Kejahatan " Tissue Basah "...........waspada.....

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 26
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/102359
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    indonesia
    Posts
    4,094
    Power
    129 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 1 Hr 27 Mins 37 Secs

    Post Kejahatan " Tissue Basah "...........waspada.....

    gw mo sharing lagi nihh............supaya jangan ada korban-korban baru yang berjatuhan, jangan lupa ingetin juga ama sodara-sodara lu, orangtua lu, temen-temen lu lah juga.................


    nih cerita dari si korban ;

    kejadian yg gw alami sendiri kemarin malam..... semoga ga ada lagi yg jadi korban kejahatan ala " TISSUE BASAH " yg hampir menimpa gw. jadi jam 21.30 gw naek bus dr uki ke arah blok m gw naek p45.....yang busnya mirip bus jepang.

    naaahh...... waktu itu bus memang dlm keadaan agak sepi hanya beberapa orang
    saja didalamnya termasuk gw. waktu bus sedang ngetem......naek bapak2 dan dia
    sempat melihat keadaan sekeliling bus...... lalu dia duduk disamping gw.......disitu gw mulai curiga.......coz sebenernya masih banyak tempat duduk kosong......tp yaahh gw no hard feeling lahhh.......

    awalnya emang ga ada ap2........saat bus mulai jalan dia mengeluarkan tissue basah merek yg lumayan terkenal....... dia gosok2kan tissue itu ke telapak tangan n lengannya seolah mengelap keringat. disitu gw mulai mencium bau agak aneh..apalagi untuk gw yg memang sering make tissue bassah merek itu......baunya berbeda seperti bau aseton plus spritus bakar.....gw mulai mual.

    pada saat itu emang posisi gw deket kaca, dan kaca terbuka lebar, lalu dia berkata " mbak maap kacanya boleh ditutup dikit ya....... anginnya kenceng
    bgt.......lalu dia mentutup kaca itu dan lengannya otomatis melewati hidung
    gw......" saat itu bau aseton plus spritusnya makin menyengat hidung gw......dan gw bener2 pusing mendadak.......dia melihat gw mual dan pucat menawarkan tissue basah yg td gunakan..dan langsung menyodorkan depan hidung gw dlm posisi setengah terbuka..... dan baunya langsung bikin mata gw kunang2.....

    saat itu TUHAN masih baik sama gw......seolah otak gw sedikit disadarkan untuk segera turun dr bis itu.. saat itu dia berusaha mencegah...dengan berpura2 baik. " mbak gpp....... kok pucat.....?? " langsung gw tepis tangannya, gw langsung berlari ke pintu keluar dan gw turun persis di depan patung pancoran.......saat gw turun, gw bnr2 mual dan ga ngeliat tangga untung ditolong sm kondektur srta beberapa pengamen disitu.. saat itu gw dah pasrah krena gw dikrubutin pengamen2 yg khawatir sm gw.. bahkan salah satu dr mereka berpostur preman......tapiii dont judge a book from the cover.......

    gw malah ditolong sm mereka.. gw dikasih minyak angin sampe gw bener2 muntah
    dan diberi air putih....saat gw mulai tenang gw cerita sm mereka. dan mereka bilang itu memang kerap terjadi di bus p45 jurusan cililitan-blok M, biasanya incaran mereka wanita yg duduk sendiri dekat jendela.....:eek:

    sudah banyak yg jadi korban prampokan ala tissue basah....dan memang benar dugaan gw... tissue basah itu dicampur sama aseton dan alkohol 85%...dr situ gw baru dicariin taksi bluebird....... dan para pengamen itu bahkan sempat mencatat no taksi dan nama si pengemudi untuk memastikan gw aman....gw sempet mo ngasih duit buat mereka........ tp mereka nolak...... mereka cuma kasian sm gw....... dan ikhlas bantu gw.

    jakarta oh jakartaaaaaa........... kita bener2 ga bisa nebak org berdasarkan fisik....org yg keliatannya bejat malah mereka yg baik sama kita... so be carefull boys & girls.....especially Girls itu bener2 kejadian.... gw ngalamin sendiri.......


    Tuh kan bener kata bang Napi..............turutin deh apa kata bang NAPI "WASPADALAH........WASPADALAH................. .."

    ......................:smt033................:smt0 33.......................:smt033.................. ...............

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Satu
    Posts
    73
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wahhhh klo beneran berarti bener tuh istilah "Don't judge the book by it's cover"

    harus di forward neh ke temen2 yg laen

  4. #3
    Mayor
    Posts
    3,725
    Power
    33 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 11 Hrs 41 Mins 8 Secs
    titi dj=hati-hati di jalan

  5. #4
    Kolonel
    Location
    [M.O.C]
    Posts
    9,807
    Power
    38 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 45 Mins 46 Secs
    wew... gawat bener tuh...

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Malang
    Posts
    5,313
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 35 Mins 19 Secs
    wah ada2 aja nih.....

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    BiNTaRo
    Posts
    620
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wah nice inpo bro
    ternyata baru nyadar gw.....

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    magelank,sala3,bali,now at karawaci
    Posts
    1,816
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wah bener2 "DON'T JUDGE BOOKS BY IT COVER"

    nice info bro.......

    gw bakal lebih waspada lagi......

    sering naek bus buat ngirit soalnya.......hehehehehe

  9. #8
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan di http://modifika.si/586663
    Location
    Unknown
    Posts
    28,627
    Power
    134 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 39 Mins 17 Secs
    nice inpo gan....

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Desa GandoeL
    Posts
    1,415
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 8 Hrs 1 Min 41 Secs
    nice inpo... ati2 nih..

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,185
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    wah makin gila aja modus kjahatan di dunia ini...mesti ati2 nih

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 66
    Last Post: 2nd October 2011, 20:20
  2. FS: TOYOTA MR2 ...two doors....merah-(new PIC)
    By ngisup in forum Merk Lainnya
    Replies: 59
    Last Post: 5th March 2009, 18:03
Back to top