G ADA YG PUNYA LINEA VIP R18 APA???
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 21
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/102311
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    649
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 12 Hrs 37 Mins 27 Secs

    G ADA YG PUNYA LINEA VIP R18 APA???

    CARI VELG
    LINEA VIP R18 HARGA SEWAJARNYA YAH....

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Sersan Kepala
    Posts
    649
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 12 Hrs 37 Mins 27 Secs
    UP UP UP UP
     

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    North Of Batavia City.....JAK' MANIA
    Posts
    1,574
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 7 Hrs 17 Mins 16 Secs
    Linea VIP apan tuh bos?? ga ngerti
     

  5. #4
    Sersan Kepala
    Posts
    649
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 12 Hrs 37 Mins 27 Secs
    Quote Originally Posted by Crusader View Post
    Linea VIP apan tuh bos?? ga ngerti
    VELG BOSSS...
     

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    North Of Batavia City.....JAK' MANIA
    Posts
    1,574
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 7 Hrs 17 Mins 16 Secs
    iyah mksd nya tuh tipe velg ato apa???
     

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,101
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by Crusader View Post
    iyah mksd nya tuh tipe velg ato apa???
    merek velg nya LINEA, tipe nya VIP.... gitu maksudnya pak.
     

  8. #7
    Sersan Kepala
    Posts
    649
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 12 Hrs 37 Mins 27 Secs
    iak bener merek linea tipenya vip ADA YG PUNYA G??
     

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    bintaro - jaksel
    Posts
    1,254
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 21 Hrs 47 Mins 29 Secs
    kalo ini aja gimana bos ? ngeblok2 juga modelnya

    http://modifikasi.com/showthread.php?t=101510
     

  10. #9
    Sersan Kepala
    Posts
    649
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 12 Hrs 37 Mins 27 Secs
    Quote Originally Posted by satriodwimulya View Post
    kalo ini aja gimana bos ? ngeblok2 juga modelnya

    http://modifikasi.com/showthread.php?t=101510
    yah boss lagi carinya linea vip soalnya itu velg g ada replikanya boss..jarang lg hahahha...
     

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    bintaro - jaksel
    Posts
    1,254
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 21 Hrs 47 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by fordtx3 View Post
    yah boss lagi carinya linea vip soalnya itu velg g ada replikanya boss..jarang lg hahahha...
    hihi ada kali bos linea vip replikanya, ane aja pernah punya ring 18 lagi :smt033 :smt033
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Mega Glodok Kemayoran NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 258
    Last Post: 3rd May 2013, 22:59
  2. Replies: 7
    Last Post: 30th March 2012, 19:12
  3. Replies: 0
    Last Post: 21st March 2011, 21:26
  4. TLG SHARE PENGALAMAN Bagi yg punya / pernah punya RX8 dan 7
    By indrasetiawan in forum Diskusi Mesin
    Replies: 27
    Last Post: 30th January 2010, 00:00
  5. Replies: 48
    Last Post: 24th May 2008, 13:29
Back to top