Minta Saran dari Para Suhu
Rgotogel Gelap.net 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/102369
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    31
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    34 Mins 4 Secs

    Minta Saran dari Para Suhu

    Bro sekalian,
    gw mo minta tolong donk kasih pendapat.
    Gw mo modif harier thn 2007 (satu model sebelum yang thn 2009).
    Kira2 kalo pake velg 20 ok gak y? Gw ragu bgt stelah liat bnyak foto ada yg 20 kliatan kecil ada yg nggak.
    Kira2 velg nya bentuk apa y yg bagus sama offset nya kalo gak salah 45 y?

    Thx

  2. Hokinusa
  3. #2
    Kapten
    Location
    SkidRaw
    Posts
    2,580
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 6 Hrs 46 Mins
    Quote Originally Posted by b345t View Post
    Bro sekalian,
    gw mo minta tolong donk kasih pendapat.
    Gw mo modif harier thn 2007 (satu model sebelum yang thn 2009).
    Kira2 kalo pake velg 20 ok gak y? Gw ragu bgt stelah liat bnyak foto ada yg 20 kliatan kecil ada yg nggak.
    Kira2 velg nya bentuk apa y yg bagus sama offset nya kalo gak salah 45 y?

    Thx
    Bro pake ukuran 22 r 24 keliatan lebih gede Rimnya n mantap....
    Model tergantung selera....Klo boleh kasih saran Model Palang banyak r Jari2
    Yg branded mis HRE, i Forged, Auto couture dll
    Yang murmer ms : EXE Pegasus, K speed dll....

  4. #3
    Sersan Satu
    Posts
    404
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 46 Mins 31 Secs

    Modif toyota crown 1997

    bro sekalian
    mau tanya... kalo mau modif permobilku biar lebih rendah, selain di potong per aslinya ada saran pake per mobil apaan ya ??
    krn kemarin gw cari cari copotan per asli crown susah banget...

    sekalian saran bengkelnya donk...
    gw tinggal di jakarta barat..

    and crown paling oke pake velg ring brp ya ?

    thanks

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    made in japan
    Posts
    1,947
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 1 Hr 46 Mins 39 Secs
    bos harrier pake R22 ama ganti per msh empuk kq.....
    aman n ogak ada masalah...

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    made in japan
    Posts
    1,947
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 1 Hr 46 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by lileestore View Post
    bro sekalian
    mau tanya... kalo mau modif permobilku biar lebih rendah, selain di potong per aslinya ada saran pake per mobil apaan ya ??
    krn kemarin gw cari cari copotan per asli crown susah banget...

    sekalian saran bengkelnya donk...
    gw tinggal di jakarta barat..

    and crown paling oke pake velg ring brp ya ?

    thanks
    bro..
    crown itu per yg depan pake punya mitshubisi L300
    yg belakang mercy....
    saya juga pake crown kq......

  7. #6
    Sersan Satu
    Posts
    404
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 46 Mins 31 Secs
    owh...
    ic ic thx PM, ditunggu potonya ya bos...

 

 
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Need Help dari para suhu & master modcom
    By sanz82 in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 2
    Last Post: 11th August 2012, 22:30
  2. Butuh Saran NIH para suhu
    By Aldy77 in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 15
    Last Post: 13th February 2012, 07:17
  3. MOHON SARAN PARA SUHU NIH
    By kiki sby in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 8
    Last Post: 21st April 2010, 07:08
  4. Mohon saran para suhu ( Urgent )
    By mr_hamster in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 10
    Last Post: 25th September 2007, 08:43
Back to top