WTA ttg speedometer indiglo
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/102410
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    139
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 5 Hrs 3 Mins 57 Secs

    WTA ttg speedometer indiglo

    Nanya dunk bos boil gw avanza pengen bikin speedo kaya punya altis biar bs nyala klo pas gelap ama lebih keren aja penampilan bikinin dimana yah? Harga nya kisaran berapa yah? Makasi bro buat info2nya gw posisi di Jaktim

  2. 36Goal.com
  3. #2
    Letnan Dua
    Posts
    1,163
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 37 Mins 27 Secs
    coba ke SACHS aja..
    almtnya di daerah pondok gede bekasi klo gak salah...

  4. #3
    Kapten
    Location
    Bogor-Jakar
    Posts
    2,160
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 12 Hrs 43 Mins 21 Secs
    sacs 0218487623
    macetnya ga kuku..



    .

  5. #4
    Kapten
    Posts
    2,276
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 6 Days 11 Hrs 18 Mins 53 Secs

  6. #5
    Prajurit
    Posts
    19
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    iya ke sach, temen g pasang buat kijang sekitar 600rb. rapi koq ,masangnya disana ya musti sabar nunggu soalnya yg masang ya bosnya sendiri si wira ma abangnya gak pake anak buah .

  7. #6
    Kopral Kepala
    Posts
    139
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 5 Hrs 3 Mins 57 Secs
    Iya seh gw baca di majalah juga SACS itu yah, wah daerah macet yah disitu Tepatnya sebelah mana ya bro dkt apa sebelahnya ada gedung ato apa gitu mohon dikasi petunjuk2 gw lom perna ke daerah situ ma skali hahahahha makasi banyak ada referensi nya bro

  8. #7
    Kapten
    Location
    Bogor-Jakar
    Posts
    2,160
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 12 Hrs 43 Mins 21 Secs
    telpon aja
    gw jg dulu belom pernah ke pondok gede malahan..
    sambil nyetir, minta petunjuk lewat telp, nyampe dah..



    .

  9. #8
    buat mobil apa?

  10. #9
    Prajurit
    Posts
    19
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    depan pondok gede plaza/mall gitu gw lupa , emang macet nya ya disitu di mall itu soalnya satu arah jalannya.

  11. #10
    Kopral Dua
    Posts
    43
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    iya,ke sacs aja..mobil g jg pasang disana...lgs bos nya yg masang he..he.. jadi rapi..
    emang sih agak mahal di banding beli ke pmk ato itc,tapi nga papa lah,yg penting kualitas....
    blom lama ini g kesana, di kasi tau lewat tol jorr keluar di jatiwarna, enak bgt nga kena macet sama sekali....

 

 
Vkool Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ASK : Speedometer indiglo avanza black
    By Kelvin_eXcite in forum Diskusi Interior
    Replies: 31
    Last Post: 21st August 2010, 02:52
  2. WTB Speedometer Indiglo BLACK DIAMOND
    By Acenk. in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 12th May 2010, 23:24
  3. Cari Indiglo Speedometer Buat Honda Accord Cielo
    By jefrey23 in forum Diskusi Interior
    Replies: 5
    Last Post: 9th October 2009, 06:39
  4. [WTS] Speedometer GCNova + Indiglo
    By NANUNG in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 1st July 2009, 15:42
  5. WTA: Indiglo Speedometer untuk GreCo
    By kutilang in forum Diskusi Interior
    Replies: 27
    Last Post: 20th May 2007, 02:07
Back to top