Sahari dan Warung Buncit, Jakarta
    Posts
    5,331
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 13 Hrs 54 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by prasasto View Post
    klo punya lenso bisa bikin?
    punya saya yang 3 lepas,sisa 1,bisa buat contoh sih..
    Bawa saja contohnya kemari + dopnya biar bisa diukur
     

  7. #6
    Sersan Mayor
    Location
    soepomo raya No.21 021 93868524/08568567189
    Posts
    867
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 14 Hrs 19 Mins 55 Secs
    oiya bos, kalo velg remotec dopnya bisa buat?
     

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    ジャカルタ
    Posts
    347
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 20 Hrs 33 Mins 11 Secs
    kalo aluminum plat gini doang bisa nempel apa bos ke peleknya?
    Biasanya kan ada plastik dop yg ada klip pengaitnya... plastiknya ini bisa dibikinin juga ngak?
     

  9. #8
    Mayor Jendral
    Location
    BSD City
    Posts
    15,066
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 32 Mins
    Quote Originally Posted by 2323 View Post
    kalo aluminum plat gini doang bisa nempel apa bos ke peleknya?
    Biasanya kan ada plastik dop yg ada klip pengaitnya... plastiknya ini bisa dibikinin juga ngak?
    Nah itu bos yang gw tanyain juga hehe, ternyata ga bisa..

    @WW AUTOCARZ: Kebetulan dop gw ada 1 platnya yang lepas, gw kasih aja tinggal bikin persis tapi label Fabulous bisa? Soalnya label yang sekarang K-Speed. Workshop di mana?
     

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    Gunung Sahari dan Warung Buncit, Jakarta
    Posts
    5,331
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 13 Hrs 54 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by Pancoran-Ban View Post
    oiya bos, kalo velg remotec dopnya bisa buat?
    Kalau buat dop kita tidak bisa bro
    Remotec ya? wah susah tuh, barangnya langka banget, dopnya aluminium kan?
     

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    Gunung Sahari dan Warung Buncit, Jakarta
    Posts
    5,331
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 13 Hrs 54 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by 2323 View Post
    kalo aluminum plat gini doang bisa nempel apa bos ke peleknya?
    Biasanya kan ada plastik dop yg ada klip pengaitnya... plastiknya ini bisa dibikinin juga ngak?
    Itu dopnya, emblem nempel disitu dan kita hanya buat emblemnya saja
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
GT Radial Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 51
    Last Post: 13th October 2010, 12:35
  2. CLOSED .... Red Emblem (ORI) ..... CLOSED, SDH DAPAT ... TQ MODCOM ...
    By daffarell in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 26
    Last Post: 10th November 2009, 12:45
  3. [CLOSED] WTB : Jimny SJ410 Cepak [CLOSED]
    By Axl in forum Merk Lainnya
    Replies: 27
    Last Post: 2nd April 2009, 11:31
  4. Replies: 5
    Last Post: 2nd February 2009, 13:23
Back to top