jalan paling serem di dunia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 8 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 80
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/102596
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    bandung, buah batu
    Posts
    374
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 25 Mins 51 Secs

    jalan paling serem di dunia

    Berani ga anda nyetir mobil di jalanan ini?? jalan yang berada di bolivia ini kira2 dalam 1 tahun terjadi 200 kali kasus kecelakaan yang mengakibatkan korban jiwa... mau lihat seperti apa jalanannya???

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    47,828
    Power
    153 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 15 Hrs 58 Mins 14 Secs
    pertamaxxxxx........

    busettttt dah.... jalan sesempit itu dpake 2 jalurrr....

    naek sepeda aja ngeri bro....apalagi naek mobil... hahaha

  4. #3
    Letnan Jendral
    Location
    jakarta - bandung
    Posts
    22,195
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 22 Hrs 16 Mins 59 Secs
    parah abez...palingan cma jalan 10kmh tu,takut terjun ke jurang
    LowFirm
    Indonesian Car Lifestyle

  5. #4
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan di http://modifika.si/586663
    Location
    Unknown
    Posts
    28,627
    Power
    134 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 39 Mins 17 Secs
    pernah liat... daerah mana ya????

  6. #5
    Kopral Satu
    Posts
    73
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    buset serem amir tuhhhh.....

    2jalur begitu lagi... hiiiii...

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    magelank,sala3,bali,now at karawaci
    Posts
    1,816
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    2 jalur udah gitu yang lewat truck dan bis pula!!!gilaaaaaaaaaaa!!!!

  8. #7
    Mayor
    Location
    Dalam Perjalanan
    Posts
    4,298
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 36 Mins 48 Secs
    wedeh gila tu DPU'nya bolivia..

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    29,92 hpa
    Posts
    1,808
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 17 Hrs 45 Mins 59 Secs
    edaaaaaannnnn...kalo jln ky begini sih,telor 1 biji bisa kena 200rebu....

  10. #9
    Kapten
    Location
    Dimana Ada Cuan
    Posts
    2,210
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 22 Mins 6 Secs
    gilaaaaaa..........

    itu mah nyari mati bgt.....

  11. #10
    Sersan Mayor
    Location
    Ciledug (Tangerang)
    Posts
    839
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    parah abis, nekat tuh yang bawa truknya

 

 
Page 1 of 8 12345 ... LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. 10 Kejadian Paling Kebetulan Di Dunia
    By prostreet99 in forum Automotive
    Replies: 31
    Last Post: 12th June 2014, 10:47
  2. Jakarta kota paling kotor di dunia
    By angga88 in forum Automotive
    Replies: 62
    Last Post: 3rd February 2012, 11:35
Back to top