WTS: Headlamp Grand Vitara JLX
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/102735
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    69
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Thumbs up WTS: Headlamp Grand Vitara JLX

    Dear Modcomers semua,,

    Mau jual nih headlampnya Grand Vitara yang tipe JLX yang ada tempat buat naroh ballastnya tapi ballastnya ga termasuk lho ya. Kondisi dua2nya masih bagus bukan barang bekas pecah terus dibenerin.
    ini gw jual sepasang sekaligus alias ga jual satuan, soalnya susah ntar kalo satuan hehee..

    mau jualnya 1.400.000 sepasang masih nego tapi dikit. barunya setau gw 2 jutaan satu bijinya.

    kalo minat contact aja ya ke 0817-6050370

    Thanks semuaa

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    69
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    up dulu ahh baru tidurr..
     

  4. #3
    Kopral Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    69
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    syalalala..
     

  5. #4
    Kopral Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    69
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    sundul.. sundull..
     

  6. #5
    Kolonel
    Location
    [ Gd3zone ]
    Posts
    9,400
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 6 Hrs 3 Mins 33 Secs
    wah ane cuma mau proyektornya aja tuh
    kekekkekeke:smt033
     

  7. #6
    Kopral Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    69
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    widih emang bisa ya bos proyektornya dicopotin? wkwkw..
     

  8. #7
    Kopral Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    69
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    upp.. uppp..
     

  9. #8
    Kopral Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    69
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    tidur dulu ahh..
     

  10. #9
    Kolonel
    Posts
    9,776
    Power
    86 
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 53 Mins 1 Sec
    ga bisa dibawha 1 jt ya bos ?
    soalnya buat di bongkar2 nih =)
     

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,016
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 15 Hrs 21 Mins 37 Secs
    bantuu up boss biar cepet lakuu ...
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Tekiro MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTB : Headlamp ori Vitara
    By agungjim in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 22nd December 2011, 14:27
  2. [WTS] Headlamp Vitara Escudo (New Pict)
    By InSpeedWeTrust in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 88
    Last Post: 9th August 2011, 09:45
  3. [WTS] headlamp vitara/escudo (th92-95)
    By rhythmsoul in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 18th April 2011, 10:45
  4. HEADLAMP STD VITARA ESCUDO SIDKICK
    By bebelac3 in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 23rd November 2009, 10:46
  5. Tanya om pelek Grand Vitara bisa nggak dipake Vitara th 94 ?
    By Nikolas in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 7
    Last Post: 10th November 2007, 19:09
Back to top