WTB : bemper belakang mercedes w124 model '94-'96
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/102840
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    270
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    WTB : bemper belakang mercedes w124 model '94-'96

    Sesuai judul, dicari bemper belakang boxer model '94-'96 (MP)..please PM, tengkyu..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    cibubur cikini
    Posts
    325
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 3 Hrs 22 Mins 9 Secs
    yahhh sepi banget bosss.... hehe

    gw ada kap motor ama bagasi, plus grill, lampu depan kacanya aja, sein kuning, lampu rem... bempernya dah ga tau kemana... murah aja, 750 rebu lu angkut semua dah... menuh menuhin garasi, bikin nyamuk aja :smt033
     

  4. #3
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    270
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by dheni76 View Post
    yahhh sepi banget bosss.... hehe

    gw ada kap motor ama bagasi, plus grill, lampu depan kacanya aja, sein kuning, lampu rem... bempernya dah ga tau kemana... murah aja, 750 rebu lu angkut semua dah... menuh menuhin garasi, bikin nyamuk aja :smt033
    ini barang-barang model ('94-'96) ato phase sebelumnya (up to '93) ?
     

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    cibubur cikini
    Posts
    325
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 3 Hrs 22 Mins 9 Secs
    waahh, gw kaga ngarti mercy bro... lu liat sendiri deh

    pas gw beli rumah, itu barang udah ada di gudang semua... dulu sih ada velg standar plus ban, cuma udah dilipet jadi duit :p
     

  6. #5
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    270
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by dheni76 View Post
    waahh, gw kaga ngarti mercy bro... lu liat sendiri deh

    pas gw beli rumah, itu barang udah ada di gudang semua... dulu sih ada velg standar plus ban, cuma udah dilipet jadi duit :p
    waa bonus beli rumah niy...boleh pm lokasi om..tks
     

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    cibubur cikini
    Posts
    325
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 3 Hrs 22 Mins 9 Secs
    barang murah boss.... telp lsg aja di 0816111732... dijamin cakep dah
     

  8. #7
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    270
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    thanks om, ntar weekend ya ditelp..
     

  9. #8
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    270
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    uppp...cari bemper belakang boxer 1994-1996
     

  10. #9
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    270
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    haloo..ada yang mo jual copotan bemper belakang boxer 94'-96'..
     

  11. #10
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    270
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    up..bemper blkg MP..ada ?
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Vkool Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 1
    Last Post: 29th June 2015, 02:13
  2. jual jok belakang w124 mercedes
    By soloboy in forum Jok & Trim
    Replies: 495
    Last Post: 9th June 2014, 01:15
  3. WTS: Per belakang original ex Mercedes W124 (Boxer)
    By dherrianto in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 2
    Last Post: 29th September 2011, 19:32
  4. Replies: 21
    Last Post: 15th September 2011, 22:58
  5. W124 MP Stuff: Bemper Belakang/TwoTone/Kap Mesin/Bagasi
    By deni98 in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 18th June 2011, 07:22
Back to top