Lampu Belakang Kristal??
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/10265
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    Medan
    Posts
    1,644
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 3 Hrs 58 Mins 12 Secs

    Lampu Belakang Kristal??

    Bos ada yang tau beli lampu belakang kristal Ferio 97 yg warnanya merah putih gtu gak? kalo ada yang tau belinya di mana? and kira2 harganya berapa? thanks

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Magelang - JakUt
    Posts
    10,517
    Power
    45 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Hrs 53 Mins 57 Secs
    Ferio 97 ama 96 sama ga sich ? Gw pernah ditawarin di kemayoran buat ferio 96 1 jtan . Coba aja bro :smt001

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    Medan
    Posts
    1,644
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 3 Hrs 58 Mins 12 Secs
    Quote Originally Posted by AK-47
    Ferio 97 ama 96 sama ga sich ? Gw pernah ditawarin di kemayoran buat ferio 96 1 jtan . Coba aja bro :smt001
    Sama bro 96 ama 97... nama tokonya apa? bisa nego lg gak tu bro? thanks..

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    South Jakarta
    Posts
    5,167
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 9 Hrs 17 Mins 43 Secs
    Coba ke esdepo di PMK
    Ruzh

    B124BUS
    W202.01.014

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    Magelang - JakUt
    Posts
    10,517
    Power
    45 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Hrs 53 Mins 57 Secs
    Quote Originally Posted by sueryach
    Quote Originally Posted by AK-47
    Ferio 97 ama 96 sama ga sich ? Gw pernah ditawarin di kemayoran buat ferio 96 1 jtan . Coba aja bro :smt001
    Sama bro 96 ama 97... nama tokonya apa? bisa nego lg gak tu bro? thanks..
    Di notanya cm ada cap nama variasi variasi bro :smt005 , kalo ga salah sebelahnya Aneka Jaya Motor . Kalo masalah nego ga tau bro , dolo gw tawar sich mentok tuch :smt005

  7. #6
    Kopral Kepala
    Location
    DISTRICT 9
    Posts
    179
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mins 35 Secs
    dulu sih gw belinya 900rb.. ama sein sampingnya dikasih putih jg. tp titip ama sodara gw.. gk tau deh dia ngambilnya dari mana.. kayaknya sih dari temennya, soalnya dia orang bengkel...

  8. #7
    Kopral Kepala
    Posts
    125
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 13 Mins 55 Secs
    kebetulan gw juga perlu nih, itu sepasang ato sebelah bro?
    Di modcom ini ada yg jual dibawah harga pasarang ngak? :smt003

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    Magelang - JakUt
    Posts
    10,517
    Power
    45 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Hrs 53 Mins 57 Secs
    Quote Originally Posted by boycut
    kebetulan gw juga perlu nih, itu sepasang ato sebelah bro?
    Di modcom ini ada yg jual dibawah harga pasarang ngak? :smt003
    ya sepasang lah bos :smt003 . Sering2 liat di bursa aja bro , dolo gw dapet 2nd 600 kondisi memuaskan :smt003

 

 
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 6
    Last Post: 28th November 2011, 16:05
  2. {WeTeBe] Lampu belakang lancer CK4 kristal
    By JDM fever in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 30th July 2010, 08:53
  3. -WTS-LAMPU KRISTAL BELAKANG MERCY BOXER W124 2nd
    By hollow in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 15
    Last Post: 26th July 2010, 00:44
  4. WTS Lampu belakang jazz Kristal ge3
    By pret in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 13th October 2009, 11:47
  5. [wtb] lampu belakang kristal Civic '03-'06
    By ruudy in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 31st May 2008, 23:46
Back to top