CHABI [G200]
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

View Poll Results: Sebaiknya apa dulu

Voters
7. You may not vote on this poll
  • Ganti vleg

    3 42.86%
  • Ceperin

    4 57.14%
Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 41
Thread: CHABI [G200]
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/102907
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    BANDOENG
    Posts
    554
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 12 Hrs 41 Mins 3 Secs

    Charade G200 [EMOTION-Batam]

    Numpang mejeng juga nieh.......

    CHARDE G200
    Thn '93
    Mesin 1300 CC


    spek: Cmua Standar-dar-dar

    1.minggu peratama







    2.sekarang :smt033









    bos bagusnya diapain lagi yach.....

  2. SbcAgent
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    BANDOENG
    Posts
    554
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 12 Hrs 41 Mins 3 Secs
    pertamax habis mang.....

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    BANDOENG
    Posts
    554
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 12 Hrs 41 Mins 3 Secs
    kuk sepi yah

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    424
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wah di batam yah?? enak yah banyak boil2 aneh2 dan keren2 disana

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    BANDOENG
    Posts
    554
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 12 Hrs 41 Mins 3 Secs
    iya bos....

    ntar gw posting dech

    mobil 2X di batam yg aneh aneh....

    apa lagi di sini sudah diberlakukan lagi FTZ jadi mobil cbu bnyk msuk

    lagi dech

  7. #6
    Kapten
    Location
    Bintaro
    Posts
    2,362
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 19 Hrs 22 Mins 48 Secs
    baru ngeliat nih mobil kayak gini

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    BANDOENG
    Posts
    554
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 12 Hrs 41 Mins 3 Secs
    Quote Originally Posted by prostreet99 View Post
    baru ngeliat nih mobil kayak gini
    masa' sih bos.....

    emg nya di daratan mobil charade g200 gk ada yah....

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    Bintaro
    Posts
    582
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Mins 38 Secs
    cakep bener charadenya bos..

    dibikin panda lucu tuh, kan kap item dah item, body cat putih sluurp

    jualan barang2 copotan mobil batam ga bos??

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    BANDOENG
    Posts
    554
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 12 Hrs 41 Mins 3 Secs
    Quote Originally Posted by gedeman View Post
    cakep bener charadenya bos..

    dibikin panda lucu tuh, kan kap item dah item, body cat putih sluurp

    jualan barang2 copotan mobil batam ga bos??
    thanx bos....

    klo bantu cariin sih bisa bos...

    emg mau cari apa????

  11. #10
    Sersan Kepala
    Location
    BANDOENG
    Posts
    554
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 12 Hrs 41 Mins 3 Secs
    klo ganti velg ganti yg gmn bos....

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS: GPS HG-G200
    By chumie in forum Jual Beli Barang Mobil Lain-Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 31st October 2011, 13:47
Back to top