Bengkel AC Denso
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/10280
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Posts
    1,085
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 12 Hrs 18 Mins 7 Secs

    Bengkel AC Denso

    temans,

    ada yang tau lokasi bengkel AC resmi denso nggak yah? ato bengkel AC laen yang bagus. (daerah serpong/jak bar dan sekitarnya)
    Masalahnya kalo servis AC avanza harus bongkar dashboard. Dulu pernah servis ac, dashboard gw banyak baret2. Kapok deh servis di tempat sembarangan.

    thanks

  2. Giias 2018
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    10,823
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 8 Hrs 37 Mins 19 Secs
    bongkar dashboard ato buka laci dashboard aja?

  4. #3
    Letnan Dua
    Posts
    1,085
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 12 Hrs 18 Mins 7 Secs
    kalo bongkar laci aja harus dipaksa2

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,710
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 49 Mins 50 Secs
    Avanza/Xenia harus buka dashboard.. Klo gue si daerah jakarta barat ya di Vent's - Kebon Jeruk Raya No. 5, yg deket batu sari ituu..

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,710
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 49 Mins 50 Secs
    Avanza/Xenia harus buka dashboard.. Klo gue si daerah jakarta barat ya di Vent's - Kebon Raya No. 5, yg deket batu sari ituu..

  7. #6
    Kapten
    Location
    Somewhere I belong
    Posts
    2,149
    Power
    50 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 23 Hrs 26 Mins 43 Secs
    kayaknya ada deh di bekasi.
    gw lupa jalannya, dia tuh satu jalan ama mobil88.
    klo dari arah pondok kelapa tuh sebelah kiri, tulisannya gede kok

  8. #7
    Letnan Dua
    Posts
    1,085
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 12 Hrs 18 Mins 7 Secs
    akhirnya gw nemu di Kiki Jaya sawah besar, dia dealer resminya denso.
    Memang harus bongkar dashboard sih, tapi mereka udah serign jadi cepet aja :smt001

 

 
Venom 300x250 Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 109
    Last Post: 11th May 2013, 11:37
  2. Replies: 0
    Last Post: 13th February 2012, 06:08
  3. WTS HID DENSO OEM NEW VIOS
    By maXimum in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 1st May 2011, 15:39
Back to top