Bingung ukuran ban
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/10232
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    24
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Mins 45 Secs

    Bingung ukuran ban

    Lagi bingung nih milih ban R 17
    bedanya ukuran 205/40/17 ama 215/40/17 apa ya???
    dari penampilan, keamanan dan kenyamanannya??
    truz sama 205/45/17 dan 215/45/17 juga bedanya gmana??
    Kira2 yang cocok apa klo mobilnya aerio

    Thx

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Mayor
    Posts
    883
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 22 Hrs 8 Mins 37 Secs
    205 sama 215 beda ukuran lebar tapak bannya, yg atu 205mm yg atu lg 215mm.
    trus tebel dinding bannya jg beda walo ga banyak, yg satu 40% dari 215mm, yg satu lg 40% dari 205mm, kalo penampilan sih makin tipis katanya makin keren tp makin gak nyaman hehehe

    bwt 215/45 n 205/45 jg sama aja, lebih tebel aja diding bannya dibanding 215/40 n 205/40

  4. #3
    Kapten
    Location
    BANDUNG
    Posts
    2,327
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 18 Hrs 20 Mins 26 Secs
    bwt ma erot pk 45 kayaknya soalnya pelek cm 17.

  5. #4
    Prajurit
    Posts
    24
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Mins 45 Secs
    Pake 45 mentok ga ya??
    Blakang dah pake audio soalnya,rencana per g diganti
    n cuma per depan aja dipendekin dikit truz g pgn roll fender jga.
    kalo pake 40 yg 205 katanya bannya lebih "narik" ya daripada 215??
    Tapi bwat velg lebih g aman??
    Btul ga sih??

    Thx..

  6. #5
    Mayor
    Location
    bekasi
    Posts
    3,800
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Days 15 Hrs 55 Mins 4 Secs
    205 sama 215 beda ukuran lebar tapak bannya, yg atu 205mm yg atu lg 215mm.
    trus tebel dinding bannya jg beda walo ga banyak, yg satu 40% dari 215mm, yg satu lg 40% dari 205mm, kalo penampilan sih makin tipis katanya makin keren tp makin gak nyaman hehehe

    bner BGT tuh. gw pake 205/40 r17 (dpn) n 215/40 r17 (blkg). pake di aerio jg. emang jadi rada gak nyaman (apa gara2 per dpn udh gw potong y??)

    Btw, salam knal,,

  7. #6
    Prajurit
    Posts
    24
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Mins 45 Secs
    Kok depan blakangnya beda gtuh?? Tampilannya gmana boss antara depan dan balakang?? G beda2 jauh ya
    Gw rencananya ganti per aja. Kira2 kena brapa ya klo ganti per yang murah2 gtu misalnya di ceper baru gtuh??

    Salam kenal juga ya..

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    Medan
    Posts
    1,644
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 3 Hrs 59 Mins 39 Secs
    205 ama 215 beda lebar tapaknya doang bos.. kalo lebih lebar lebih gigit biasanya di tikungan.. gw juga pake velg 17".. ukuran bannya 215/40/17 depan- belakang... masih nyaman tuh.. mobil di ceperin juga..

 

 
GT Radial MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 23
    Last Post: 26th December 2008, 17:03
  2. WTB> Bingung??!!
    By meonk in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 11
    Last Post: 20th June 2008, 17:07
  3. Bingung nie...???
    By v1nc in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 24
    Last Post: 3rd May 2006, 21:00
Back to top